Caramantap

Cara Merubah Icon Baterai Android Menjadi iPhone

×

Cara Merubah Icon Baterai Android Menjadi iPhone

Share this article

Android dan iPhone adalah dua sistem operasi yang berbeda, dan masing-masing memiliki fitur dan tampilan yang unik. Salah satu perbedaan yang paling terlihat adalah ikon baterai di layar ponsel. Jika kamu ingin merubah ikon baterai Android kamu menjadi seperti di iPhone, berikut adalah cara yang bisa kamu coba:

Langkah 1: Download Aplikasi Battery Icon Theme Changer

Untuk mengubah ikon baterai, kamu memerlukan aplikasi khusus. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Battery Icon Theme Changer. Aplikasi ini bisa kamu download di Google Play Store secara gratis.

Langkah 2: Instal dan Buka Aplikasi

Setelah selesai diunduh, instal aplikasi tersebut di ponsel Android kamu. Setelah berhasil diinstal, buka aplikasi tersebut dan kamu akan melihat beberapa pilihan tema yang bisa kamu gunakan untuk mengubah ikon baterai kamu.

Langkah 3: Pilih Tema yang Kamu Inginkan

Pilih tema yang kamu inginkan dari daftar tema yang disediakan. Kamu bisa memilih tema yang mirip dengan ikon baterai di iPhone atau tema yang lain yang kamu suka. Setelah memilih tema yang kamu inginkan, pilih “Apply” untuk menerapkan tema tersebut.

Pos Terkait:  Cara Klaim Asuransi Sequislife: Panduan Lengkap untuk Anda

Langkah 4: Restart Ponsel Kamu

Setelah menerapkan tema baru, kamu harus merestart ponsel kamu untuk melihat perubahan yang kamu lakukan. Setelah ponsel kamu hidup kembali, kamu akan melihat bahwa ikon baterai kamu sudah berubah menjadi seperti di iPhone.

Langkah 5: Nikmati Tampilan Baru Ponsel Kamu

Selamat! Kamu telah berhasil mengubah ikon baterai Android kamu menjadi seperti di iPhone. Sekarang, kamu bisa menikmati tampilan baru ponsel kamu. Namun, perlu diingat bahwa mengubah ikon baterai tidak akan mengubah sistem operasi atau fitur lain di ponsel kamu.

Kesimpulan

Merubah ikon baterai Android menjadi seperti di iPhone tidaklah sulit. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Battery Icon Theme Changer, memilih tema yang kamu suka, dan menerapkannya. Namun, perlu diingat bahwa mengubah ikon baterai tidak akan mengubah sistem operasi atau fitur lain di ponsel kamu. Jadi, pastikan kamu berhati-hati saat mengubah setelan di ponsel kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close