Caramantap

Cara Mengaktifkan dan Mengatur Mode Satu Tangan di Hp Android Samsung | mode gerak & tombol

×

Cara Mengaktifkan dan Mengatur Mode Satu Tangan di Hp Android Samsung | mode gerak & tombol

Share this article
Caramantap – Mode satu tangan memudahkan kita untuk mengontrol hp cukup dengan satu tangan, mode satu tangan akan terlihat berbeda bagi yang melihatnya sebab sebagian banyak dari pengguna hp terlihat memegang dan mengontrol hp dengan dua tangan dan jika terlalu lama demikian maka tanganpun akan terasa pegal.
Dengan mengaktifkan mode satu tangan tentunya kalian bisa mengontrol hp dan memegangnya cukup dengan satu tangan karena layar kalin akan menjadi lebih kecil dan unik, perlu kalian coba teman fitur mode satu tangan ini.
Apalagi bagi kalian yang punya hp yang ukuran inci nya lebih besar seperti tab bahkan, maka cepat sekali membuat tangan dan jari-jari pegal, untuk itu perlu kalian mengaktifkan mode satu layar.
Dan untuk teman-teman yang belum mengetahui cara mengaktifkan mode satu tangan mari saya tunjukkam cara-caranya silahkan simak tutorial saya dibawah ini.

Cara Mengaktifkan dan Mengatur Mode Satu Tangan di Hp Android Samsung

  • Pertama, silahkan buka menu pengaturan/ setting di hp kalian
  • Kemudian pilih fitur lanjutan
  • Pilih mode satu tangan
  • Selanjutnya silahkan pilih metode yang memakai gerakan atau tombol, disini saya contohkan menggunakan metode tombol, jadi ketika tombol home (□) di ketuk dua kali maka mode satu tangan sudah bisa digunakan maksudnya sudah aktif
Dan jika kalian ingin memilih yang metode geser maka cukup menggeser tombol home (□) kearah bawah, maka mode satu layar akan aktif dan bisa kalian gunakan.
Dan untuk tampilan mode satu layar ketika kalian atur maka seperti gambar dibawah ini teman;

 

Nah seprti diatas itulah mode satu tangan teman.
Disitu ada tombol < itu artinya untuk menggeser layar kecil itu teman. Untuk mengembalikan ke layar penuh cukup kalin tap/klik di bagian layar hitam yang kosong itu.
Oke, demikian teman cara mengaktifkan dan mengatur mode satu tangan, untuk tutorial selanjutnya yang lain silahkan selalu simak di blog

oke teman demikian tutorial dari saya untuk mengenai cara mengatur mode satu layar sekian dan trimakasih
Pos Terkait:  Cara Mengganti Ask Menjadi Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close