Caramantap

Cara Menyelesaikan Misi Pertama GTA 5 PS3

×

Cara Menyelesaikan Misi Pertama GTA 5 PS3

Share this article

Jika Anda baru saja memulai permainan Grand Theft Auto 5 (GTA 5) di PS3, maka Anda pasti akan melalui misi-misi awal. Misi pertama di GTA 5 PS3 adalah “Franklin and Lamar”. Di misi ini, Anda akan berperan sebagai Franklin dan Lamar yang harus melarikan diri dari kejaran polisi. Berikut adalah cara menyelesaikan misi pertama GTA 5 PS3.

Mengikuti Instruksi

Setelah memulai permainan, Anda akan menjalani cutscene di mana Franklin sedang bekerja di bengkel. Setelah cutscene selesai, ikuti petunjuk pada layar untuk memulai misi. Anda akan melihat sebuah ikon di peta yang menunjukkan lokasi misi.

Mendapatkan Kendaraan

Anda harus pergi ke tempat parkir mobil di dekat bengkel untuk mengambil kendaraan. Ikuti petunjuk pada layar untuk menemukan parkiran mobil yang tepat. Setelah sampai di sana, jangan lupa untuk memilih kendaraan yang ingin Anda gunakan.

Melarikan Diri dari Polisi

Setelah Anda mengambil kendaraan, Anda harus segera melarikan diri dari polisi yang mengejar. Ikuti petunjuk pada layar untuk menghindari polisi dan mencapai titik kumpul dengan Lamar.

Pos Terkait:  Oppo Reno 7 Cetak Rekor Baru, Ludes Hanya Dalam Waktu Singkat

Mencapai Titik Kumpul

Setelah melarikan diri dari polisi, Anda harus mencapai titik kumpul dengan Lamar. Ikuti petunjuk pada layar untuk menemukan titik kumpul yang tepat. Setelah Anda sampai di sana, cutscene akan dimulai.

Menyelesaikan Misi

Setelah cutscene selesai, misi akan berakhir dan Anda akan menerima uang sebagai hadiah. Uang ini dapat digunakan untuk membeli kendaraan atau senjata baru, atau untuk membayar tagihan di rumah Franklin.

Tips untuk Menyelesaikan Misi

Ada beberapa tips yang dapat membantu Anda menyelesaikan misi pertama GTA 5 PS3 dengan lebih mudah:

Kesimpulan

Misi pertama GTA 5 PS3 “Franklin and Lamar” adalah misi yang cukup mudah untuk diselesaikan, asalkan Anda mengikuti instruksi dengan seksama dan menggunakan kendaraan yang tepat. Dengan tips yang tepat, Anda bisa menyelesaikan misi ini dengan lebih mudah dan mendapatkan uang sebagai hadiahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close