Caramantap

Nama Efek IG Terbaru yang Ada Lagunya

×

Nama Efek IG Terbaru yang Ada Lagunya

Share this article

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Saat ini, aplikasi Instagram memiliki banyak fitur menarik yang dapat digunakan oleh penggunanya, salah satunya adalah efek Instagram. Efek Instagram memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek visual pada foto atau video yang mereka bagikan di Instagram. Tidak hanya efek visual, Instagram juga menyediakan efek-efek yang dilengkapi dengan musik atau lagu. Berikut adalah nama-nama efek Instagram terbaru yang dilengkapi dengan lagu:

1. Neon

Neon adalah salah satu efek Instagram terbaru yang dilengkapi dengan musik. Efek ini memberikan kesan neon pada foto atau video yang diunggah. Musik yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Neon” dari John Mayer. Dengan menggunakan efek ini, foto atau video yang diunggah akan terlihat lebih menarik dan berbeda dari yang lain.

2. Bling Bling

Bling Bling adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan gaya glamor. Efek ini memberikan efek berlian pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Bling Bling” dari iKON. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih mewah dan elegan.

3. Disco

Disco adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan musik disco. Efek ini memberikan kesan lampu-disco pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Dancing Queen” dari ABBA. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih ceria dan menyenangkan.

4. Golden Hour

Golden Hour adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa golden hour atau matahari terbenam. Efek ini memberikan kesan matahari terbenam pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Golden” dari Harry Styles. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih hangat dan romantis.

5. Midnight

Midnight adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa malam. Efek ini memberikan kesan malam pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Midnight Sky” dari Miley Cyrus. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih misterius dan dramatis.

6. Vintage

Vintage adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan gaya vintage atau klasik. Efek ini memberikan kesan vintage pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Vintage” dari Bruno Mars. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih klasik dan elegan.

Pos Terkait:  Mengatasi Darah Rendah dan Darah Tinggi | resep herbal

7. Glitch

Glitch adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan gaya futuristik. Efek ini memberikan kesan glitch atau error pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Glitch” dari Martin Garrix. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih futuristik dan unik.

8. City Lights

City Lights adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa kota pada malam hari. Efek ini memberikan kesan lampu kota pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “City of Stars” dari Ryan Gosling dan Emma Stone. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih urban dan modern.

9. Rainy Day

Rainy Day adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa hujan. Efek ini memberikan kesan hujan pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Rain” dari Taeyeon. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih romantis dan sedih.

10. Ocean

Ocean adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa laut. Efek ini memberikan kesan ombak laut pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Ocean Eyes” dari Billie Eilish. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih tenang dan indah.

11. Forest

Forest adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa hutan. Efek ini memberikan kesan dedaunan pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Forest” dari Twenty One Pilots. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih segar dan alami.

12. Sunset

Sunset adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa matahari terbenam. Efek ini memberikan kesan matahari terbenam pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Sunset Lover” dari Petit Biscuit. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih hangat dan romantis.

13. Starry Night

Starry Night adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa bintang-bintang pada malam hari. Efek ini memberikan kesan bintang-bintang pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Starry Night” dari Mamamoo. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih romantis dan magis.

14. Fireworks

Fireworks adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan kembang api. Efek ini memberikan kesan kembang api pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Firework” dari Katy Perry. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih meriah dan bersemangat.

Pos Terkait:  Perbedaan Biografi dan Biodata

15. Aurora

Aurora adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan aurora borealis atau cahaya utara. Efek ini memberikan kesan aurora borealis pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Aurora” dari Lady Gaga. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih magis dan unik.

16. Space

Space adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa luar angkasa. Efek ini memberikan kesan luar angkasa pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Space Oddity” dari David Bowie. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih futuristik dan unik.

17. Autumn Leaves

Autumn Leaves adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa dedaunan pada musim gugur. Efek ini memberikan kesan dedaunan pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Autumn Leaves” dari Ed Sheeran. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih romantis dan sedih.

18. Snowy Day

Snowy Day adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa salju pada musim dingin. Efek ini memberikan kesan salju pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Snowy Day” dari IU. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih romantis dan indah.

19. Rainbow

Rainbow adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa pelangi. Efek ini memberikan kesan pelangi pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Somewhere Over The Rainbow” dari Israel Kamakawiwo’ole. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih ceria dan menyenangkan.

20. Cherry Blossom

Cherry Blossom adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa bunga sakura. Efek ini memberikan kesan bunga sakura pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Cherry Blossom Ending” dari Busker Busker. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih romantis dan indah.

21. Summer

Summer adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa musim panas. Efek ini memberikan kesan musim panas pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Summer” dari Calvin Harris. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih ceria dan menyenangkan.

22. Spring

Spring adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa musim semi. Efek ini memberikan kesan musim semi pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Spring Day” dari BTS. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih romantis dan indah.

Pos Terkait:  Bagaimana Lagu Cing Cangkeling Dinyanyikan?

23. Love

Love adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa cinta. Efek ini memberikan kesan cinta pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Love” dari Lana Del Rey. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih romantis dan indah.

24. Halloween

Halloween adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa Halloween atau malam Halloween. Efek ini memberikan kesan Halloween pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “This is Halloween” dari The Nightmare Before Christmas. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih seram dan menyeramkan.

25. Christmas

Christmas adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa Natal. Efek ini memberikan kesan Natal pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “All I Want For Christmas Is You” dari Mariah Carey. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih ceria dan menyenangkan.

26. New Year

New Year adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa tahun baru. Efek ini memberikan kesan tahun baru pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Auld Lang Syne” dari Robert Burns. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih ceria dan menyenangkan.

27. Birthday

Birthday adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa ulang tahun. Efek ini memberikan kesan ulang tahun pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Happy Birthday” dari Stevie Wonder. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih ceria dan menyenangkan.

28. Anniversary

Anniversary adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa perayaan ulang tahun pernikahan. Efek ini memberikan kesan perayaan pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Anniversary” dari Tony Toni Tone. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih romantis dan indah.

29. Graduation

Graduation adalah efek Instagram terbaru yang cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa kelulusan. Efek ini memberikan kesan kelulusan pada foto atau video yang diunggah. Lagu yang disediakan dalam efek ini adalah lagu “Good Riddance” dari Green Day. Efek ini bisa membuat foto atau video kamu terlihat lebih ceria

close