Caramantap

Cara Save Foto dari Highlight Instagram

×

Cara Save Foto dari Highlight Instagram

Share this article

Instagram merupakan salah satu media sosial yang populer saat ini. Banyak pengguna Instagram yang mengunggah foto dan video ke dalam highlight. Highlight dapat digunakan untuk menampilkan momen-momen tertentu yang ingin diabadikan. Namun, tidak semua orang tahu cara untuk menyimpan foto dari highlight Instagram. Berikut adalah cara mudah untuk menyimpan foto dari highlight Instagram.

1. Buka Aplikasi Instagram

Pertama-tama, buka aplikasi Instagram di smartphone Anda. Pastikan aplikasi Instagram sudah ter-update ke versi terbaru.

2. Pilih Highlight Instagram

Setelah membuka aplikasi Instagram, pilih profil Anda. Kemudian, pilih highlight Instagram yang ingin Anda simpan fotonya.

3. Pilih Foto yang Ingin Disimpan

Setelah memilih highlight, pilih foto yang ingin Anda simpan. Tekan dan tahan foto tersebut sampai muncul beberapa opsi.

4. Pilih Opsi “Save Photo”

Setelah muncul beberapa opsi, pilih opsi “Save Photo” untuk menyimpan foto tersebut ke dalam galeri smartphone Anda.

5. Selesai!

Foto dari highlight Instagram sudah berhasil disimpan ke dalam galeri smartphone Anda. Anda dapat mengakses foto tersebut kapan saja tanpa harus membuka aplikasi Instagram.

Pos Terkait:  Cara Mereset HP Xiaomi Lupa Sandi

Tips untuk Menyimpan Foto dari Highlight Instagram

– Pastikan aplikasi Instagram sudah ter-update ke versi terbaru.- Pastikan Anda sudah memilih highlight yang ingin disimpan fotonya.- Tekan dan tahan foto yang ingin disimpan sampai muncul beberapa opsi.- Pilih opsi “Save Photo” untuk menyimpan foto tersebut ke dalam galeri smartphone Anda.

Kesimpulan

Itulah cara mudah untuk menyimpan foto dari highlight Instagram. Dengan cara ini, Anda dapat menyimpan foto-foto menarik dari highlight Instagram dan mengaksesnya kapan saja tanpa harus membuka aplikasi Instagram. Jangan lupa untuk selalu meng-update aplikasi Instagram agar selalu mendapatkan fitur terbaru dari aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close