Caramantap

Cara Mengembalikan Akun ML yang Ke Restart

×

Cara Mengembalikan Akun ML yang Ke Restart

Share this article

Mobile Legends (ML) adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Namun, terkadang kita mengalami masalah saat bermain game ini seperti akun ML yang ke restart. Hal ini tentu sangat menjengkelkan, terutama jika kita sudah memiliki banyak skin dan hero yang telah kita beli. Namun, jangan khawatir karena dalam artikel ini akan dibahas cara mengembalikan akun ML yang ke restart.

Kenapa Akun ML Bisa ke Restart?

Sebelum membahas cara mengembalikan akun ML yang ke restart, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa yang menyebabkan akun ML bisa ke restart. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan akun ML ke restart, di antaranya adalah:

  1. Koneksi internet yang tidak stabil saat bermain game
  2. Terjadi kesalahan saat proses update game
  3. Akun ML terkena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab
  4. Terkadang ada bug pada game yang menyebabkan akun ke restart
Pos Terkait:  Cara Simpan Video dari Instagram ke Galeri

Jika Anda mengalami hal seperti di atas, sebaiknya jangan panik dan segera ikuti langkah-langkah berikut untuk mengembalikan akun ML Anda yang ke restart.

Cara Mengembalikan Akun ML yang Ke Restart

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengembalikan akun ML yang ke restart, di antaranya adalah:

1. Menghubungi Customer Service

Langkah pertama yang dapat dilakukan untuk mengembalikan akun ML yang ke restart adalah dengan menghubungi customer service dari Moonton, selaku pengembang game Mobile Legends. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Mobile Legends dan klik tombol “Customer Service” yang terletak di bagian bawah layar. Kemudian, Anda dapat mengirimkan pesan atau meminta bantuan dari customer service untuk mengembalikan akun ML Anda yang ke restart.

2. Menggunakan Fitur Login dengan Akun Moonton

Jika Anda sudah pernah mengikat akun ML Anda dengan akun Moonton, maka Anda dapat mencoba untuk login kembali dengan menggunakan akun Moonton tersebut. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Mobile Legends dan klik tombol “Account” yang terletak di bagian bawah layar. Kemudian, klik tombol “Login with Moonton Account” dan masukkan akun Moonton yang sudah Anda ikat sebelumnya.

Pos Terkait:  Cara Klaim Asuransi Bumiputera: Tips Mudah untuk Mengklaim Asuransi Anda

3. Menggunakan Fitur “Bind Account”

Jika langkah di atas tidak berhasil, Anda dapat mencoba menggunakan fitur “Bind Account” yang terdapat pada aplikasi Mobile Legends. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Mobile Legends dan klik tombol “Account” yang terletak di bagian bawah layar. Kemudian, klik tombol “Bind Account” dan ikuti langkah-langkah yang diminta untuk mengikat akun ML Anda dengan akun Google Play atau Facebook.

4. Menggunakan Fitur “Unbind Account”

Jika akun ML Anda masih terikat dengan akun yang salah atau terkena hack, Anda dapat mencoba menggunakan fitur “Unbind Account” untuk memisahkan akun ML dari akun yang salah atau terkena hack. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Mobile Legends dan klik tombol “Account” yang terletak di bagian bawah layar. Kemudian, klik tombol “Unbind Account” dan ikuti langkah-langkah yang diminta untuk memisahkan akun ML dari akun yang salah atau terkena hack.

5. Menghubungi Pihak Moonton

Jika semua cara di atas tidak berhasil, Anda dapat mencoba menghubungi pihak Moonton secara langsung melalui email atau media sosial. Kemudian, sampaikan masalah yang Anda alami dan jangan lupa untuk memberikan informasi yang lengkap mengenai akun ML Anda seperti ID akun, nama hero, dan jumlah diamond yang dimiliki.

Pos Terkait:  Cara Mengunci Aplikasi BIP di Semua Hp Android Tanpa Aplikasi Tambahan | agar privasi terjaga

Tips Menghindari Akun ML ke Restart

Agar Anda tidak mengalami masalah yang sama di kemudian hari, ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menghindari akun ML ke restart, di antaranya adalah:

  1. Gunakan koneksi internet yang stabil saat bermain game
  2. Periksa koneksi internet sebelum memperbarui game
  3. Jangan pernah memberikan informasi akun ML kepada orang yang tidak dikenal
  4. Periksa bug pada game dan lapor ke pihak Moonton jika menemukan bug

Kesimpulan

Akun ML yang ke restart memang sangat menjengkelkan, terutama jika kita sudah memiliki banyak skin dan hero yang telah kita beli. Namun, jangan khawatir karena ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengembalikan akun ML yang ke restart. Selain itu, ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menghindari akun ML ke restart di kemudian hari. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang mengalami masalah serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close