Caramantap

Cara Mengembalikan Live Instagram yang Terhapus 2

×

Cara Mengembalikan Live Instagram yang Terhapus 2

Share this article

Apakah Anda pernah mengalami kejadian dimana live Instagram yang Anda lakukan terhapus secara tiba-tiba? Jika iya, jangan khawatir karena ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikannya. Berikut ini adalah beberapa cara mengembalikan live Instagram yang terhapus:

1. Gunakan Fitur Replay

Jika Anda sudah memiliki fitur Replay untuk live Instagram Anda, hal ini bisa menjadi solusi untuk mengembalikan live yang terhapus. Fitur Replay akan merekam siaran langsung Instagram yang telah Anda lakukan, sehingga Anda bisa memutar kembali siaran tersebut. Caranya adalah dengan masuk ke profil Anda dan klik ikon replay pada live Instagram yang ingin Anda tonton kembali.

2. Gunakan Fitur Download

Jika Anda belum memiliki fitur Replay, Anda bisa menggunakan fitur Download untuk mengembalikan live Instagram yang terhapus. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Insave, InstaSave, atau FastSave. Setelah Anda download aplikasi tersebut, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang ada pada aplikasi untuk mengunduh live Instagram yang telah terhapus.

Pos Terkait:  Cara Melihat Twitter Yang Di-Private

3. Gunakan Aplikasi Pemulihan Data

Jika kedua cara di atas tidak berhasil, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi pemulihan data seperti EaseUS MobiSaver. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk memulihkan data yang telah terhapus baik itu foto, video, atau live Instagram. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi tersebut dan mengikuti langkah-langkah yang ada pada aplikasi.

4. Hubungi Instagram Support

Jika semua cara di atas tidak berhasil, Anda bisa menghubungi Instagram Support untuk meminta bantuan. Instagram Support akan membantu Anda untuk memulihkan live Instagram yang telah terhapus. Caranya adalah dengan mengirim email ke Instagram Support dan menjelaskan masalah yang Anda alami.

5. Lakukan Backup Secara Berkala

Jika Anda sering melakukan live Instagram, sebaiknya Anda melakukan backup secara berkala. Dengan melakukan backup secara berkala, Anda bisa menghindari kejadian live Instagram yang terhapus. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti InstaStory atau StorySaver.

6. Jangan Hapus Live Instagram Terlalu Cepat

Jangan terlalu cepat menghapus live Instagram yang telah Anda lakukan. Sebaiknya tunggu beberapa hari atau bahkan beberapa minggu sebelum menghapusnya. Hal ini akan memberikan waktu bagi Instagram untuk memproses live Anda, sehingga jika terjadi kesalahan atau masalah, Anda masih memiliki waktu untuk mengembalikannya.

Pos Terkait:  Daftar Kata-kata Benedetta Mobile Legends Beserta

7. Cek Koneksi Internet Anda

Koneksi internet yang buruk bisa menjadi penyebab live Instagram yang terhapus. Pastikan koneksi internet Anda stabil dan cepat saat melakukan live Instagram.

8. Gunakan Aplikasi Perekam Eksternal

Anda juga bisa menggunakan aplikasi perekam eksternal seperti DU Recorder atau AZ Screen Recorder untuk merekam live Instagram Anda. Dengan menggunakan aplikasi perekam eksternal, Anda bisa memastikan bahwa live Instagram Anda tidak akan terhapus.

9. Gunakan Kamera Eksternal

Jika semua cara di atas tidak berhasil, Anda bisa mencoba menggunakan kamera eksternal untuk merekam live Instagram Anda. Dengan menggunakan kamera eksternal, Anda bisa memastikan bahwa live Instagram Anda tidak akan terhapus.

10. Jangan Terlalu Bergantung pada Live Instagram

Terakhir, jangan terlalu bergantung pada live Instagram. Ingatlah bahwa live Instagram hanyalah salah satu fitur dari Instagram, dan masih banyak fitur lain yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan konten yang menarik dan berkualitas.

Itulah beberapa cara mengembalikan live Instagram yang terhapus. Semoga artikel ini bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah yang Anda alami. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close