Caramantap

Cara Mendapatkan iPhone Gratis dari Google

×

Cara Mendapatkan iPhone Gratis dari Google

Share this article

Siapa yang tidak ingin memiliki iPhone, salah satu produk gadget terbaik di dunia? Namun, karena harganya yang cukup mahal, tidak semua orang mampu memilikinya. Namun, tahukah Anda bahwa ada cara untuk mendapatkan iPhone gratis dari Google?

Apa itu Google Opinion Rewards?

Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Google untuk pengguna Android. Dalam aplikasi ini, pengguna akan diminta untuk menjawab survei singkat yang dihasilkan oleh Google. Setiap kali Anda menjawab survei, Anda akan mendapatkan uang atau kredit Google Play Store. Anda dapat menggunakan kredit ini untuk membeli aplikasi, game, dan bahkan film.

Bagaimana Cara Menggunakan Google Opinion Rewards?

Untuk menggunakan Google Opinion Rewards, Anda perlu mengunduhnya dari Google Play Store. Setelah itu, Anda perlu mendaftar dengan akun Google Anda. Setelah Anda mendaftar, Anda akan diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang diri Anda, seperti usia, jenis kelamin, dan pekerjaan.

Setelah itu, Anda akan mulai menerima survei melalui aplikasi. Setiap survei hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk dijawab, dan Anda akan diberi kredit Google Play Store sebagai imbalannya. Anda dapat mengumpulkan kredit ini selama beberapa bulan, dan kemudian membeli iPhone secara gratis dari Google Play Store.

Pos Terkait:  Cara Menghitung Kubikasi Sebuah Peti

Apakah Ini Nyata?

Banyak orang yang meragukan keaslian aplikasi Google Opinion Rewards. Namun, aplikasi ini benar-benar nyata dan dikembangkan oleh Google sendiri. Selama Anda menjawab survei dengan jujur dan tidak mencoba untuk menipu sistem, Anda akan mendapatkan kredit Google Play Store yang dapat Anda gunakan untuk membeli iPhone atau produk Apple lainnya.

Kesimpulan

Jadi, jika Anda ingin memiliki iPhone secara gratis, Anda dapat menggunakan aplikasi Google Opinion Rewards. Aplikasi ini mudah digunakan dan Anda dapat mengumpulkan kredit Google Play Store dengan menjawab survei singkat. Setelah Anda mengumpulkan cukup kredit, Anda dapat membeli iPhone secara gratis dari Google Play Store. Ingatlah untuk menjawab survei dengan jujur dan tidak mencoba untuk menipu sistem. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close