Caramantap

Cara Dapetin Gems Clash Royale: Tips dan Trik Terbaru

×

Cara Dapetin Gems Clash Royale: Tips dan Trik Terbaru

Share this article

Clash Royale merupakan salah satu game populer yang banyak dimainkan oleh pengguna smartphone di Indonesia. Game ini merupakan game strategi yang mengharuskan pemainnya untuk membangun kerajaan, mengumpulkan kartu, dan memenangkan pertarungan. Salah satu hal yang sangat dibutuhkan dalam game ini adalah gems. Gems digunakan untuk melakukan pembelian item dan kartu yang sangat penting dalam memenangkan pertarungan. Namun, gems tidak mudah didapatkan. Berikut adalah cara dapetin gems clash royale dengan mudah.

1. Mainkan Setiap Hari

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan gems dalam Clash Royale adalah dengan memainkan game ini setiap hari. Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tugas harian atau achievement, kamu akan diberikan hadiah berupa gems. Jadi, pastikan kamu memainkan game ini setiap hari untuk mendapatkan hadiah gems yang lebih banyak.

2. Tonton Video

Kamu juga bisa mendapatkan gems dengan menonton video dalam game ini. Setiap kali kamu menonton video, kamu akan diberikan hadiah berupa gems. Kamu bisa menonton video sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah gems yang lebih banyak.

3. Ikuti Event

Clash Royale seringkali mengadakan event yang memberikan hadiah gems kepada para pemainnya. Event ini bisa berupa pertarungan, tantangan, atau tugas khusus. Jadi, pastikan kamu selalu memantau event yang diadakan oleh Clash Royale dan ikuti setiap event yang kamu bisa ikuti untuk mendapatkan hadiah gems yang lebih banyak.

4. Beli Gems

Jika kamu tidak sabar untuk mendapatkan gems, kamu bisa membelinya dengan uang asli. Gems bisa dibeli dengan harga yang bervariasi tergantung dari jumlah gems yang kamu inginkan. Namun, pastikan kamu membeli gems dari toko resmi Clash Royale agar tidak terjadi penipuan.

5. Gunakan Aplikasi Penghasil Uang

Untuk kamu yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli gems, kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang seperti whaff rewards, cash gift, dan lain-lain. Kamu bisa mengumpulkan uang dari aplikasi tersebut untuk kemudian digunakan untuk membeli gems di Clash Royale.

Pos Terkait:  Cara Membuat Mod Bussid di Android 2

6. Gunakan Kode Referral

Jika kamu menggunakan aplikasi penghasil uang untuk mengumpulkan uang, kamu bisa menggunakan kode referral untuk mendapatkan uang lebih banyak. Kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk menggunakan aplikasi tersebut dan memasukkan kode referralmu. Setiap kali temanmu menggunakan kode referralmu, kamu akan mendapatkan hadiah uang atau gems.

7. Gunakan Kartu Khusus

Kamu juga bisa mendapatkan gems dengan menggunakan kartu khusus yang ada dalam game ini. Kartu khusus ini biasanya diberikan oleh Clash Royale dalam event-event tertentu. Jadi, pastikan kamu selalu memantau event yang diadakan oleh Clash Royale dan ikuti setiap event yang kamu bisa ikuti untuk mendapatkan kartu khusus yang bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah gems yang lebih banyak.

8. Ikut Turnamen

Clash Royale seringkali mengadakan turnamen yang memberikan hadiah gems kepada para pemenangnya. Jadi, pastikan kamu selalu memantau turnamen yang diadakan oleh Clash Royale dan ikuti setiap turnamen yang kamu bisa ikuti untuk mendapatkan hadiah gems yang lebih banyak.

9. Gunakan Kartu Emas

Kamu juga bisa mendapatkan gems dengan menggunakan kartu emas yang ada dalam game ini. Kartu emas ini biasanya diberikan oleh Clash Royale dalam event-event tertentu atau bisa dibeli dengan gems. Kartu emas ini bisa digunakan untuk membuka kotak emas yang berisi hadiah gems.

10. Gunakan Kartu Legendaris

Kamu juga bisa mendapatkan gems dengan menggunakan kartu legendaris yang ada dalam game ini. Kartu legendaris ini biasanya diberikan oleh Clash Royale dalam event-event tertentu atau bisa dibeli dengan gems. Kartu legendaris ini bisa digunakan untuk membuka kotak legendaris yang berisi hadiah gems.

11. Gunakan Kartu Super Magical

Kamu juga bisa mendapatkan gems dengan menggunakan kartu super magical yang ada dalam game ini. Kartu super magical ini biasanya diberikan oleh Clash Royale dalam event-event tertentu atau bisa dibeli dengan gems. Kartu super magical ini bisa digunakan untuk membuka kotak super magical yang berisi hadiah gems.

12. Gabung dengan Clan

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan gems dalam Clash Royale adalah dengan bergabung dengan clan. Dengan bergabung dengan clan, kamu bisa mendapatkan hadiah gems setiap kali clanmu memenangkan pertarungan. Jadi, pastikan kamu bergabung dengan clan yang aktif dan sering memenangkan pertarungan untuk mendapatkan hadiah gems yang lebih banyak.

13. Bermain dengan Teman

Kamu juga bisa mendapatkan gems dengan bermain dengan temanmu. Setiap kali kamu bermain dengan temanmu dan kamu berhasil memenangkan pertarungan, kamu akan diberikan hadiah berupa gems. Jadi, pastikan kamu sering bermain dengan temanmu untuk mendapatkan hadiah gems yang lebih banyak.

14. Jual Kartu yang Tidak Dibutuhkan

Jika kamu memiliki kartu yang tidak dibutuhkan, kamu bisa menjualnya untuk mendapatkan gems. Setiap kali kamu menjual kartu, kamu akan diberikan hadiah berupa gems. Jadi, pastikan kamu selalu menjual kartu yang tidak dibutuhkan untuk mendapatkan hadiah gems yang lebih banyak.

Pos Terkait:  Cara Membayar Asuransi Prudential Lewat M Banking BCA

15. Bermain dalam Challenge

Kamu juga bisa mendapatkan gems dengan bermain dalam challenge. Challenge adalah pertarungan khusus yang memberikan hadiah gems kepada para pemenangnya. Jadi, pastikan kamu selalu bermain dalam challenge yang diadakan oleh Clash Royale untuk mendapatkan hadiah gems yang lebih banyak.

16. Jangan Gunakan Gems untuk Chest Biasa

Jangan menggunakan gems untuk membuka chest biasa karena chest biasa tidak memberikan hadiah yang terlalu berharga. Gunakan gemsmu untuk membuka chest emas, chest legendaris, atau chest super magical karena chest tersebut memberikan hadiah yang lebih berharga.

17. Gunakan Gems untuk Membeli Emote

Kamu juga bisa menggunakan gems untuk membeli emote. Emote adalah gambar lucu yang bisa kamu kirimkan kepada lawanmu dalam pertarungan. Emote tidak memberikan keuntungan dalam pertarungan, tapi bisa membuat pertarungan menjadi lebih seru. Jadi, jika kamu memiliki gems yang cukup, kamu bisa menggunakan gemsmu untuk membeli emote.

18. Gunakan Gems untuk Membeli Gold

Kamu juga bisa menggunakan gems untuk membeli gold. Gold adalah mata uang dalam game ini yang digunakan untuk melakukan upgrade pada kartu-kartu yang kamu miliki. Jadi, jika kamu membutuhkan gold untuk melakukan upgrade, kamu bisa menggunakan gemsmu untuk membeli gold.

19. Gunakan Gems untuk Membeli Legendary Chest

Kamu juga bisa menggunakan gems untuk membeli legendary chest. Legendary chest adalah kotak legendaris yang berisi kartu legendaris. Jika kamu memiliki gems yang cukup, kamu bisa menggunakan gemsmu untuk membeli legendary chest dan mendapatkan kartu legendaris yang sangat berharga.

20. Gunakan Gems untuk Membeli Super Magical Chest

Kamu juga bisa menggunakan gems untuk membeli super magical chest. Super magical chest adalah kotak super magical yang berisi hadiah-hadiah yang sangat berharga seperti kartu legendaris, kartu epic, dan lain-lain. Jadi, jika kamu memiliki gems yang cukup, kamu bisa menggunakan gemsmu untuk membeli super magical chest.

21. Gunakan Gems untuk Membeli Mega Lightning Chest

Kamu juga bisa menggunakan gems untuk membeli mega lightning chest. Mega lightning chest adalah kotak yang berisi kartu-kartu yang sangat berharga seperti kartu legendaris, kartu epic, dan lain-lain. Jadi, jika kamu memiliki gems yang cukup, kamu bisa menggunakan gemsmu untuk membeli mega lightning chest.

22. Gunakan Gems untuk Membeli Pass Royale

Kamu juga bisa menggunakan gems untuk membeli pass royale. Pass royale adalah fitur premium yang memberikan akses kepada kamu untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat berharga. Dengan membeli pass royale, kamu bisa mendapatkan hadiah gems, kartu legendaris, kartu epic, dan lain-lain. Jadi, jika kamu memiliki gems yang cukup, kamu bisa menggunakan gemsmu untuk membeli pass royale.

23. Tidak Menggunakan Gems untuk Membeli Gold Pass Royale

Jangan menggunakan gems untuk membeli gold pass royale karena gold pass royale tidak memberikan hadiah yang terlalu berharga. Gold pass royale hanya memberikan akses kepada kamu untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang bisa didapatkan dengan memainkan game ini secara biasa. Jadi, gunakan gemsmu untuk membeli pass royale biasa.

Pos Terkait:  Cara untuk Memasang Lampu Gantung

24. Jangan Menggunakan Gems untuk Membeli Chest di Shop

Jangan menggunakan gems untuk membeli chest di shop karena chest di shop tidak memberikan hadiah yang terlalu berharga. Chest di shop biasanya hanya berisi kartu-kartu biasa dan kartu-kartu yang tidak terlalu berharga. Jadi, gunakan gemsmu untuk hal-hal yang lebih berguna seperti membuka chest legendaris atau membeli pass royale.

25. Gunakan Gems untuk Membeli Emas di Shop

Kamu juga bisa menggunakan gems untuk membeli emas di shop. Emas sangat berguna untuk melakukan upgrade pada kartu-kartu yang kamu miliki. Jadi, jika kamu membutuhkan emas untuk melakukan upgrade, kamu bisa menggunakan gemsmu untuk membeli emas di shop.

26. Tidak Menggunakan Gems untuk Membeli Chest di Arena 1-3

Jangan menggunakan gems untuk membuka chest di arena 1-3 karena chest di arena tersebut tidak memberikan hadiah yang terlalu berharga. Chest di arena 1-3 biasanya hanya berisi kartu-kartu biasa dan kartu-kartu yang tidak terlalu berharga. Jadi, gunakan gemsmu untuk hal-hal yang lebih berguna seperti membuka chest legendaris atau membeli pass royale.

27. Gunakan Gems untuk Membeli Chest di Arena 10-13

Kamu bisa menggunakan gems untuk membuka chest di arena 10-13 karena chest di arena tersebut memberikan hadiah yang sangat berharga. Chest di arena 10-13 biasanya berisi kartu-kartu legendaris dan kartu-kartu yang sangat berharga. Jadi, jika kamu memiliki gems yang cukup, kamu bisa menggunakan gemsmu untuk membuka chest di arena 10-13.

28. Jangan Membeli Gems dari Pihak Ketiga

Jangan membeli gems dari pihak ketiga karena gems yang dijual oleh pihak ketiga tidak resmi dan bisa membahayakan akun Clash Royalemu. Gems yang dijual oleh pihak ketiga bisa saja palsu atau dicuri dari akun orang lain. Jadi, pastikan kamu hanya membeli gems dari toko resmi Clash Royale.

29. Gunakan Gems dengan Bijak

Gunakan gems dengan bijak dan jangan menggunakannya untuk hal-hal yang tidak terlalu berguna. Jangan menghabiskan semua gemsmu untuk membuka chest biasa atau membeli emote yang tidak terlalu penting. Gunakan gemsmu untuk hal-hal yang lebih berguna seperti membuka chest legendaris atau membeli pass royale.

30. Jangan Mudah Putus Asa

Terakhir, jangan mudah putus asa jika kamu belum mendapatkan gems yang kamu inginkan. Mendapatkan gems dalam Clash Royale memang tidak mudah, tapi kamu bisa mendapatkannya dengan cara yang tepat dan bijaksana. Teruslah bermain dan ikuti setiap event yang diadakan oleh Clash Royale untuk mendapatkan hadiah gems yang lebih banyak.

Kesimpulan

Itulah cara dapetin gems Clash Royale dengan mudah. Dengan mengikuti tips dan trik di atas, kamu akan bisa mendapatkan gems dengan lebih mudah dan cepat. Namun, pastikan kamu menggunakan gems dengan bijak

close