Caramantap

Cara Menukar Hero di Mobile Legend: Tips dan Trik Terbaru

×

Cara Menukar Hero di Mobile Legend: Tips dan Trik Terbaru

Share this article

Mobile Legend adalah salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia. Game ini menawarkan berbagai hero yang dapat dimainkan oleh para pemainnya. Namun, terkadang pemain ingin mencoba hero baru atau ingin menukar hero yang sudah dimiliki. Bagi pemain yang masih baru, mungkin masih bingung bagaimana cara menukar hero di Mobile Legend. Nah, pada artikel ini kami akan membahas cara menukar hero di Mobile Legend dengan mudah dan praktis.

1. Mengumpulkan BP untuk Membeli Hero Baru

Salah satu cara untuk menukar hero di Mobile Legend adalah dengan membeli hero baru. Untuk membeli hero baru, pemain harus mengumpulkan BP terlebih dahulu. BP atau Battle Point adalah mata uang virtual yang dapat digunakan untuk membeli hero, emblem, serta item lainnya di Mobile Legend.

Cara mengumpulkan BP adalah dengan bermain game. Setiap kali pemain menyelesaikan pertandingan, ia akan mendapatkan BP. Selain itu, pemain juga dapat menggunakan kartu double BP untuk mendapatkan BP lebih banyak. Jadi, semakin sering bermain, semakin banyak BP yang akan didapatkan.

2. Membeli Hero dengan Diamond

Selain BP, pemain juga dapat membeli hero dengan Diamond. Diamond adalah mata uang premium di Mobile Legend yang dapat dibeli dengan uang sungguhan. Namun, jika pemain tidak ingin mengeluarkan uang, ia juga dapat mengumpulkan Diamond dengan cara melakukan misi harian atau event yang disediakan oleh Mobile Legend.

Untuk menukar hero dengan Diamond, pemain harus masuk ke halaman Shop di Mobile Legend. Di sana, pemain dapat memilih hero yang ingin dibeli dan membayar dengan Diamond. Setelah itu, hero baru akan muncul di hero pool pemain.

3. Menukar Hero dengan Fragment

Fragment adalah salah satu mata uang virtual di Mobile Legend yang dapat digunakan untuk menukar hero. Fragment dapat diperoleh dengan cara mengumpulkan fragment dari hero yang tidak digunakan atau yang sudah dimiliki pemain. Fragment juga dapat diperoleh dengan cara membeli skin hero.

Untuk menukar hero dengan fragment, pemain harus masuk ke halaman Shop di Mobile Legend. Di sana, pemain dapat memilih hero yang ingin ditukar dan membayar dengan fragment. Setelah itu, hero baru akan muncul di hero pool pemain.

Pos Terkait:  Cara Memutar YouTube Minimize

4. Tukar Hero dengan Teman

Jika pemain memiliki teman yang juga bermain Mobile Legend, ia dapat menukar hero dengan temannya. Caranya cukup mudah, pemain hanya perlu meminjam hero temannya dan memberikan hero yang dimiliki sebagai gantinya.

Sebelum melakukan pertukaran, pemain harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan temannya. Pastikan teman yang dipilih memiliki hero yang diinginkan dan bersedia menukarnya dengan hero yang dimiliki pemain.

5. Gunakan Layanan Top Up

Jika pemain ingin mendapatkan hero baru dengan cepat dan mudah, ia dapat menggunakan layanan top up. Top up adalah layanan yang memungkinkan pemain untuk membeli Diamond dengan uang sungguhan.

Dengan Diamond yang didapatkan, pemain dapat membeli hero baru dengan mudah. Namun, sebelum menggunakan layanan top up, pastikan pemain memilih layanan top up yang terpercaya dan aman.

6. Gunakan Layanan Jasa Top Up Diamond

Jika pemain tidak ingin mengeluarkan uang sungguhan untuk membeli Diamond, ia dapat menggunakan layanan jasa top up Diamond. Layanan ini memungkinkan pemain untuk membeli Diamond dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga resmi di Mobile Legend.

Untuk menggunakan layanan jasa top up Diamond, pemain harus mencari penyedia layanan terpercaya dan aman. Pastikan juga penyedia layanan tersebut memiliki reputasi yang baik dan tidak melanggar aturan Mobile Legend.

7. Gunakan Layanan Top Up Fragment

Jika pemain ingin menukar hero dengan fragment tanpa harus mengumpulkan fragment terlebih dahulu, ia dapat menggunakan layanan top up fragment. Layanan ini memungkinkan pemain untuk membeli fragment dengan uang sungguhan.

Dengan fragment yang didapatkan, pemain dapat menukar hero dengan mudah. Namun, sebelum menggunakan layanan top up fragment, pastikan pemain memilih layanan top up yang terpercaya dan aman.

8. Gunakan Layanan Jasa Top Up Fragment

Jika pemain tidak ingin mengeluarkan uang sungguhan untuk membeli fragment, ia dapat menggunakan layanan jasa top up fragment. Layanan ini memungkinkan pemain untuk membeli fragment dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga resmi di Mobile Legend.

Untuk menggunakan layanan jasa top up fragment, pemain harus mencari penyedia layanan terpercaya dan aman. Pastikan juga penyedia layanan tersebut memiliki reputasi yang baik dan tidak melanggar aturan Mobile Legend.

9. Menjual Hero yang Tidak Digunakan

Jika pemain memiliki hero yang tidak digunakan atau tidak terlalu disukai, ia dapat menjual hero tersebut untuk mendapatkan fragment. Caranya cukup mudah, pemain hanya perlu masuk ke halaman hero pool dan memilih hero yang ingin dijual.

Setelah memilih hero yang ingin dijual, pemain akan mendapatkan fragment sesuai dengan harga jual hero tersebut. Fragment yang didapatkan dapat digunakan untuk menukar hero baru atau untuk membeli skin hero.

10. Memenangkan Pertandingan

Menang dalam pertandingan adalah cara termudah untuk mendapatkan BP. Setiap kali pemain menang dalam pertandingan, ia akan mendapatkan BP yang lebih banyak dari biasanya. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan penghargaan lainnya seperti emblem, skin, atau item lainnya.

Pos Terkait:  Cara Membuat Akun Fake di IG 2

Dengan BP yang didapatkan, pemain dapat membeli hero baru atau menukar hero dengan fragment. Jadi, jangan pernah menyerah dan selalu berusaha untuk menang dalam setiap pertandingan.

11. Membeli Hero dengan Tiket

Tiket adalah mata uang virtual lainnya di Mobile Legend yang dapat digunakan untuk membeli hero. Tiket dapat diperoleh dengan cara mengumpulkan tiket dari event yang disediakan oleh Mobile Legend atau dengan membeli tiket dengan Diamond.

Untuk menukar hero dengan tiket, pemain harus masuk ke halaman Shop di Mobile Legend. Di sana, pemain dapat memilih hero yang ingin dibeli dan membayar dengan tiket. Setelah itu, hero baru akan muncul di hero pool pemain.

12. Mengikuti Event yang Disediakan oleh Mobile Legend

Mobile Legend seringkali menyediakan event yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan hero baru atau fragment dengan mudah. Event tersebut bisa berupa event harian, mingguan, atau bulanan.

Untuk mengikuti event, pemain harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh Mobile Legend. Syarat tersebut bisa berupa menyelesaikan misi tertentu, mengumpulkan poin, atau memenangkan pertandingan.

13. Mengikuti Event di Media Sosial

Selain event yang disediakan oleh Mobile Legend, pemain juga dapat mengikuti event yang diadakan di media sosial. Event tersebut biasanya berupa giveaway atau kontes yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan hero baru atau fragment dengan mudah.

Untuk mengikuti event di media sosial, pemain harus mengikuti akun resmi Mobile Legend di media sosial dan memenuhi syarat yang sudah ditentukan. Syarat tersebut bisa berupa membuat konten, mengajak teman, atau memberikan like pada postingan.

14. Mengikuti Tournament

Jika pemain memiliki kemampuan yang cukup, ia dapat mengikuti tournament Mobile Legend untuk mendapatkan hadiah yang besar. Tournament Mobile Legend diselenggarakan secara online atau offline dan diikuti oleh pemain dari seluruh dunia.

Untuk mengikuti tournament, pemain harus mendaftar terlebih dahulu dan memenuhi syarat yang sudah ditentukan. Syarat tersebut bisa berupa memenuhi batas rank, memiliki jumlah hero tertentu, atau mengumpulkan poin tertentu.

15. Sukses Menggunakan Hero yang Sudah Ada

Jika pemain sudah berhasil menggunakan hero yang dimilikinya dengan baik, ia tidak perlu menukar hero dengan yang baru. Terkadang, pemain hanya perlu mengupgrade skill dan gear hero yang dimiliki untuk mendapatkan performa yang lebih baik.

Untuk mengupgrade skill dan gear hero, pemain harus masuk ke halaman hero pool dan memilih hero yang ingin diupgrade. Di sana, pemain dapat mengupgrade skill dan gear dengan menggunakan BP atau fragment.

16. Menjual Skin Hero yang Tidak Digunakan

Jika pemain memiliki skin hero yang tidak digunakan atau tidak terlalu disukai, ia dapat menjual skin tersebut untuk mendapatkan fragment. Caranya cukup mudah, pemain hanya perlu masuk ke halaman skin dan memilih skin hero yang ingin dijual.

Pos Terkait:  Perbedaan Waktu Indonesia dan New Zealand

Setelah memilih skin hero yang ingin dijual, pemain akan mendapatkan fragment sesuai dengan harga jual skin tersebut. Fragment yang didapatkan dapat digunakan untuk menukar hero baru atau untuk membeli skin hero lainnya.

17. Menggunakan Hero Gratis dari Mobile Legend

Mobile Legend seringkali memberikan hero gratis kepada pemainnya. Hero gratis ini bisa didapatkan dengan cara mengikuti event atau misi tertentu yang disediakan oleh Mobile Legend. Biasanya hero gratis ini adalah hero yang baru dirilis atau hero yang populer di kalangan pemain.

Dengan menggunakan hero gratis, pemain dapat menghemat BP atau Diamond untuk membeli hero lainnya. Selain itu, pemain juga dapat mencoba hero baru tanpa harus mengeluarkan uang atau BP terlebih dahulu.

18. Menyelesaikan Misi Harian

Mobile Legend seringkali memberikan misi harian kepada pemainnya. Misi harian ini bisa berupa menyelesaikan pertandingan, mengumpulkan poin, atau menggunakan hero tertentu. Setiap kali pemain berhasil menyelesaikan misi harian, ia akan mendapatkan hadiah seperti BP, fragment, atau item lainnya.

Dengan menyelesaikan misi harian, pemain dapat mengumpulkan BP atau fragment dengan mudah. BP atau fragment yang didapatkan dapat digunakan untuk membeli hero baru atau menukar hero dengan fragment.

19. Mengumpulkan Emblem

Emblem adalah sistem yang digunakan di Mobile Legend untuk meningkatkan performa hero. Setiap emblem memiliki efek yang berbeda-beda dan dapat digunakan untuk meningkatkan serangan, pertahanan, atau regenerasi hero.

Untuk mengumpulkan emblem, pemain harus menyelesaikan pertandingan dan mendapatkan emblem fragmen. Emblem fragmen tersebut dapat digunakan untuk menukar emblem yang diinginkan di halaman Shop.

20. Menyelesaikan Event Mingguan

Mobile Legend seringkali memberikan event mingguan kepada pemainnya. Event mingguan ini bisa berupa mengumpulkan poin, menyelesaikan misi, atau menang dalam pertandingan tertentu. Setiap kali pemain berhasil menyelesaikan event mingguan, ia akan mendapatkan hadiah seperti BP, fragment, atau item lainnya.

Dengan menyelesaikan event mingguan, pemain dapat mengumpulkan BP atau fragment dengan mudah. BP atau fragment yang didapatkan dapat digunakan untuk membeli hero baru atau menukar hero dengan fragment.

21. Menggunakan Skin Hero

Salah satu cara untuk meningkatkan performa hero adalah dengan menggunakan skin hero. Skin hero tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, tetapi juga memberikan efek yang berbeda-beda seperti meningkatkan serangan atau pertahanan.

Untuk menggunakan skin hero, pemain harus membeli skin tersebut dengan Diamond atau fragment. Setelah itu, pemain dapat mengaktifkan skin hero di halaman skin dan meningkatkan performa hero.

22. Menggunakan Emblem yang Tepat

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, emblem dapat digunakan untuk meningkatkan performa hero. Namun, emblem yang digunakan harus disesuaikan dengan jenis hero yang dimainkan. Misalnya, hero tipe fighter memerlukan emblem yang berfokus pada serangan dan pertahanan, sedangkan hero tipe

close