Caramantap

Build Badang Mobile Legends Tersakit, Cocok Buat Push

×

Build Badang Mobile Legends Tersakit, Cocok Buat Push

Share this article

Badang adalah hero Mobile Legends yang mampu menyerang dan bertahan dengan baik. Karena keunggulannya tersebut, Badang menjadi salah satu hero favorit yang sering digunakan di ranked match.

Kelebihan Badang

Badang memiliki kemampuan untuk menyerang dengan cepat dan juga memiliki skill untuk bertahan. Dengan kombinasi tersebut, Badang mampu membunuh lawan dengan cepat dan juga mampu bertahan jika terkena serangan dari lawan.

Badang juga memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar pada lawan menggunakan skill-nya yang bernama Fist Breaker. Skill ini mampu memberikan damage besar pada area yang luas sehingga mampu membunuh banyak lawan sekaligus.

Build Badang yang Tersakit

Berikut ini adalah build Badang yang paling tersakit:

1. Warrior Boots

Warrior Boots memberikan tambahan armor dan juga peningkatan kecepatan gerak. Hal ini sangat penting bagi Badang untuk bertahan dan juga mengejar lawan.

2. Endless Battle

Endless Battle memberikan tambahan damage dan juga lifesteal pada Badang. Hal ini membuat Badang mampu bertahan dan juga membunuh lawan dengan cepat.

Pos Terkait:  Cara Membuat Indikator Trading

3. Blade of Despair

Blade of Despair memberikan tambahan damage yang besar pada Badang. Hal ini membuat Badang mampu membunuh lawan dengan cepat dan juga membuat Badang menjadi lebih kuat.

4. Immortality

Immortality memberikan tambahan armor dan juga kemampuan untuk hidup kembali setelah mati. Hal ini sangat penting bagi Badang untuk bertahan dan juga menyerang lawan.

5. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate memberikan tambahan armor dan juga peningkatan kecepatan gerak. Hal ini sangat penting bagi Badang untuk bertahan dan juga mengejar lawan.

Cocok untuk Push

Badang sangat cocok untuk melakukan push karena kemampuannya yang bisa menyerang dan juga bertahan dengan baik. Dengan kombinasi skill yang dimiliki, Badang mampu membunuh lawan dengan cepat dan juga mampu menghancurkan turret dengan mudah.

Badang juga mampu mengambil lord dan turtle dengan cepat karena skill Fist Breaker yang mampu memberikan damage besar pada area yang luas.

Kesimpulan

Badang adalah hero Mobile Legends yang sangat kuat dan cocok digunakan untuk push. Dengan build yang tersakit, Badang mampu membunuh lawan dengan cepat dan juga mampu bertahan dengan baik.

Untuk memaksimalkan kemampuan Badang, pastikan untuk menguasai kombinasi skill dan juga timing dalam menggunakan skill. Dengan begitu, Badang akan menjadi hero yang sangat mematikan di dalam ranked match.

Pos Terkait:  Perbedaan Twitter dan Twitter Lite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close