Caramantap

10 Rekomendasi Game Anime Gratis di Android dan iOS

×

10 Rekomendasi Game Anime Gratis di Android dan iOS

Share this article

Jika kamu adalah penggemar anime dan juga gamer, maka kamu pasti mencari game anime yang bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Nah, kali ini kami akan memberikan 10 rekomendasi game anime gratis yang bisa kamu mainkan di smartphone kamu. Yuk, simak selengkapnya!

1. Naruto X Boruto Ninja Voltage

Game anime gratis yang pertama adalah Naruto X Boruto Ninja Voltage. Game ini dikembangkan oleh Bandai Namco dan bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Kamu akan berperan sebagai ninja yang harus bertarung melawan musuh-musuhnya. Kamu juga bisa mengumpulkan karakter-karakter dari anime Naruto dan Boruto untuk membentuk timmu sendiri. Seru, kan?

2. Sword Art Online: Integral Factor

Jika kamu penggemar anime Sword Art Online, maka game anime gratis yang satu ini wajib kamu mainkan. Sword Art Online: Integral Factor adalah game yang dikembangkan oleh Bandai Namco dan bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Kamu akan berperan sebagai pemain yang terjebak di dalam game Sword Art Online dan harus mencari cara untuk keluar dari permainan tersebut. Seru, kan?

Pos Terkait:  Cara Menyadap Telpon Suami Selingkuh Tanpa Aplikasi

3. Dragon Ball Legends

Game anime gratis selanjutnya adalah Dragon Ball Legends. Game ini dikembangkan oleh Bandai Namco dan bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Kamu akan berperan sebagai karakter-karakter dari anime Dragon Ball dan harus bertarung melawan karakter-karakter lainnya. Kamu juga bisa mengumpulkan karakter-karakter dari anime Dragon Ball untuk membentuk timmu sendiri. Seru, kan?

4. One Piece Treasure Cruise

Game anime gratis selanjutnya adalah One Piece Treasure Cruise. Game ini dikembangkan oleh Bandai Namco dan bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Kamu akan berperan sebagai karakter-karakter dari anime One Piece dan harus bertarung melawan karakter-karakter lainnya. Kamu juga bisa mengumpulkan karakter-karakter dari anime One Piece untuk membentuk timmu sendiri. Seru, kan?

5. Bleach Brave Souls

Jika kamu penggemar anime Bleach, maka game anime gratis yang satu ini wajib kamu mainkan. Bleach Brave Souls adalah game yang dikembangkan oleh KLab Global Pte. Ltd. dan bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Kamu akan berperan sebagai karakter-karakter dari anime Bleach dan harus bertarung melawan karakter-karakter lainnya. Kamu juga bisa mengumpulkan karakter-karakter dari anime Bleach untuk membentuk timmu sendiri. Seru, kan?

Pos Terkait:  Perbedaan Al Azhar dan Al Azhar Syifa Budi

6. Attack on Titan Tactics

Game anime gratis selanjutnya adalah Attack on Titan Tactics. Game ini dikembangkan oleh DeNA Co., Ltd. dan bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Kamu akan berperan sebagai karakter-karakter dari anime Attack on Titan dan harus bertarung melawan Titan yang mengancam keamanan manusia. Kamu juga bisa mengumpulkan karakter-karakter dari anime Attack on Titan untuk membentuk timmu sendiri. Seru, kan?

7. Fate/Grand Order

Jika kamu penggemar anime Fate, maka game anime gratis yang satu ini wajib kamu mainkan. Fate/Grand Order adalah game yang dikembangkan oleh Aniplex Inc. dan bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Kamu akan berperan sebagai Master yang harus mengumpulkan Servant untuk bertarung melawan musuh-musuhnya. Kamu juga bisa mengumpulkan Servant dari anime Fate untuk membentuk timmu sendiri. Seru, kan?

8. Honkai Impact 3rd

Game anime gratis selanjutnya adalah Honkai Impact 3rd. Game ini dikembangkan oleh miHoYo Limited dan bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Kamu akan berperan sebagai karakter-karakter dari anime Honkai Impact 3rd dan harus bertarung melawan musuh-musuhnya. Kamu juga bisa mengumpulkan karakter-karakter dari anime Honkai Impact 3rd untuk membentuk timmu sendiri. Seru, kan?

Pos Terkait:  Selain Nama, Meta Facebook Disebut Mirip Logo

9. My Hero Academia: The Strongest Hero

Jika kamu penggemar anime My Hero Academia, maka game anime gratis yang satu ini wajib kamu mainkan. My Hero Academia: The Strongest Hero adalah game yang dikembangkan oleh Sony Pictures Television dan bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Kamu akan berperan sebagai karakter-karakter dari anime My Hero Academia dan harus bertarung melawan musuh-musuhnya. Kamu juga bisa mengumpulkan karakter-karakter dari anime My Hero Academia untuk membentuk timmu sendiri. Seru, kan?

10. Tokyo Ghoul: Dark War

Game anime gratis terakhir adalah Tokyo Ghoul: Dark War. Game ini dikembangkan oleh GameSamba dan bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Kamu akan berperan sebagai karakter-karakter dari anime Tokyo Ghoul dan harus bertarung melawan musuh-musuhnya. Kamu juga bisa mengumpulkan karakter-karakter dari anime Tokyo Ghoul untuk membentuk timmu sendiri. Seru, kan?

Kesimpulan

Itulah 10 rekomendasi game anime gratis di smartphone Android dan iOS. Kamu bisa memilih game yang sesuai dengan anime favoritmu dan mulai bermain sekarang juga. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close