Caramantap

Rekomendasi 7 HP Xiaomi dengan Kamera Terbaik

×

Rekomendasi 7 HP Xiaomi dengan Kamera Terbaik

Share this article

Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang cukup populer di Indonesia. Selain karena harganya yang terjangkau, Xiaomi juga dikenal dengan kualitas kamera yang mumpuni. Nah, berikut ini adalah rekomendasi 7 HP Xiaomi dengan kamera terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk kebutuhan fotografi kamu.

1. Xiaomi Mi 11 Ultra

HP Xiaomi yang pertama dengan kamera terbaik adalah Xiaomi Mi 11 Ultra. Ponsel flagship ini memiliki kamera utama 50 MP yang dilengkapi dengan teknologi Dual Pixel Pro dan OIS. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 48 MP dan telephoto 48 MP dengan 5x optical zoom. Kamu juga bisa menggunakan mode Supermoon untuk mengambil foto bulan dengan kualitas yang sangat baik.

2. Xiaomi Mi 10T Pro

Xiaomi Mi 10T Pro juga bisa jadi pilihan kamu yang ingin memiliki HP Xiaomi dengan kamera terbaik. HP ini dilengkapi dengan kamera utama 108 MP yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 13 MP dan kamera makro 5 MP.

Pos Terkait:  Cara Menyimpan Video dari Twitter: Mudah dan Praktis

3. Xiaomi Mi 10

HP Xiaomi terbaik berikutnya adalah Xiaomi Mi 10. Ponsel flagship ini dilengkapi dengan kamera utama 108 MP yang dilengkapi dengan teknologi OIS dan Dual Pixel PDAF. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

4. Xiaomi Mi Note 10 Pro

Xiaomi Mi Note 10 Pro juga bisa jadi pilihan kamu yang ingin memiliki HP Xiaomi dengan kamera terbaik. HP ini dilengkapi dengan kamera penta-lens, termasuk kamera utama 108 MP. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera telephoto 5 MP dengan 5x optical zoom, kamera ultra-wide 20 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

5. Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 juga bisa jadi pilihan kamu yang ingin memiliki HP Xiaomi dengan kamera terbaik. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 16 MP, dan kamera telephoto 12 MP dengan 2x optical zoom. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan teknologi AI untuk mengoptimalkan hasil foto kamu.

6. Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Xiaomi Redmi Note 9 Pro bisa jadi pilihan kamu yang membutuhkan HP Xiaomi dengan kamera terbaik dengan harga yang terjangkau. HP ini dilengkapi dengan kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan fitur Night mode untuk menghasilkan foto yang bagus di kondisi cahaya yang minim.

Pos Terkait:  Cara untuk Membuat HP Terlihat Lebih Menarik

7. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

HP Xiaomi terakhir dengan kamera terbaik adalah Xiaomi Redmi Note 8 Pro. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan fitur Night mode dan AI untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

Kesimpulan

Dari 7 HP Xiaomi dengan kamera terbaik di atas, kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Semua HP ini dilengkapi dengan teknologi kamera terbaru yang akan membantu kamu menghasilkan foto yang lebih bagus. Jangan lupa untuk membandingkan spesifikasi dan harga sebelum membeli HP Xiaomi dengan kamera terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close