Caramantap

Cara Melihat Orang yang Menyukai Foto Kita di Tantan

×

Cara Melihat Orang yang Menyukai Foto Kita di Tantan

Share this article

Tantan adalah aplikasi kencan online yang sedang populer di Indonesia. Dalam aplikasi ini, kita bisa menemukan banyak teman baru dan bahkan pasangan hidup. Salah satu fitur yang disediakan oleh Tantan adalah memberikan like pada foto orang lain. Namun, bagaimana cara melihat orang yang menyukai foto kita di Tantan? Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka Aplikasi Tantan

Pertama-tama, buka aplikasi Tantan di smartphone Anda. Pastikan Anda sudah login ke akun Tantan Anda.

2. Pilih Menu “Suka”

Setelah masuk ke halaman utama Tantan, pilih menu “Suka” yang terletak di bagian bawah layar.

3. Cek Notifikasi

Jika ada orang yang memberikan like pada foto Anda, maka akan muncul notifikasi di bagian atas layar. Klik notifikasi tersebut untuk melihat siapa yang memberikan like pada foto Anda.

4. Buka Profil Orang yang Memberikan Like

Jika Anda ingin melihat lebih detail tentang orang yang memberikan like pada foto Anda, maka klik foto profilnya. Anda akan diarahkan ke halaman profil orang tersebut.

Pos Terkait:  Bagaimanakah Cara Membuat Tanaman Buah-Buahan Poliploid?

5. Lihat Foto yang Disukai

Setelah membuka profil orang yang memberikan like pada foto Anda, cek foto mana yang disukai oleh orang tersebut. Jika orang tersebut memberikan like pada foto lebih dari satu, maka Anda bisa melihat semua foto yang disukai.

6. Balas Like

Jika Anda juga tertarik dengan orang yang memberikan like pada foto Anda, maka Anda bisa memberikan like kembali pada foto profilnya. Siapa tahu, ini bisa menjadi awal dari pertemanan atau bahkan hubungan yang lebih serius.

7. Jangan Terlalu Berharap

Terakhir, jangan terlalu berharap jika ada orang yang memberikan like pada foto Anda di Tantan. Karena seperti halnya aplikasi kencan lainnya, tidak semua like akan berujung pada pertemanan atau hubungan yang serius. Nikmati saja prosesnya dan jangan terlalu dipusingkan dengan like yang diterima atau tidak diterima.

Itulah cara melihat orang yang menyukai foto kita di Tantan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang menggunakan aplikasi Tantan untuk mencari teman atau pasangan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close