Caramantap

Harga Skin Zodiac Virgo Hero Odette dan Cara Mendapatkannya

×

Harga Skin Zodiac Virgo Hero Odette dan Cara Mendapatkannya

Share this article

Apa itu Skin Zodiac Virgo Hero Odette?

Skin Zodiac Virgo Hero Odette adalah skin limited edition dari game Mobile Legends yang dirilis pada tanggal 16 September 2021. Skin ini memiliki tema zodiak Virgo yang terinspirasi dari karakter Odette. Skin ini memiliki tampilan yang unik dengan warna-warna biru, putih, dan emas yang khas dengan motif zodiak Virgo.

Harga Skin Zodiac Virgo Hero Odette

Untuk membeli skin Zodiac Virgo Hero Odette, kamu harus membelinya melalui event lucky box yang disediakan oleh Mobile Legends. Harga untuk satu kali pembelian lucky box adalah sebesar 50 diamond. Namun, kamu tidak bisa membeli skin ini secara langsung dengan diamond. Kamu harus terlebih dahulu mengumpulkan token Zodiac yang bisa kamu dapatkan melalui spin lucky box.

Cara Mendapatkan Token Zodiac

Untuk mendapatkan token Zodiac, kamu harus melakukan spin di dalam lucky box. Setiap kali kamu melakukan spin, kamu akan mendapatkan hadiah yang berbeda-beda. Salah satu hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah token Zodiac. Kamu juga bisa membeli token Zodiac dengan diamond, namun harga yang ditawarkan cukup mahal.

Pos Terkait:  Teknik Menulis Resensi Novel Dikta dan Hukum

Cara Mendapatkan Skin Zodiac Virgo Hero Odette

Setelah kamu berhasil mengumpulkan token Zodiac, kamu bisa menukarkannya dengan skin Zodiac Virgo Hero Odette. Kamu bisa menukarkannya di dalam event lucky box yang sama. Namun, kamu harus memiliki minimal 200 token Zodiac untuk bisa menukarkan dengan skin ini.

Keuntungan Memiliki Skin Zodiac Virgo Hero Odette

Selain memiliki tampilan yang unik dan keren, memiliki skin Zodiac Virgo Hero Odette juga memberikan keuntungan bagi pemain Mobile Legends. Dalam game, skin ini memberikan bonus stats yang bisa meningkatkan performa hero Odette. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan skin ini untuk tampil beda di antara pemain Mobile Legends lainnya.

Kesimpulan

Skin Zodiac Virgo Hero Odette adalah skin limited edition yang memiliki tampilan unik dan keren dengan tema zodiak Virgo. Untuk membeli skin ini, kamu harus membeli event lucky box dengan harga 50 diamond per kali spin. Setiap kali spin, kamu bisa mendapatkan token Zodiac yang bisa kamu gunakan untuk menukarkan dengan skin ini. Selain memiliki tampilan yang keren, skin ini juga memberikan keuntungan bagi pemain Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close