Caramantap

Cara Dapat ID PES China untuk Login Akun eFootball 2022

×

Cara Dapat ID PES China untuk Login Akun eFootball 2022

Share this article

Bermain game eFootball 2022 memang sangat menyenangkan dan seru. Namun, untuk bisa memainkannya, kamu harus memiliki akun terlebih dahulu. Selain itu, kamu juga membutuhkan ID PES China untuk login akun eFootball 2022. Nah, tidak semua orang tahu bagaimana cara mendapatkan ID tersebut. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan tips dan trik tentang cara dapat ID PES China untuk login akun eFootball 2022.

1. Download Aplikasi WeChat

Untuk bisa mendapatkan ID PES China, kamu harus memiliki aplikasi WeChat terlebih dahulu. WeChat adalah aplikasi chatting yang sangat populer di China. Kamu bisa download aplikasi WeChat di Play Store atau App Store. Setelah itu, buat akun WeChat baru jika kamu belum memiliki akun WeChat.

2. Daftar di Situs eFootball China

Setelah kamu memiliki akun WeChat, selanjutnya kamu harus mendaftar di situs eFootball China. Kamu bisa mengunjungi situs tersebut dengan menggunakan browser di smartphone atau PC. Setelah masuk ke situs eFootball China, kamu akan diminta untuk mendaftar. Kamu bisa menggunakan email atau nomor telepon untuk mendaftar.

Pos Terkait:  Dream League Soccer Mod Apk Hack Download Unlimited Money

3. Isi Data Diri dengan Benar

Saat mendaftar di situs eFootball China, pastikan kamu mengisi data diri dengan benar dan lengkap. Hal ini untuk memudahkan proses verifikasi identitas. Selain itu, pastikan kamu mengisi nomor telepon dengan nomor yang masih aktif, karena kamu akan mendapatkan kode verifikasi melalui SMS.

4. Verifikasi Identitas

Setelah mendaftar, kamu harus melakukan verifikasi identitas. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengunggah foto identitas diri seperti KTP atau paspor. Setelah itu, kamu akan diminta untuk melakukan proses verifikasi wajah. Pastikan kamu mengambil foto wajah yang jelas dan tidak blur.

5. Tunggu Proses Verifikasi

Setelah melakukan verifikasi identitas, kamu harus menunggu proses verifikasi selesai. Proses verifikasi biasanya memakan waktu beberapa hari. Jika verifikasi berhasil, kamu akan mendapatkan ID PES China dan password melalui email atau SMS.

6. Login Akun eFootball 2022 dengan ID PES China

Setelah kamu mendapatkan ID PES China dan password, selanjutnya kamu bisa login akun eFootball 2022 dengan menggunakan ID tersebut. Kamu hanya perlu memasukkan ID PES China dan password yang sudah kamu dapatkan tadi.

7. Nikmati Bermain eFootball 2022

Sekarang kamu sudah bisa menikmati bermain eFootball 2022 dengan akun yang sudah kamu buat dan ID PES China yang sudah kamu dapatkan. Selamat bermain dan jangan lupa untuk mengajak teman-temanmu untuk bermain bersama.

Pos Terkait:  Perbedaan AM dan PM dalam Bahasa Inggris

8. Kesimpulan

Mendapatkan ID PES China untuk login akun eFootball 2022 memang membutuhkan beberapa tahapan yang harus dilalui. Namun, jika kamu mengikuti tips dan trik yang sudah kami berikan di atas, kamu pasti akan bisa mendapatkan ID PES China dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close