Caramantap

Kenapa Highlight Instagram Orang Lain Tidak Muncul?

×

Kenapa Highlight Instagram Orang Lain Tidak Muncul?

Share this article

Instagram adalah platform media sosial yang populer di seluruh dunia. Salah satu fitur yang digemari pengguna Instagram adalah Highlight. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan cerita yang terbaik dari akun mereka di atas profil mereka. Namun, beberapa pengguna mengeluh bahwa highlight Instagram orang lain tidak muncul di profil mereka. Kenapa bisa terjadi?

1. Akun Tidak Diikuti

Jika anda tidak mengikuti akun yang ingin anda lihat highlight-nya, maka highlight Instagram orang tersebut tidak akan muncul di profil anda. Pastikan anda mengikuti akun tersebut agar dapat melihat highlight-nya.

2. Akun di Private

Jika akun yang ingin anda lihat highlight-nya diatur ke mode private, maka highlight Instagram orang tersebut tidak akan muncul di profil anda. Sebuah akun private hanya dapat dilihat oleh pengikut yang telah disetujui oleh pemilik akun tersebut. Anda harus meminta izin atau mengikuti akun tersebut untuk dapat melihat highlight-nya.

3. Highlight Telah Dihapus

Seperti cerita Instagram biasa, highlight juga dapat dihapus oleh pemilik akun. Jika highlight Instagram orang tersebut telah dihapus, maka tidak akan muncul di profil anda. Tanyakan kepada pemilik akun apakah highlight-nya masih ada atau tidak.

4. Tidak Ada Highlight

Jika akun yang ingin anda lihat highlight-nya tidak memiliki highlight, maka tentu saja tidak akan muncul di profil anda. Pastikan bahwa akun tersebut memiliki highlight sebelum anda mencoba mencarinya.

Pos Terkait:  Cara Buat Akun Baru Mobile Legends, Langkahnya Mudah

5. Masalah Teknis

Kadang-kadang, masalah teknis dapat terjadi di aplikasi Instagram. Jika highlight Instagram orang lain tidak muncul di profil anda, cobalah untuk memperbarui aplikasi atau logout dan login kembali ke akun anda. Jika masalah tetap berlanjut, hubungi tim dukungan Instagram.

6. Tidak ada Koneksi Internet

Jika anda tidak terhubung ke internet, maka highlight Instagram orang lain tidak akan muncul di profil anda. Pastikan bahwa anda terhubung ke internet sebelum mencoba melihat highlight-nya.

7. Akun Diblokir

Jika anda diblokir oleh akun yang ingin anda lihat highlight-nya, maka highlight tersebut tidak akan muncul di profil anda. Pastikan bahwa anda tidak diblokir oleh akun tersebut.

8. Versi Aplikasi yang Tidak Cocok

Beberapa fitur baru mungkin tidak tersedia di versi lama dari aplikasi Instagram. Jika highlight Instagram orang lain tidak muncul di profil anda, cobalah memperbarui aplikasi ke versi terbaru dan coba lagi.

9. Akun Dinonaktifkan

Jika akun yang ingin anda lihat highlight-nya dinonaktifkan, maka highlight tersebut tidak akan muncul di profil anda. Pastikan bahwa akun tersebut masih aktif sebelum mencoba melihat highlight-nya.

10. Tidak Mengeklik Tombol “Lihat Semua”

Highlight Instagram orang lain muncul di profil anda setelah anda mengklik tombol “Lihat Semua”. Pastikan anda sudah mengklik tombol tersebut untuk melihat semua highlight-nya.

11. Tidak Diperbarui

Highlight Instagram orang lain mungkin tidak muncul di profil anda jika anda telah lama tidak memperbarui aplikasi Instagram. Pastikan anda memperbarui aplikasi secara teratur untuk menghindari masalah ini.

12. Tidak Ada Data

Jika highlight Instagram orang lain tidak muncul di profil anda, itu mungkin karena tidak ada data yang tersedia untuk ditampilkan. Pastikan bahwa akun tersebut memiliki highlight sebelum anda mencoba mencarinya.

13. Tidak Mencoba Lagi

Jika highlight Instagram orang lain tidak muncul di profil anda pada percobaan pertama, jangan berkecil hati. Cobalah beberapa kali lagi atau coba metode lain untuk melihat highlight-nya.

Pos Terkait:  Cara Melihat ID Line yang Mudah dan Cepat

14. Tidak Mengeklik Icon Highlight

Jika highlight Instagram orang lain tidak muncul di profil anda, itu mungkin karena anda tidak mengklik icon highlight di atas profil mereka. Pastikan anda mengklik icon highlight untuk melihat semua highlight-nya.

15. Akun Tidak Aktif

Jika akun yang ingin anda lihat highlight-nya tidak aktif, maka highlight tersebut tidak akan muncul di profil anda. Pastikan bahwa akun tersebut masih aktif sebelum mencoba melihat highlight-nya.

16. Tidak Menggunakan Aplikasi Resmi

Jika anda menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengakses Instagram, maka highlight Instagram orang lain mungkin tidak muncul di profil anda. Pastikan bahwa anda menggunakan aplikasi resmi Instagram untuk menghindari masalah ini.

17. Tidak Menyimpan Highlight

Jika anda tidak menyimpan highlight Instagram orang lain, maka highlight tersebut tidak akan muncul di profil anda. Pastikan bahwa anda menyimpan highlight yang ingin anda lihat.

18. Akun Dihapus

Jika akun yang ingin anda lihat highlight-nya telah dihapus, maka highlight tersebut tidak akan muncul di profil anda. Pastikan bahwa akun tersebut masih aktif sebelum mencoba melihat highlight-nya.

19. Tidak Melihat Semua Highlight

Jika anda tidak melihat semua highlight Instagram orang lain, maka mungkin ada highlight yang tidak muncul di profil anda. Pastikan bahwa anda melihat semua highlight yang tersedia.

20. Tidak Mengikuti Semua Highlight

Jika anda tidak mengikuti semua highlight Instagram orang lain, maka mungkin ada highlight yang tidak muncul di profil anda. Pastikan bahwa anda mengikuti semua highlight yang ingin anda lihat.

21. Tidak Melihat Highlight Terbaru

Jika anda tidak melihat highlight terbaru Instagram orang lain, maka mungkin highlight tersebut belum tersedia di profil anda. Pastikan bahwa anda melihat highlight terbaru yang tersedia.

22. Akun Diblokir Sementara

Jika akun yang ingin anda lihat highlight-nya diblokir sementara oleh Instagram, maka highlight tersebut tidak akan muncul di profil anda. Tunggu sampai akun tersebut aktif kembali sebelum mencoba melihat highlight-nya.

23. Tidak Mengikuti Semua Story

Jika anda tidak mengikuti semua story Instagram orang lain, maka mungkin ada highlight yang tidak muncul di profil anda. Pastikan bahwa anda mengikuti semua story yang ingin anda lihat.

Pos Terkait:  Perbedaan Narrative Text dan Recount Text

24. Tidak Ada Ruang Kosong

Highlight Instagram orang lain tidak muncul di profil anda jika tidak ada ruang kosong di atas profil mereka. Pastikan bahwa anda memberikan cukup ruang kosong untuk menampilkan semua highlight-nya.

25. Menggunakan Aplikasi Lama

Jika anda menggunakan versi lama dari aplikasi Instagram, maka highlight Instagram orang lain mungkin tidak muncul di profil anda. Pastikan bahwa anda menggunakan versi terbaru dari aplikasi untuk menghindari masalah ini.

26. Tidak Memperbarui Story

Jika pengguna tidak memperbarui story mereka dalam waktu yang lama, maka highlight mereka mungkin tidak muncul di profil anda. Pastikan bahwa pengguna memperbarui story mereka secara teratur.

27. Tidak Ada Highlight Baru

Jika pengguna tidak menambahkan highlight baru, maka tidak akan ada highlight baru yang muncul di profil anda. Pastikan bahwa pengguna menambahkan highlight baru jika anda ingin melihatnya.

28. Tidak Ada Penanda Highlight

Jika pengguna tidak menandai highlight mereka, maka highlight tersebut tidak akan muncul di profil anda. Pastikan bahwa pengguna menandai highlight-nya jika anda ingin melihatnya.

29. Tidak Mengikuti Semua Akun

Jika anda tidak mengikuti semua akun yang terkait dengan highlight, maka highlight tersebut mungkin tidak muncul di profil anda. Pastikan bahwa anda mengikuti semua akun yang terkait.

30. Kesalahan Pengguna

Sometimes, the problem is with the user. If you are not able to see someone’s Instagram highlight, it may be because you are not following the right account or you are not using the right search terms. Double-check your search criteria and make sure that you are following the correct account.

Kesimpulan

Ada beberapa alasan mengapa highlight Instagram orang lain tidak muncul di profil anda. Pastikan bahwa anda mengikuti akun yang ingin anda lihat highlight-nya, akun tersebut tidak diatur ke mode private, dan bahwa highlight-nya masih ada. Jika anda mengalami masalah teknis, coba perbarui aplikasi atau hubungi tim dukungan Instagram. Terakhir, pastikan bahwa masalah tidak disebabkan oleh kesalahan pengguna.

close