Caramantap

Cara Ganti Akun PES 2021 Mobile: Tips dan Trik yang Mudah untuk Mengganti Akun PES

×

Cara Ganti Akun PES 2021 Mobile: Tips dan Trik yang Mudah untuk Mengganti Akun PES

Share this article

PES 2021 Mobile adalah salah satu game sepak bola yang paling populer saat ini. Dalam game ini, Anda bisa memainkan tim favorit Anda dan bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia. Namun, terkadang, Anda mungkin ingin mengganti akun PES Anda, entah karena ingin memulai dari awal atau karena ingin mengganti akun yang sudah lama. Berikut adalah beberapa tips dan trik mudah untuk mengganti akun PES 2021 Mobile.

Cara Mengganti Akun PES 2021 Mobile

1. Pertama-tama, pastikan bahwa Anda telah mengunduh dan menginstal game PES 2021 Mobile di perangkat Anda. Jika belum, silakan unduh dan instal game tersebut terlebih dahulu.

2. Setelah game terinstal, buka aplikasi tersebut dan masuk ke menu utama.

3. Di menu utama, pilih opsi “Profil” yang terletak di bagian pojok kanan atas layar.

4. Setelah itu, pilih opsi “Ganti Akun” yang terletak di bawah nama profil Anda.

5. Anda akan diminta untuk mengonfirmasi bahwa Anda benar-benar ingin mengganti akun. Jika Anda yakin ingin melakukannya, pilih opsi “Ya.

Pos Terkait:  Perbedaan Loyal dengan Royal

6. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk menentukan jenis akun yang ingin Anda gunakan. PES 2021 Mobile memungkinkan Anda untuk menggunakan akun Konami ID, Facebook, Google Play, atau Apple ID. Pilih jenis akun yang ingin Anda gunakan.

7. Jika Anda memilih untuk menggunakan Konami ID, masukkan alamat email dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun tersebut. Jika Anda memilih untuk menggunakan Facebook, Google Play, atau Apple ID, Anda akan diminta untuk masuk ke akun tersebut dengan menggunakan kredensial yang sesuai.

8. Setelah Anda berhasil masuk ke akun baru Anda, Anda akan diminta untuk memasukkan nama profil baru. Masukkan nama yang Anda inginkan dan pilih opsi “Simpan.

9. Akun baru Anda sekarang sudah siap digunakan. Anda bisa mulai memainkan game dengan menggunakan akun baru tersebut.

Tips untuk Mengganti Akun PES 2021 Mobile

1. Pastikan Anda telah menyimpan data game Anda sebelum mengganti akun. Jika tidak, Anda akan kehilangan semua kemajuan dan pencapaian Anda dalam game.

2. Jika Anda ingin memulai dari awal, Anda bisa membuat akun baru dan mulai dari awal. Namun, pastikan bahwa Anda telah menyimpan data game Anda yang lama sebelum membuat akun baru.

Pos Terkait:  Cara Menyimpan Video dari TikTok

3. Selalu ingat untuk mengonfirmasi bahwa Anda benar-benar ingin mengganti akun sebelum melakukannya. Jika tidak, Anda mungkin kehilangan akses ke akun lama Anda dan kehilangan semua data game Anda.

4. Jika Anda mengalami masalah saat mencoba mengganti akun, coba hubungi layanan dukungan pelanggan Konami untuk mendapatkan bantuan.

Kesimpulan

Mengganti akun PES 2021 Mobile bisa menjadi proses yang sangat mudah jika Anda tahu cara melakukannya. Pastikan bahwa Anda telah menyimpan data game Anda sebelum mengganti akun, dan selalu ingat untuk mengonfirmasi bahwa Anda benar-benar ingin mengganti akun sebelum melakukannya. Jika mengalami masalah, jangan ragu untuk menghubungi layanan dukungan pelanggan Konami untuk mendapatkan bantuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close