Caramantap

Cara Dapat HP Gratis dari Google

×

Cara Dapat HP Gratis dari Google

Share this article

Siapa yang tidak ingin mendapatkan HP gratis? Tentu saja, semua orang pasti mau. Nah, tahukah kamu bahwa Google memberikan kesempatan untuk mendapatkan HP gratis? Ya, kamu bisa mendapatkan HP gratis dari Google dengan mengikuti beberapa program yang disediakan. Berikut adalah cara dapat HP gratis dari Google.

1. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang disediakan oleh Google untuk memberikan hadiah berupa uang atau kredit Google Play kepada pengguna yang mengisi survei. Survei yang diberikan cukup mudah dan tidak memakan waktu lama. Setiap survei yang kamu isi akan memberikan hadiah sejumlah uang atau kredit Google Play.

Hadiah yang kamu dapatkan dari Google Opinion Rewards dapat kamu gunakan untuk membeli HP atau gadget lainnya di Google Play Store. Jadi, dengan mengisi survei yang diberikan oleh Google Opinion Rewards, kamu bisa mendapatkan HP gratis dari Google.

2. Google Chromebook

Google Chromebook adalah laptop yang dijual oleh Google dengan harga yang terjangkau. Laptop ini menggunakan sistem operasi Chrome OS yang dikembangkan oleh Google sendiri. Chromebook memiliki fitur yang cukup lengkap dan cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti browsing, menonton video, dan lain sebagainya.

Pos Terkait:  Cara Menghapus Akun Telegram yang Di-Hack: Langkah Mudah untuk Melindungi Diri Anda

Google Chromebook sering dijadikan sebagai hadiah dalam beberapa event atau program yang diselenggarakan oleh Google. Jadi, dengan mengikuti event atau program tersebut, kamu bisa mendapatkan HP gratis dari Google dalam bentuk Chromebook.

3. Google Pixel Phone

Google Pixel Phone adalah HP yang dijual oleh Google dengan harga yang cukup mahal. HP ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan menggunakan sistem operasi Android yang dikembangkan oleh Google sendiri. Google Pixel Phone memiliki kamera yang sangat bagus dan diakui sebagai salah satu HP dengan kamera terbaik.

Google Pixel Phone sering dijadikan sebagai hadiah dalam beberapa event atau program yang diselenggarakan oleh Google. Jadi, dengan mengikuti event atau program tersebut, kamu bisa mendapatkan HP gratis dari Google dalam bentuk Google Pixel Phone.

4. Google I/O

Google I/O adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh Google untuk memperkenalkan produk atau teknologi baru yang dikembangkan oleh Google. Event ini dihadiri oleh para pengembang dan pelaku industri teknologi.

Selain sebagai ajang untuk memperkenalkan produk atau teknologi baru, Google I/O juga sering dijadikan sebagai tempat untuk memberikan hadiah kepada para pengunjung yang beruntung. Hadiah yang diberikan oleh Google dapat berupa HP, laptop, atau gadget lainnya. Jadi, dengan menghadiri Google I/O, kamu bisa mendapatkan HP gratis dari Google.

Pos Terkait:  Cara Mengatasi HP Lemot Vivo

5. Google for Education

Google for Education adalah program yang disediakan oleh Google untuk mendukung pendidikan di seluruh dunia. Program ini memberikan akses kepada sekolah dan universitas untuk menggunakan produk-produk Google secara gratis atau dengan harga yang terjangkau.

Salah satu produk dari Google for Education adalah Chromebook. Google memberikan Chromebook secara gratis kepada beberapa sekolah dan universitas di seluruh dunia yang telah bergabung dengan program Google for Education. Jadi, dengan bergabung dengan program ini, kamu bisa mendapatkan HP gratis dari Google.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan HP gratis dari Google. Kamu bisa menggunakan aplikasi Google Opinion Rewards, membeli Google Chromebook, mengikuti event atau program yang diselenggarakan oleh Google, menghadiri Google I/O, atau bergabung dengan program Google for Education.

Ingatlah bahwa untuk mendapatkan HP gratis dari Google, kamu harus mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, pastikan kamu memahami syarat dan ketentuan tersebut sebelum mengikuti program atau event yang disediakan oleh Google.

close