Cara Mute Story IG: Panduan Lengkap Bagi Kamu yang Ingin Menyembunyikan Story dari Orang Lain

Posted on

Apa itu Mute Story di Instagram?

Seiring dengan perkembangan media sosial, Instagram menjadi salah satu platform yang paling digemari oleh masyarakat saat ini. Selain untuk berbagi momen-momen penting, Instagram juga memungkinkan penggunanya untuk mengikuti dan melihat aktivitas teman-teman atau orang yang diidolakan melalui fitur Story.Namun, terkadang kita merasa terganggu dengan beberapa orang yang terus-menerus memposting Story yang tidak kita sukai. Nah, untuk mengatasi masalah ini, Instagram menyediakan fitur Mute Story.Mute Story adalah fitur yang memungkinkan pengguna Instagram untuk menyembunyikan Story dari orang-orang tertentu tanpa harus unfollow atau block akun mereka. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara mute Story IG secara lengkap.

Cara Mute Story IG Melalui Profil Pengguna

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mute Story IG melalui profil pengguna:1. Buka aplikasi Instagram dan buka profil pengguna yang ingin kamu mute Story-nya.2. Tekan tiga titik di sudut kanan atas layar dan pilih “Mute”.3. Pilih “Story” dan pilih durasi mute yang diinginkan.

Pos Terkait:  6 Game Membangun Kerajaan di HP yang Wajib Dicoba

Cara Mute Story IG Melalui Story Pengguna

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mute Story IG melalui Story pengguna:1. Buka Story pengguna yang ingin kamu mute.2. Tekan dan tahan Story tersebut.3. Pilih “Mute” dan pilih durasi mute yang diinginkan.

Cara Mute Story IG Melalui Fitur Explore

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mute Story IG melalui fitur Explore:1. Buka Instagram dan pilih fitur Explore di bagian bawah layar.2. Cari Story dari pengguna yang ingin kamu mute.3. Tekan dan tahan Story tersebut.4. Pilih “Mute” dan pilih durasi mute yang diinginkan.

Cara Mute Story IG Melalui Daftar Mute

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mute Story IG melalui daftar mute:1. Buka profil kamu dan pilih tiga garis di sudut kanan atas layar.2. Pilih “Settings” dan pilih “Privacy”.3. Pilih “Mute Accounts”.4. Pilih “Add Account to Mute” dan pilih akun yang ingin kamu mute.5. Pilih “Mute Story” dan pilih durasi mute yang diinginkan.

Keuntungan Menggunakan Fitur Mute Story

Menggunakan fitur Mute Story di Instagram memiliki beberapa keuntungan, di antaranya:1. Tidak perlu unfollow atau block akun orang yang ingin kamu sembunyikan Story-nya.2. Tidak perlu melihat Story orang yang tidak kamu sukai.3. Tetap bisa melihat postingan foto atau video dari akun yang ingin kamu mute.

Pos Terkait:  Cara Mengatur Ukuran Tab: Panduan Lengkap

Kesimpulan

Cara mute Story IG sangat mudah dilakukan dan sangat berguna untuk menyembunyikan Story dari orang-orang tertentu. Dengan menggunakan fitur Mute Story, kamu tidak perlu unfollow atau block akun orang yang ingin kamu sembunyikan Story-nya dan tetap bisa melihat postingan foto atau video dari akun tersebut. Jadi, jangan ragu untuk mencoba fitur Mute Story di Instagram!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *