Caramantap

Kenapa Highlight Instagram Orang Lain Tidak Muncul?

×

Kenapa Highlight Instagram Orang Lain Tidak Muncul?

Share this article

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Dari sekian banyak fitur yang ada di Instagram, salah satu yang cukup menarik perhatian pengguna adalah fitur highlight. Namun, ada kalanya ketika kita ingin melihat highlight orang lain, tiba-tiba highlight tersebut tidak muncul. Kenapa bisa terjadi demikian?

Akun Tidak Diikuti

Salah satu alasan kenapa highlight Instagram orang lain tidak muncul adalah karena akun tersebut tidak diikuti. Untuk melihat highlight orang lain, kita harus mengikuti akun tersebut terlebih dahulu. Setelah mengikuti akun tersebut, highlight orang tersebut akan muncul di atas profil pengguna.

Jika kamu belum mengikuti akun tersebut, maka kamu tidak akan bisa melihat highlight orang tersebut. Jadi, pastikan untuk mengikuti akun yang ingin kamu lihat highlight-nya terlebih dahulu.

Highlight Belum Dibuat

Selain akun tidak diikuti, alasan kenapa highlight Instagram orang lain tidak muncul adalah karena orang tersebut belum membuat highlight. Highlight merupakan fitur yang relatif baru di Instagram, jadi tidak semua pengguna Instagram menggunakannya.

Jika kamu ingin melihat highlight dari seseorang, pastikan orang tersebut sudah membuat highlight terlebih dahulu. Jika belum, kamu tidak akan bisa melihat highlight-nya.

Pos Terkait:  Perbedaan Waktu Indonesia Nigeria

Akun Diblokir

Alasan ketiga kenapa highlight Instagram orang lain tidak muncul adalah karena akun tersebut diblokir. Jika kamu diblokir oleh seseorang, kamu tidak akan bisa melihat highlight-nya.

Hal ini bisa terjadi karena beberapa alasan, seperti kamu melakukan tindakan yang tidak disukai oleh orang tersebut atau kamu melakukan tindakan yang melanggar aturan Instagram. Jika kamu diblokir oleh seseorang, maka tidak ada cara lain untuk melihat highlight-nya kecuali jika kamu menggunakan akun lain.

Highlight Sudah Dihapus

Alasan terakhir kenapa highlight Instagram orang lain tidak muncul adalah karena highlight tersebut sudah dihapus oleh pengguna. Pengguna Instagram memiliki hak untuk menghapus highlight yang sudah dibuat, baik itu highlight yang sudah lama atau highlight yang baru saja dibuat.

Jadi, jika kamu ingin melihat highlight dari seseorang, pastikan kamu melihatnya sebelum highlight tersebut dihapus oleh pengguna.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa alasan kenapa highlight Instagram orang lain tidak muncul. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti mengikuti akun yang ingin dilihat highlight-nya, memastikan highlight sudah dibuat, tidak diblokir oleh pengguna, dan highlight belum dihapus oleh pengguna.

Jadi, jangan terlalu bingung jika highlight Instagram orang lain tidak muncul. Pastikan kamu memperhatikan hal-hal di atas dan semoga kamu bisa melihat highlight yang ingin kamu lihat. Selamat mencoba!

Pos Terkait:  Cara Mengetahui Email Aktif atau Tidak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close