Caramantap

Cara Download Story IG Orang Lain

×

Cara Download Story IG Orang Lain

Share this article

Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer saat ini. Di dalam Instagram terdapat fitur Story yang memungkinkan pengguna untuk membagikan momen-momen mereka dalam bentuk foto atau video yang hanya berlaku selama 24 jam. Namun, bagaimana jika Anda ingin mendownload Story orang lain? Berikut adalah cara download Story IG orang lain.

1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara yang paling mudah dan populer untuk mendownload Story IG orang lain adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store atau App Store yang dapat Anda gunakan untuk tujuan ini. Beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah StorySaver, StoryDownloader, dan InstaStory.Untuk menggunakan aplikasi ini, pertama-tama Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut di ponsel Anda. Setelah itu, masuklah ke akun Instagram Anda dan temukan akun orang yang ingin Anda download Story-nya. Setelah menemukan akun tersebut, buka aplikasi StorySaver dan masukkan nama pengguna Instagram orang tersebut. Setelah itu, Anda akan melihat semua cerita yang dia bagikan. Tekanlah tombol download untuk mengunduh Story-nya.

Pos Terkait:  Cara Mengunci Aplikasi BIP di Semua Hp Android Tanpa Aplikasi Tambahan | agar privasi terjaga

2. Menggunakan Situs Web Pihak Ketiga

Selain aplikasi pihak ketiga, Anda juga dapat menggunakan situs web pihak ketiga untuk mendownload Story IG orang lain. Salah satu situs web yang dapat Anda gunakan adalah InstaStory.net.Untuk menggunakan situs web ini, pertama-tama buka situs web InstaStory.net di browser ponsel Anda. Setelah itu, masukkan nama pengguna Instagram orang yang ingin Anda download Story-nya. Setelah itu, Anda akan melihat semua cerita yang dia bagikan. Tekanlah tombol download untuk mengunduh Story-nya.

3. Menyimpan Gambar atau Video Secara Manual

Cara yang terakhir adalah dengan menyimpan gambar atau video secara manual. Cara ini cukup merepotkan, namun masih bisa dilakukan jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi atau situs web pihak ketiga.Untuk menyimpan gambar atau video secara manual, pertama-tama buka Instagram dan temukan akun orang yang ingin Anda download Story-nya. Setelah menemukan akun tersebut, buka cerita yang ingin Anda simpan. Setelah cerita terbuka, tekanlah layar selama beberapa detik hingga muncul pilihan untuk menyimpan gambar atau video. Tekanlah tombol Save untuk menyimpannya di galeri ponsel Anda.

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa cara download Story IG orang lain yang dapat Anda gunakan. Namun, perlu diingat bahwa melakukan download Story orang lain tanpa izin bisa melanggar hak cipta dan privasi orang tersebut. Oleh karena itu, gunakanlah cara-cara ini dengan bijak dan hanya untuk tujuan yang sah.

Pos Terkait:  3 Makna Lagu Wicked Game Penyanyinya Berbeda-beda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close