Caramantap

Cara Instal Game PUBG di PC

×

Cara Instal Game PUBG di PC

Share this article

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah game battle royale yang sangat populer di seluruh dunia. Game ini sangat seru dimainkan di smartphone, tapi banyak orang yang ingin memainkannya di PC. Berikut adalah cara instal game PUBG di PC.

1. Download Emulator Android

Untuk memainkan game PUBG di PC, kamu perlu mengunduh emulator android. Bluestacks dan NoxPlayer adalah emulator android populer yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa mengunduhnya dari situs resmi mereka.

2. Unduh Game PUBG

Setelah kamu mengunduh emulator android, langkah selanjutnya adalah mengunduh game PUBG dari Google Play Store atau situs resmi PUBG. Pastikan kamu mengunduh versi yang sesuai dengan emulator android yang kamu gunakan.

3. Instal Emulator Android

Setelah kamu mengunduh emulator android dan game PUBG, kamu perlu menginstal emulator android di PC kamu. Jalankan file installer dan ikuti petunjuk instalasi yang muncul di layar. Setelah emulator terinstal, jalankan program tersebut.

4. Instal Game PUBG

Setelah emulator android terinstal, kamu perlu menginstal game PUBG. Jalankan emulator android dan buka Google Play Store. Masuk ke akun Google kamu dan cari game PUBG. Setelah kamu menemukannya, klik tombol “Install” untuk menginstal game.

5. Mainkan Game PUBG

Setelah kamu menginstal game PUBG, kamu bisa langsung memainkannya di PC kamu. Buka emulator android dan cari game PUBG di menu aplikasi. Klik ikon game untuk memulai permainan.

6. Cara Mengatur Kontroler

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan kontroler, kamu bisa mengatur kontroler di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Gamepad. Kamu bisa mengatur tombol kontroler sesuai dengan keinginan kamu.

Pos Terkait:  Cara untuk Mengukur Lingkar Kepala

7. Cara Mengatur Grafis

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan grafis yang lebih baik, kamu bisa mengatur grafis di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Grafis”. Kamu bisa mengatur resolusi, kualitas grafis, dan efek suara.

8. Cara Mengatur Keyboard dan Mouse

Jika kamu tidak ingin memainkan game PUBG dengan kontroler, kamu bisa mengatur keyboard dan mouse di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Keyboard dan Mouse”. Kamu bisa mengatur tombol keyboard dan mouse sesuai dengan keinginan kamu.

9. Cara Mengatur Sensitivitas

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan sensitivitas yang lebih baik, kamu bisa mengatur sensitivitas di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Sensitivitas”. Kamu bisa mengatur sensitivitas kursor dan tombol sesuai dengan keinginan kamu.

10. Cara Mengatur Jendela Game

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan jendela yang lebih besar, kamu bisa mengatur jendela game di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Jendela Game”. Kamu bisa mengatur ukuran jendela game sesuai dengan keinginan kamu.

11. Cara Mengatur Kecepatan Game

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan kecepatan yang lebih cepat, kamu bisa mengatur kecepatan game di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Kecepatan Game”. Kamu bisa mengatur kecepatan game sesuai dengan keinginan kamu.

12. Cara Mengatur Pemetaan Tombol

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pemetaan tombol yang lebih baik, kamu bisa mengatur pemetaan tombol di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pemetaan Tombol”. Kamu bisa mengatur tombol sesuai dengan keinginan kamu.

13. Cara Mengatur Suara

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan suara yang lebih baik, kamu bisa mengatur suara di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Suara”. Kamu bisa mengatur volume suara dan efek suara sesuai dengan keinginan kamu.

14. Cara Mengatur Koneksi Internet

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan koneksi internet yang lebih baik, kamu bisa mengatur koneksi internet di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Koneksi Internet”. Kamu bisa mengatur kecepatan internet dan jenis koneksi yang kamu gunakan.

Pos Terkait:  Apakah Social Spy WhatsApp Aman? Temukan Jawabannya di Sini

15. Cara Mengatur Tampilan Layar

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan tampilan layar yang lebih baik, kamu bisa mengatur tampilan layar di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Tampilan Layar”. Kamu bisa mengatur resolusi layar dan orientasi layar.

16. Cara Mengatur Tombol Pemantik

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan tombol pemantik yang lebih baik, kamu bisa mengatur tombol pemantik di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Tombol Pemantik”. Kamu bisa mengatur tombol pemantik sesuai dengan keinginan kamu.

17. Cara Mengatur Pengaturan Jaringan

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan jaringan yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan jaringan di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Jaringan”. Kamu bisa mengatur pengaturan jaringan sesuai dengan keinginan kamu.

18. Cara Mengatur Pengaturan Privasi

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan privasi yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan privasi di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Privasi”. Kamu bisa mengatur pengaturan privasi sesuai dengan keinginan kamu.

19. Cara Mengatur Pengaturan Keamanan

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan keamanan yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan keamanan di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Keamanan”. Kamu bisa mengatur pengaturan keamanan sesuai dengan keinginan kamu.

20. Cara Mengatur Pengaturan Akun Google

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan akun Google yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan akun Google di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Akun Google”. Kamu bisa mengatur pengaturan akun Google sesuai dengan keinginan kamu.

21. Cara Mengatur Pengaturan Aplikasi

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan aplikasi yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan aplikasi di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Aplikasi”. Kamu bisa mengatur pengaturan aplikasi sesuai dengan keinginan kamu.

22. Cara Mengatur Pengaturan Baterai

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan baterai yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan baterai di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Baterai”. Kamu bisa mengatur pengaturan baterai sesuai dengan keinginan kamu.

23. Cara Mengatur Pengaturan Aksesibilitas

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan aksesibilitas yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan aksesibilitas di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Aksesibilitas”. Kamu bisa mengatur pengaturan aksesibilitas sesuai dengan keinginan kamu.

Pos Terkait:  Cara Mengetahui Siapa yang Mengunfollow IG Kita

24. Cara Mengatur Pengaturan Pencadangan dan Reset

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan pencadangan dan reset yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan pencadangan dan reset di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Pencadangan dan Reset”. Kamu bisa mengatur pengaturan pencadangan dan reset sesuai dengan keinginan kamu.

25. Cara Mengatur Pengaturan Lokasi

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan lokasi yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan lokasi di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Lokasi”. Kamu bisa mengatur pengaturan lokasi sesuai dengan keinginan kamu.

26. Cara Mengatur Pengaturan Bahasa

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan bahasa yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan bahasa di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Bahasa”. Kamu bisa mengatur pengaturan bahasa sesuai dengan keinginan kamu.

27. Cara Mengatur Pengaturan Tanggal dan Waktu

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan tanggal dan waktu yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan tanggal dan waktu di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Tanggal dan Waktu. Kamu bisa mengatur pengaturan tanggal dan waktu sesuai dengan keinginan kamu.

28. Cara Mengatur Pengaturan Pembaruan Sistem

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan pembaruan sistem yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan pembaruan sistem di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Pembaruan Sistem”. Kamu bisa mengatur pengaturan pembaruan sistem sesuai dengan keinginan kamu.

29. Cara Mengatur Pengaturan Developer

Jika kamu ingin memainkan game PUBG dengan pengaturan developer yang lebih baik, kamu bisa mengatur pengaturan developer di emulator android. Klik ikon pengaturan di emulator android dan pilih opsi “Pengaturan Developer”. Kamu bisa mengatur pengaturan developer sesuai dengan keinginan kamu.

30. Kesimpulan

Itulah cara instal game PUBG di PC. Dengan menggunakan emulator android, kamu bisa memainkan game PUBG di PC kamu. Kamu bisa mengatur berbagai pengaturan di emulator android untuk memaksimalkan pengalaman bermain kamu. Selamat bermain!

close