Cara Menghemat Daya Baterai Hp Samsung | hemat medium & maksimum

Posted on

Hemat daya – halo gaes www.caramantap.com kembali menyapa anda semua, saya akan berbagi tutorial penting buat anda semua gaes. Tutorial yang akan saya sampaikan ini terkait dengan daya batre hp android kalian gaes, dan trik tersebut sangat di minati penelusuran gaes. Apakah trik tersebut?

Bagi kalian yang sering kehabisan batre handphone gaes, pasti kalian akan mencari ces untuk mengisi daya pada batre kalian gaes, dan salah satu penyebabnya adalah karena hp kalian sangat boros sekali sehingga selalu minta isi daya. Yang sulit jika kalian tidak membawa carger untuk mengisi daya. Yang selanjutnya kalian pasti akam bertanya, batre hp sering dan cepat habis, kenapa?

Jawabannya pasti karena hp kalian boros dalam penggunaan daya, nah kali ini gaes saya akan berbagi tutorial dengan kalian semua yaitu cara mengaktifkan atau mengatur daya baterai agar bisa awet. Oke langsung simak ulasan dibawah ini.

Berikut Cara Mengehmat Daya Batre pada Hp Android Samsung

Berikut langkah-langkahnya gaes;👇
Pertama, silahkan kalian buka pengaturan

Kedua, silahkan pilih perawatan perangkat
Ketiga, pilih Baterai

Keempat, silahkan pilih Mode daya

Kelima, kalian akan ditampilkan halam pilihan, silahkan kalian pilih hemat daya medium / hemat daya maksimum. Seperti gambar dibawah ini gaes.

Untuk menghemat daya baterai samsung caranya seperti diatas gaes, silahkan kalian ikuti langkah-langkah diatas agar batetai kalian tidak boros dan tahan lama. 

Oke gaes demikian tadi cara mengehemat baterai hp samsung jika ada pertanyaan silahkan cantumkan pertanyaan di kolom komentar gaes. Sekian dan trimaksih. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *