Caramantap

Cara Mengetahui yang Share Story IG

×

Cara Mengetahui yang Share Story IG

Share this article

Instagram (IG) merupakan salah satu media sosial yang populer di kalangan masyarakat saat ini. Selain berbagi foto dan video, IG juga memiliki fitur story yang dapat digunakan untuk berbagi momen-momen penting. Namun, terkadang kita penasaran siapa saja yang telah men-share story kita. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai cara mengetahui yang share story IG.

1. Gunakan Fitur Swipe Up

Jika kita memiliki akun bisnis atau akun dengan jumlah followers yang besar, kita dapat menggunakan fitur swipe up pada story kita. Dengan menggunakan fitur ini, kita dapat melihat statistik story kita, termasuk siapa saja yang telah men-share story kita.

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Terdapat banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita. Beberapa aplikasi tersebut antara lain StorySaver, Story Reposter, dan IG Story Viewer. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat melihat siapa saja yang telah men-share story kita.

3. Tanyakan Langsung pada Teman

Jika kita penasaran siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menanyakan langsung pada teman kita. Kita dapat mengirim pesan pada teman kita dan menanyakan siapa saja yang telah men-share story kita.

4. Cek Melalui DM

Kita juga dapat mengecek melalui direct message (DM) pada IG. Kita dapat mengirim pesan pada teman kita dan menanyakan siapa saja yang telah men-share story kita. Selain itu, kita juga dapat melihat siapa saja yang telah mengirim DM pada kita mengenai story kita.

5. Perhatikan Jumlah Views Story

Jika kita memiliki jumlah views story yang cukup banyak, kemungkinan besar story kita telah di-share oleh orang lain. Kita dapat melihat jumlah views story pada bagian bawah story kita.

Pos Terkait:  Review Redmi Note 9, HP Cantik Luar Dalam

6. Gunakan Fitur Tag

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menggunakan fitur tag pada story kita. Dengan menggunakan fitur tag, kita dapat menandai orang-orang yang telah men-share story kita. Selain itu, kita juga dapat melihat siapa saja yang telah men-share story kita melalui fitur tag.

7. Gunakan Fitur Highlight

Jika kita memiliki story yang ingin kita simpan dan ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story tersebut, kita dapat menggunakan fitur highlight. Dengan menggunakan fitur highlight, kita dapat melihat statistik story kita, termasuk siapa saja yang telah men-share story tersebut.

8. Cek Melalui Aktivitas

Kita juga dapat mengecek siapa saja yang telah men-share story kita melalui aktivitas pada IG. Kita dapat membuka bagian aktivitas pada IG dan melihat siapa saja yang telah men-share story kita.

9. Gunakan Fitur Polling

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menggunakan fitur polling pada story kita. Dengan menggunakan fitur polling, kita dapat menanyakan pada followers kita siapa saja yang telah men-share story kita.

10. Cek Melalui Explore

Jika story kita cukup populer, kemungkinan besar story kita akan muncul pada bagian explore pada IG. Kita dapat membuka bagian explore pada IG dan melihat siapa saja yang telah men-share story kita.

11. Gunakan Fitur Location

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menggunakan fitur location pada story kita. Dengan menggunakan fitur location, kita dapat mengetahui siapa saja yang berada di lokasi yang sama dengan kita dan kemungkinan besar telah men-share story kita.

12. Gunakan Fitur Mentions

Kita juga dapat menggunakan fitur mentions pada story kita untuk mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita. Dengan menggunakan fitur mentions, kita dapat melihat siapa saja yang telah men-tag kita pada story mereka.

13. Cek Melalui Hashtag

Jika kita menggunakan hashtag pada story kita, kemungkinan besar story kita akan muncul pada bagian hashtag pada IG. Kita dapat membuka bagian hashtag pada IG dan melihat siapa saja yang telah men-share story kita.

14. Gunakan Fitur Sticker

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menggunakan fitur sticker pada story kita. Dengan menggunakan fitur sticker, kita dapat menambahkan sticker yang menunjukkan bahwa story kita telah di-share oleh orang lain.

Pos Terkait:  Setor Tunai BRI Medan: Mudah dan Praktis

15. Gunakan Fitur Swipe Left

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menggunakan fitur swipe left pada story kita. Dengan menggunakan fitur swipe left, kita dapat melihat siapa saja yang telah men-share story kita dan dapat mengirim pesan pada mereka.

16. Cek Melalui Akun Lain

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menggunakan akun lain untuk melihat story kita. Dengan menggunakan akun lain, kita dapat melihat siapa saja yang telah men-share story kita.

17. Gunakan Fitur IGTV

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share video kita pada IGTV, kita dapat menggunakan fitur swipe up pada video tersebut. Dengan menggunakan fitur ini, kita dapat melihat statistik video kita, termasuk siapa saja yang telah men-share video kita.

18. Cek Melalui Statistik Akun

Jika kita memiliki akun bisnis, kita dapat menggunakan fitur statistik pada IG untuk mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita. Dengan menggunakan fitur statistik, kita dapat melihat statistik story kita, termasuk siapa saja yang telah men-share story kita.

19. Gunakan Fitur Link

Jika kita memiliki link pada story kita, kita dapat menggunakan fitur swipe up pada story tersebut. Dengan menggunakan fitur ini, kita dapat melihat statistik story kita, termasuk siapa saja yang telah men-share story kita melalui link tersebut.

20. Cek Melalui Tagged

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat melihat pada bagian tagged pada IG. Kita dapat melihat siapa saja yang telah men-tag kita pada story mereka dan kemungkinan besar telah men-share story kita.

21. Gunakan Fitur Boomerang

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menggunakan fitur boomerang pada story kita. Dengan menggunakan fitur boomerang, kita dapat menambahkan efek pada story kita yang menunjukkan bahwa story kita telah di-share oleh orang lain.

22. Cek Melalui Direct Message

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat melihat pada direct message pada IG. Kita dapat melihat siapa saja yang telah mengirim pesan pada kita mengenai story kita dan kemungkinan besar telah men-share story kita.

23. Gunakan Fitur GIF

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menggunakan fitur GIF pada story kita. Dengan menggunakan fitur GIF, kita dapat menambahkan gambar animasi yang menunjukkan bahwa story kita telah di-share oleh orang lain.

Pos Terkait:  Berikut Biografi Dan Perjalanan Dakwah Nabi Muhammad Saw (jilid 1)

24. Cek Melalui Hasil Pencarian

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat mencari nama atau username kita pada hasil pencarian IG. Kita dapat melihat siapa saja yang telah men-share story kita pada bagian hasil pencarian.

25. Gunakan Fitur Countdown

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menggunakan fitur countdown pada story kita. Dengan menggunakan fitur countdown, kita dapat menambahkan hitungan mundur pada story kita yang menunjukkan bahwa story kita telah di-share oleh orang lain.

26. Cek Melalui Explore Page

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat melihat pada explore page pada IG. Kita dapat melihat siapa saja yang telah men-share story kita pada bagian explore page.

27. Gunakan Fitur Superzoom

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menggunakan fitur superzoom pada story kita. Dengan menggunakan fitur superzoom, kita dapat menambahkan efek pada story kita yang menunjukkan bahwa story kita telah di-share oleh orang lain.

28. Cek Melalui Statistik Hashtag

Jika kita menggunakan hashtag pada story kita, kita dapat melihat statistik hashtag pada IG. Dengan menggunakan fitur statistik hashtag, kita dapat melihat siapa saja yang telah men-share story kita pada bagian hashtag.

29. Gunakan Fitur Mask

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat menggunakan fitur mask pada story kita. Dengan menggunakan fitur mask, kita dapat menambahkan efek pada story kita yang menunjukkan bahwa story kita telah di-share oleh orang lain.

30. Cek Melalui Hasil Pencarian Google

Jika kita ingin mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, kita dapat mencari nama atau username kita pada hasil pencarian Google. Kita dapat melihat siapa saja yang telah men-share story kita pada bagian hasil pencarian Google.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara mengetahui yang share story IG. Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui siapa saja yang telah men-share story kita, baik dengan menggunakan fitur yang ada pada IG maupun dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, perlu diingat bahwa menginginkan tahu siapa saja yang telah men-share story kita sebaiknya tidak berlebihan dan mengganggu privasi orang lain.

close