Sabtu, 14 November 2020

Mengatasi Darah Rendah dan Darah Tinggi | resep herbal

1. Darah Rendah

Tekanan darah rendah atau Hypotensi adalah suatu keadaan dimana tekanan darah seseorang turun dibawah angka normal, yaitu mencapai nilai rendah 90/60 mmHg.

GEJALA :
Seseorang yang mengalami tekanan darah rendah umumnya akan mengeluhkan keadaan sering pusing, sering menguap, penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas (kunang-kunang) terutama habis duduk lama atau berjalan, keringat dingin, merasa cepat lelah tak bertenaga, bahkan mengalami pingsan yang berulang, detak/denyut nadi terasa lemah, tampak pucat karena suplai darah yang tidak maksimum keseluruh jaringan darah.

HERBA HNI HPAI :
- Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
- Spirulina : 3 x 2 kapsul

2. Darah Tinggi

Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.

Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

GEJALA :
Kepala terasa berat, pusing, sakit atau pegal; Sering mimisan; Sering merasa mual.

HERBA HNI HPAI :
- Deep Squa : 3 x 3 softgel
- Pegagan HS : 1 x 1 kapsul
- Berbekamsecara rutin 1 bulan sekali

Herbal bisa dipesan melalui WA 082301138951


EmoticonEmoticon