Caramantap

Cara Membuat 2 Akun Line

×

Cara Membuat 2 Akun Line

Share this article

Line adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan, membuat panggilan suara atau video, dan berbagi konten seperti foto dan video. Namun, beberapa pengguna ingin memiliki dua akun Line di satu ponsel. Apakah Anda salah satunya? Berikut adalah cara membuat 2 akun Line.

1. Unduh Aplikasi Parallel Space

Parallel Space adalah aplikasi gratis yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Parallel Space”.

2. Daftar Akun Baru

Setelah Line terinstal pada Parallel Space, buka aplikasi dan klik “Daftar”. Isi informasi yang diperlukan seperti nomor telepon dan verifikasi kode. Setelah selesai, Anda akan memiliki dua akun Line di satu ponsel!

3. Gunakan Aplikasi Dual Apps

Jika ponsel Anda adalah merek Xiaomi atau Huawei, Anda dapat menggunakan fitur Dual Apps untuk menginstal aplikasi ganda. Caranya adalah dengan membuka Pengaturan, pilih “Aplikasi & Pemberitahuan”, dan klik “Dual Apps”. Kemudian, aktifkan fitur Dual Apps untuk Line. Setelah selesai, buka aplikasi ganda Line dan daftar akun baru.

4. Gunakan Aplikasi Clone

Jika ponsel Anda adalah merek Samsung, Anda dapat menggunakan fitur Clone untuk menginstal aplikasi ganda. Caranya adalah dengan membuka Pengaturan, pilih “Keamanan”, dan klik “Clone App”. Kemudian, aktifkan fitur Clone untuk Line. Setelah selesai, buka aplikasi clone Line dan daftar akun baru.

5. Gunakan Aplikasi Island

Island adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Island”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Island dan daftar akun baru.

Pos Terkait:  Makna dan Pesan Angka Malaikat secara Spiritual

6. Gunakan Aplikasi Space

Space adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Space”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Space dan daftar akun baru.

7. Gunakan Aplikasi Multi

Multi adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Multi”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Multi dan daftar akun baru.

8. Gunakan Aplikasi Dual Space

Dual Space adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Dual Space”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Dual Space dan daftar akun baru.

9. Gunakan Aplikasi App Cloner

App Cloner adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke App Cloner”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada App Cloner dan daftar akun baru.

10. Gunakan Aplikasi Super Clone

Super Clone adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Super Clone”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Super Clone dan daftar akun baru.

11. Gunakan Aplikasi DO Multiple Accounts

DO Multiple Accounts adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke DO Multiple Accounts”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada DO Multiple Accounts dan daftar akun baru.

12. Gunakan Aplikasi Multi Parallel

Multi Parallel adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Multi Parallel”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Multi Parallel dan daftar akun baru.

Pos Terkait:  Yunarto Wijaya Buat Laporan Jakarta Banjir, Netizen

13. Gunakan Aplikasi Dual Space Lite

Dual Space Lite adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Dual Space Lite”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Dual Space Lite dan daftar akun baru.

14. Gunakan Aplikasi App Hider

App Hider adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyembunyikan aplikasi dari layar utama. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Sembunyikan”. Setelah selesai, buka aplikasi App Hider dan klik pada aplikasi Line. Anda dapat membuka aplikasi ganda Line dan daftar akun baru.

15. Gunakan Aplikasi Dual App Wizard

Dual App Wizard adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Dual App Wizard”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Dual App Wizard dan daftar akun baru.

16. Gunakan Aplikasi 2Accounts

2Accounts adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke 2Accounts”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada 2Accounts dan daftar akun baru.

17. Gunakan Aplikasi Clone App Pro

Clone App Pro adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Clone App Pro”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Clone App Pro dan daftar akun baru.

18. Gunakan Aplikasi 2Face

2Face adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke 2Face”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada 2Face dan daftar akun baru.

19. Gunakan Aplikasi Multi Accounts

Multi Accounts adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Multi Accounts”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Multi Accounts dan daftar akun baru.

Pos Terkait:  Perbedaan Asuransi BPJS dan Swasta

20. Gunakan Aplikasi Super App Cloner

Super App Cloner adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Super App Cloner”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Super App Cloner dan daftar akun baru.

21. Gunakan Aplikasi Dual Space 2

Dual Space 2 adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Dual Space 2”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Dual Space 2 dan daftar akun baru.

22. Gunakan Aplikasi App Cloner Lite

App Cloner Lite adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke App Cloner Lite”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada App Cloner Lite dan daftar akun baru.

23. Gunakan Aplikasi Dual Space Pro

Dual Space Pro adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Dual Space Pro”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Dual Space Pro dan daftar akun baru.

24. Gunakan Aplikasi 2Accounts Pro

2Accounts Pro adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke 2Accounts Pro”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada 2Accounts Pro dan daftar akun baru.

25. Gunakan Aplikasi Dual Space Max

Dual Space Max adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi ganda pada satu ponsel. Setelah diunduh, buka aplikasi dan klik “Tambah Aplikasi”. Kemudian, pilih aplikasi Line dan klik “Tambahkan ke Dual Space Max”. Setelah selesai, buka aplikasi Line pada Dual Space Max dan daftar akun baru.

26. Gunakan Aplikasi Multi Space

Multi Space adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal

close