Caramantap

Tak Ada Master League di eFootball hingga, Konami

×

Tak Ada Master League di eFootball hingga, Konami

Share this article

Tahun 2021 ini, Konami merilis game baru mereka, yaitu eFootball. Game ini adalah game sepak bola yang sangat diantisipasi oleh para penggemar game dan sepak bola. Namun, meskipun game ini baru saja dirilis, banyak penggemar sepak bola dan game merasa kecewa karena tidak ada fitur Master League di dalamnya.

Apa itu Master League?

Master League adalah salah satu fitur yang ada di game Pro Evolution Soccer (PES) yang dikembangkan oleh Konami. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengelola tim sepak bola mereka sendiri dari awal hingga akhir dan membangun tim mereka sendiri dalam mode karir.

Dalam Master League, pengguna dapat mengatur strategi, mengembangkan pemain, dan memenangkan kejuaraan. Fitur ini sangat populer di antara penggemar PES, dan banyak orang yang memilih untuk membeli game PES hanya untuk fitur Master League.

Tidak Ada Master League di eFootball

Meskipun eFootball adalah game sepak bola baru dari Konami, kecewa bahwa tidak ada fitur Master League di dalamnya. Konami telah mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan fitur Master League di masa depan, tetapi tanggal rilis untuk fitur ini belum diumumkan.

Pos Terkait:  Apakah Yang Dimaksud Dengan Clip Art?

Banyak penggemar PES dan eFootball merasa kecewa karena tidak ada fitur Master League di dalam game. Namun, Konami telah menjanjikan bahwa mereka akan menambahkan fitur tersebut di masa depan, jadi penggemar harus bersabar dan menunggu pembaruan game untuk menikmati fitur ini.

Kritik terhadap Konami

Banyak penggemar game dan sepak bola yang mengkritik Konami karena mereka merilis game baru tanpa fitur Master League. Beberapa orang bahkan memilih untuk tidak membeli game ini karena tidak ada fitur yang mereka inginkan.

Namun, Konami tetap berpegang pada keputusan mereka untuk merilis game baru tanpa fitur Master League. Mereka berharap bahwa penggemar akan tetap membeli game ini dan menikmati fitur yang tersedia, sambil menunggu pembaruan game di masa depan.

Alternatif untuk Master League

Bagi pengguna yang merindukan fitur Master League, ada beberapa alternatif yang tersedia. Beberapa game sepak bola lainnya, seperti FIFA dan Football Manager, memiliki fitur yang serupa dengan Master League.

Game sepak bola lainnya seperti Dream League Soccer dan Top Eleven juga memiliki mode karir yang memungkinkan pengguna untuk mengelola tim sepak bola mereka sendiri dan memenangkan kejuaraan.

Pos Terkait:  Perbedaan Sosiologi dan Antropologi Sulit Ditentukan Secara Tegas Terutama Pada

Kesimpulan

Meskipun banyak penggemar PES dan eFootball yang merasa kecewa karena tidak ada fitur Master League di dalam game, Konami telah menjanjikan bahwa mereka akan menambahkan fitur tersebut di masa depan. Sementara menunggu pembaruan game, pengguna dapat mencari alternatif lain yang menyediakan fitur yang serupa dengan Master League.

Selain itu, sebagai pengguna game, kita harus tetap mempertimbangkan fitur lain yang tersedia di dalam game dan menikmati permainan sepak bola yang disajikan oleh Konami di dalam eFootball.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close