Caramantap

Cara Membersihkan Sampah di Memori Hp Samsung

×

Cara Membersihkan Sampah di Memori Hp Samsung

Share this article

Salam sejahtera gaess,,, jumpa lagi dengan saya di www.caramantap.com, seperti biasa gaes, saya akan berbagi tutorial kepada kalain, kali ini saya akan membagian sebuah cara yang ampun untuk membersihkan sampah di memori hp, karena jika penyimpanan memori hp kita penuh maka kita terhambat mengakses atau menyimpan file, dan kalau memori penuh maka wajib kalian hapus gaes.

Untuk mengenai cara membersihkan memori hp karena setiap tipe hp maka berbeda juga ya gaes cara membersihkan sampahnya, nah saya menggunakan hp samsung tipe a6 plus gaes, tidak jauh beda dengan tipe lain untuk langkah-langkah menghapus sampah di memori gaes.

Nah, bagi kalian yang bertanya-tanya mengenai cara membersihkan memori saya kasih tau caranya gaes, caranya sangat simpel dan mudah sekali gaes.

Oke langsung saja ya gaes akan saya tunjukkan bagaimana cara mengapus sampah yang ada di memori hp, atau mengosongkan ruangan agar kalian bisa menyimpan file lebih banyak lagi. Cuusssss…..

Berikut Cara Menghapus Sampah atau Mengkosongkan Memori Hp

Langkah-langkahnya sebagai berikut gaes; 👇

Pertama, silahkan buka pengaturan/setting

Kedua, pilih perawatan perangkat + optimalkan

 

Ketiga, silahkan pilih memori

Keempat, silahkan hapus sampah yang ada di memori hp kalian gaes!

Nah, oke gaes demikian tadi mengenai langkah-langkah mengkosongkan memori hp samsung, ini samsung tipe a6 plus ya gaes yang saya gunakan, tapi hampir sama untuk setiap hp samsung yanh kalian miliki atau bahkan merk lainpun bisa jadi sama.

Pos Terkait:  Cara Naikkan Follower Instagram untuk Meningkatkan Popularitas Akun Anda

Sekian dulu ya gaes, Silahkan dicoba untuk mengahpus sampah pada memori hp kalian masing-masing semoga sukses. Terimakasih🥳😎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close