Langsung dari Situs Resmi, Begini Cara Download IDM Terbaru

Posted on

Internet Download Manager atau yang lebih dikenal dengan IDM adalah salah satu software yang paling banyak digunakan untuk mempercepat proses download. IDM memiliki fitur-fitur yang sangat memudahkan penggunanya, seperti pause and resume, schedule, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan fitur terbaru dari IDM, kamu bisa download IDM terbaru dari situs resminya. Berikut ini adalah cara download IDM terbaru langsung dari situs resminya.

1. Kunjungi Situs Resmi IDM

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah kunjungi situs resmi IDM di https://www.internetdownloadmanager.com/. Pastikan kamu mengunjungi situs resmi IDM untuk mendapatkan versi terbaru dan aman dari software ini.

2. Klik Tombol Download

Setelah kamu membuka situs resmi IDM, kamu akan langsung melihat tombol download yang tersedia di halaman tersebut. Klik tombol download untuk mendownload file instalasi IDM terbaru.

3. Pilih Versi dan Bahasa yang Diinginkan

Setelah kamu klik tombol download, kamu akan diarahkan ke halaman download IDM terbaru. Pada halaman tersebut, kamu bisa memilih versi dan bahasa yang diinginkan. Pastikan kamu memilih versi yang sesuai dengan sistem operasi yang kamu gunakan.

Pos Terkait:  Cara Memperbaiki Laptop Lemot Windows 8

4. Tunggu Hingga Proses Download Selesai

Setelah kamu memilih versi dan bahasa yang diinginkan, kamu bisa memulai proses download. Tunggu hingga proses download selesai dan file instalasi IDM terbaru berhasil diunduh ke komputermu.

5. Instal IDM Terbaru

Setelah proses download selesai, kamu bisa langsung menginstal IDM terbaru di komputermu. Buka file instalasi yang sudah kamu download tadi dan ikuti langkah-langkah instalasi yang diberikan. Setelah proses instalasi selesai, IDM terbaru siap digunakan.

Kesimpulan

Itulah cara download IDM terbaru langsung dari situs resminya. Menggunakan IDM terbaru akan membuat proses download kamu menjadi lebih cepat dan mudah. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan fitur-fitur terbaru yang sangat berguna. Jangan lupa untuk selalu mengunduh software dari situs resminya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti virus dan malware.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *