Caramantap

Cara Membuat Nama di Pojok Kanan WA

×

Cara Membuat Nama di Pojok Kanan WA

Share this article

Siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp? Aplikasi chatting yang satu ini sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa berkomunikasi dengan teman, keluarga, atau rekan bisnis dengan mudah dan cepat.

Tidak hanya itu, WhatsApp juga menyediakan fitur-fitur yang sangat membantu dalam berkomunikasi, salah satunya adalah menambahkan nama di pojok kanan. Nama ini bisa menjadi identitas kita saat melakukan chat dengan orang lain. Bagi yang belum tahu, berikut ini adalah cara membuat nama di pojok kanan WA.

Langkah Pertama

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp di smartphone kamu. Pastikan aplikasi sudah terinstall dan terbaru. Kemudian, buka chatroom yang ingin kamu tambahkan nama di pojok kanannya.

Langkah Kedua

Setelah membuka chatroom, kamu bisa melihat tombol menu di pojok kanan atas. Kemudian, klik tombol menu tersebut dan pilih “Tambahkan Nama”.

Pos Terkait:  Perbedaan Sunrise dan Sunset: Apa yang Membuatnya Berbeda?

Langkah Ketiga

Setelah memilih “Tambahkan Nama”, kamu akan melihat kotak dialog yang berisi kolom untuk menuliskan nama. Tulislah nama yang ingin kamu tambahkan di pojok kanan chatroom tersebut.

Langkah Keempat

Setelah menuliskan nama, kamu bisa memilih warna latar belakang nama yang kamu tambahkan. Kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan selera kamu.

Langkah Kelima

Setelah memilih warna, klik “Simpan” dan nama kamu akan muncul di pojok kanan chatroom tersebut. Nama kamu akan terlihat oleh semua orang yang berada dalam chatroom tersebut.

Langkah Keenam

Jika kamu ingin mengubah nama di pojok kanan chatroom tersebut, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sama seperti di atas. Kamu hanya perlu mengklik nama yang sudah ada di pojok kanan chatroom, kemudian pilih “Ubah Nama”.

Langkah Ketujuh

Selain menambahkan nama di pojok kanan, kamu juga bisa menambahkan emoji. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengetikkan kode emoji di kolom nama. Kemudian, pilih emoji yang kamu inginkan.

Langkah Kedelapan

Jika kamu ingin menghapus nama atau emoji yang sudah kamu tambahkan di pojok kanan chatroom, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sama seperti di atas. Namun, kali ini pilih “Hapus Nama” atau “Hapus Emoji”.

Pos Terkait:  Cara Setting GFX Tool PUBG Mobile

Langkah Kesembilan

Itulah cara membuat nama di pojok kanan WA. Mudah bukan? Dengan menambahkan nama di pojok kanan, kamu bisa memberikan identitas pada diri kamu saat melakukan chat dengan orang lain. Semoga artikel ini bermanfaat!

Tips agar Nama di Pojok Kanan WA Lebih Menarik

Bagi kamu yang ingin membuat nama di pojok kanan WA lebih menarik, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu terapkan.

1. Gunakan Nama yang Mudah Diingat

Gunakan nama yang mudah diingat oleh orang lain. Jangan menggunakan nama yang terlalu rumit atau sulit diucapkan. Hal ini akan membuat orang lain sulit mengingat nama kamu.

2. Gunakan Emoji yang Sesuai

Selain nama, kamu juga bisa menambahkan emoji di pojok kanan chatroom. Gunakan emoji yang sesuai dengan kepribadian kamu atau dengan topik yang sedang dibicarakan. Hal ini akan membuat chatroom kamu lebih menarik.

3. Pilih Warna yang Cocok

Jangan sembarangan memilih warna latar belakang nama di pojok kanan chatroom. Pilihlah warna yang cocok dengan kepribadian kamu atau dengan tema chatroom tersebut.

4. Ubah Nama Secara Berkala

Jangan terlalu lama menggunakan nama yang sama di pojok kanan chatroom. Ubahlah nama kamu secara berkala agar chatroom kamu tidak terlihat monoton.

Pos Terkait:  Profil dan Biodata ONIC Vior, Pro Player Cantik Satu-satunya

5. Gunakan Kata-Kata Inspiratif

Kamu juga bisa menggunakan kata-kata inspiratif sebagai nama di pojok kanan chatroom. Hal ini akan membuat chatroom kamu terlihat lebih positif dan inspiratif.

Kesimpulan

WhatsApp adalah aplikasi chatting yang sangat membantu dalam berkomunikasi. Menambahkan nama di pojok kanan chatroom bisa menjadi identitas diri kita saat melakukan chat dengan orang lain. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa membuat nama di pojok kanan WA dengan mudah dan cepat. Jangan lupa untuk mengaplikasikan tips agar nama di pojok kanan WA kamu lebih menarik. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close