CaramantapPerawatan Diri dan Gaya

Cara Mengubah Ukuran Font Hp Samsung A6 plus | Caramantap.com

×

Cara Mengubah Ukuran Font Hp Samsung A6 plus | Caramantap.com

Share this article

Hay gaes, jumpa lagi dengan saya masih bersama caramantap.com, tidak lupa saya akan berbagi tutorial kepada kalian semua tentang bagaimana cara merubah font hp samsung a6 plus. Bagi kalian yang belum tau caranya silahkan simak ulasan dari saya ya!

Disini kalian bisa mengubah font sesuai yang anda inginkan gaes, karena bentuk hurufnya bisa kalian ganti menjadi ukuran besar, ataupun kecil dan bisa juga kalian ubah menjadi tebal. Kalau yang tebal cocok bagi orang yang sudaj tua yang penglihatannya sudah tidak begitu jelas, tapi ada juga yang memang ingin merubah font hp nya menjadi tebal.
Oke gaes untuk langkah-langkah mengubah font hp samsung a6 plus ini silahkan kalian simak baik-baik ulasan saya dibawah ini;

Cara Mengubah Bentuk & Ukuran font Hp Samsung A6 plus

Pertama, silahkan kalian masuk ke pengaturan atau stelan hp kalian gaes
Kedua, buka tampilan
Ketiga, klik gaya dan ukuran font
Keempat, silahkan kalian pilih ukuran & bentuk font yang kalian inginkan.

 

Tampilannya seperti gambar diatas gaes, silahkan kalian tentukan ukuran font yang kalian inginkan dengan cara meng-klik atau memindah tombol biru ke arah kanan.
Oke gaes slesai sudah, demikian tutorial dari saya tentang cara mengubah ukuran font di hp samsung a6 plus. Sekian dan terimakasih.

Pos Terkait:  One Piece: Usia Setiap Kru Bajak Laut Topi Jerami, Siapa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close