Caramantap

Unfollowerscom Add Account: Cara Menambahkan Akun pada Unfollowerscom

×

Unfollowerscom Add Account: Cara Menambahkan Akun pada Unfollowerscom

Share this article

Jika kamu ingin memperluas jangkauan sosial media kamu, Unfollowerscom adalah salah satu alat yang berguna untuk membantumu mengelola akun Instagrammu. Dengan Unfollowerscom, kamu dapat melihat siapa yang unfollow kamu, siapa yang tidak mengikuti kamu kembali, dan banyak lagi. Namun, sebelum kamu dapat menggunakan semua fitur Unfollowerscom, kamu harus tahu cara menambahkan akunmu pada platform ini. Berikut adalah panduan cara menambahkan akun pada Unfollowerscom.

1. Daftar ke Unfollowerscom

Sebelum kamu dapat menambahkan akunmu pada Unfollowerscom, kamu harus terlebih dahulu mendaftar ke platform ini. Kunjungi situs web Unfollowerscom dan ikuti petunjuk pendaftaran.

2. Masuk ke Unfollowerscom

Setelah kamu mendaftar, kamu harus masuk ke akun Unfollowerscommu. Masukkan nama pengguna dan kata sandimu pada halaman masuk.

3. Tambahkan Akun

Sekarang kamu siap untuk menambahkan akunmu pada Unfollowerscom. Pilih “Tambahkan Akun” pada menu drop-down di sudut kanan atas halamanmu.

4. Pilih Tipe Akun

Unfollowerscom mendukung dua tipe akun: akun bisnis dan akun pribadi. Pilih tipe akunmu, dan klik “Lanjutkan”.

Pos Terkait:  Naruto: Seberapa Kuat Tobirama Senju, Adik Hokage Pertama

5. Otorisasi Akunmu

Setelah memilih tipe akunmu, Unfollowerscom akan meminta kamu mengotorisasi akunmu. Ikuti petunjuk yang diberikan untuk mengotorisasi akunmu.

6. Tunggu Pemrosesan

Setelah kamu mengotorisasi akunmu, Unfollowerscom akan memproses akunmu. Tunggu beberapa saat sampai Unfollowerscom selesai memproses akunmu.

7. Mulai Menggunakan Unfollowerscom

Sekarang kamu siap untuk menggunakan Unfollowerscom. Lihatlah siapa yang tidak mengikuti kamu kembali, siapa yang unfollow kamu, dan banyak lagi. Untuk mengakses semua fitur Unfollowerscom, kamu harus memperbarui akunmu menjadi akun premium.

Kesimpulan

Jadi, itulah cara menambahkan akunmu pada Unfollowerscom. Setelah kamu menambahkan akunmu, kamu dapat menggunakan semua fitur Unfollowerscom untuk mengelola akun Instagrammu. Pastikan kamu selalu memperbarui akunmu ke akun premium agar kamu dapat mengakses semua fitur Unfollowerscom. Semoga panduan ini membantumu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close