Caramantap

Cara Setting Tombol PUBG untuk Meningkatkan Kemampuan Bermain

×

Cara Setting Tombol PUBG untuk Meningkatkan Kemampuan Bermain

Share this article

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG adalah game online yang sangat populer di kalangan penggemar game mobile. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang menantang dan seru, terutama bagi para penggemar game survival dan battle royale.

Untuk memenangkan game PUBG, penting untuk memiliki kontrol yang baik terhadap karakter dan senjata. Salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan bermain adalah dengan melakukan setting tombol PUBG yang tepat. Berikut ini adalah cara setting tombol PUBG yang bisa kamu ikuti:

1. Buka Menu Setting

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka menu setting pada game PUBG. Untuk membuka menu setting, kamu bisa klik ikon roda gigi yang terletak di pojok kanan atas layar.

2. Pilih Control

Setelah membuka menu setting, selanjutnya kamu harus memilih opsi “Control. Pada menu ini, kamu akan menemukan berbagai pilihan untuk mengatur tombol dan kontrol pada game PUBG.

3. Atur Tombol Fire dan Aim

Tombol fire dan aim adalah tombol yang paling penting pada game PUBG. Untuk meningkatkan kemampuan bermain, kamu harus mengatur tombol fire dan aim agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol fire dan aim, kamu bisa klik pada opsi “Fire” dan “Aim. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

4. Atur Tombol Scope

Scope adalah senjata yang sangat penting pada game PUBG. Untuk menggunakan scope dengan baik, kamu harus mengatur tombol scope agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol scope, kamu bisa klik pada opsi “Scope”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

5. Atur Tombol Reload

Tombol reload adalah tombol yang penting pada game PUBG. Untuk mengisi ulang peluru dengan cepat, kamu harus mengatur tombol reload agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol reload, kamu bisa klik pada opsi “Reload”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

Pos Terkait:  Cara Menjinakkan Ocelot Gambar

6. Atur Tombol Jump

Tombol jump adalah tombol yang penting pada game PUBG. Untuk melompati rintangan atau menghindari serangan musuh, kamu harus mengatur tombol jump agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol jump, kamu bisa klik pada opsi “Jump”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

7. Atur Tombol Crouch

Tombol crouch adalah tombol yang penting pada game PUBG. Untuk bersembunyi atau menghindari serangan musuh, kamu harus mengatur tombol crouch agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol crouch, kamu bisa klik pada opsi “Crouch”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

8. Atur Tombol Prone

Tombol prone adalah tombol yang penting pada game PUBG. Untuk berbaring dan bersembunyi dari serangan musuh, kamu harus mengatur tombol prone agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol prone, kamu bisa klik pada opsi “Prone”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

9. Atur Tombol Pick Up

Tombol pick up adalah tombol yang penting pada game PUBG. Untuk mengambil senjata atau perlengkapan lainnya, kamu harus mengatur tombol pick up agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol pick up, kamu bisa klik pada opsi “Pick Up”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

10. Atur Tombol Map

Tombol map adalah tombol yang penting pada game PUBG. Untuk melihat peta dan mengetahui posisi musuh, kamu harus mengatur tombol map agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol map, kamu bisa klik pada opsi “Map”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

11. Atur Tombol Inventory

Tombol inventory adalah tombol yang penting pada game PUBG. Untuk melihat perlengkapan dan senjata yang kamu miliki, kamu harus mengatur tombol inventory agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol inventory, kamu bisa klik pada opsi “Inventory”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

12. Atur Tombol Emote

Tombol emote adalah tombol yang digunakan untuk menunjukkan ekspresi karakter pada game PUBG. Untuk menggunakan emote dengan mudah, kamu harus mengatur tombol emote agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol emote, kamu bisa klik pada opsi “Emote”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

Pos Terkait:  Perbedaan Stik PS1 dan PS2

13. Atur Tombol Voice Chat

Tombol voice chat adalah tombol yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pemain lain pada game PUBG. Untuk menggunakan voice chat dengan mudah, kamu harus mengatur tombol voice chat agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol voice chat, kamu bisa klik pada opsi “Voice Chat. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

14. Atur Tombol Healing

Tombol healing adalah tombol yang digunakan untuk mengisi ulang kesehatan pada game PUBG. Untuk mengisi ulang kesehatan dengan cepat, kamu harus mengatur tombol healing agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol healing, kamu bisa klik pada opsi “Healing”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

15. Atur Tombol Throw

Tombol throw adalah tombol yang digunakan untuk melempar granat atau senjata lainnya pada game PUBG. Untuk menggunakan tombol throw dengan mudah, kamu harus mengatur tombol throw agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol throw, kamu bisa klik pada opsi “Throw”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

16. Atur Tombol Vehicle

Tombol vehicle adalah tombol yang digunakan untuk mengendarai kendaraan pada game PUBG. Untuk menggunakan kendaraan dengan mudah, kamu harus mengatur tombol vehicle agar mudah dijangkau dan cepat diakses.

Untuk mengatur tombol vehicle, kamu bisa klik pada opsi “Vehicle”. Selanjutnya, kamu bisa menggeser tombol tersebut ke posisi yang lebih mudah dijangkau dengan jari.

17. Atur Sensitivitas Kontrol

Sensitivitas kontrol adalah parameter yang mengatur kecepatan pergerakan karakter dan arah pandangan pada game PUBG. Untuk meningkatkan kemampuan bermain, kamu harus mengatur sensitivitas kontrol agar sesuai dengan kebutuhanmu.

Untuk mengatur sensitivitas kontrol, kamu bisa klik pada opsi “Sensitivity”. Selanjutnya, kamu bisa mengatur nilai sensitivitas sesuai dengan preferensimu.

18. Atur Gyroscope

Gyroscope adalah fitur yang memungkinkan karakter pada game PUBG untuk bergerak sesuai dengan gerakan smartphone. Untuk menggunakan gyroscope dengan baik, kamu harus mengatur fitur ini agar sesuai dengan preferensimu.

Untuk mengatur gyroscope, kamu bisa klik pada opsi “Gyroscope”. Selanjutnya, kamu bisa mengatur nilai gyroscope sesuai dengan preferensimu.

19. Atur Auto Pick-Up

Auto pick-up adalah fitur yang memungkinkan karakter pada game PUBG untuk mengambil perlengkapan atau senjata secara otomatis. Untuk menggunakan fitur ini dengan baik, kamu harus mengatur auto pick-up agar sesuai dengan preferensimu.

Pos Terkait:  Cara Membuat Trading Plan: Panduan Lengkap untuk Pemula

Untuk mengatur auto pick-up, kamu bisa klik pada opsi “Auto Pick-Up”. Selanjutnya, kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini sesuai dengan preferensimu.

20. Atur Auto Open Doors

Auto open doors adalah fitur yang memungkinkan karakter pada game PUBG untuk membuka pintu secara otomatis. Untuk menggunakan fitur ini dengan baik, kamu harus mengatur auto open doors agar sesuai dengan preferensimu.

Untuk mengatur auto open doors, kamu bisa klik pada opsi “Auto Open Doors”. Selanjutnya, kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini sesuai dengan preferensimu.

21. Atur Peek & Fire

Peek & fire adalah fitur yang memungkinkan karakter pada game PUBG untuk melihat musuh dan menembak dengan lebih efektif. Untuk menggunakan fitur ini dengan baik, kamu harus mengatur peek & fire agar sesuai dengan preferensimu.

Untuk mengatur peek & fire, kamu bisa klik pada opsi “Peek & Fire”. Selanjutnya, kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini sesuai dengan preferensimu.

22. Atur Aim Assist

Aim assist adalah fitur yang memungkinkan karakter pada game PUBG untuk mengarahkan senjata ke musuh dengan lebih mudah. Untuk menggunakan fitur ini dengan baik, kamu harus mengatur aim assist agar sesuai dengan preferensimu.

Untuk mengatur aim assist, kamu bisa klik pada opsi “Aim Assist”. Selanjutnya, kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini sesuai dengan preferensimu.

23. Atur Audio

Audio adalah parameter yang mengatur suara pada game PUBG. Untuk meningkatkan kemampuan bermain, kamu harus mengatur audio agar sesuai dengan preferensimu.

Untuk mengatur audio, kamu bisa klik pada opsi “Audio”. Selanjutnya, kamu bisa mengatur volume suara dan jenis suara yang diinginkan.

24. Atur Graphics

Graphics adalah parameter yang mengatur tampilan visual pada game PUBG. Untuk meningkatkan kemampuan bermain, kamu harus mengatur graphics agar sesuai dengan preferensimu.

Untuk mengatur graphics, kamu bisa klik pada opsi “Graphics”. Selanjutnya, kamu bisa mengatur resolusi, frame rate, dan jenis tampilan visual yang diinginkan.

25. Atur Game Mode

Game mode adalah parameter yang mengatur jenis game pada game PUBG. Untuk meningkatkan kemampuan bermain, kamu harus memilih game mode yang sesuai dengan kemampuanmu dan preferensimu.

Untuk mengatur game mode, kamu bisa klik pada opsi “Game Mode”. Selanjutnya, kamu bisa memilih jenis game mode yang diinginkan.

26. Atur Network

Network adalah parameter yang mengatur koneksi internet pada game PUBG. Untuk meningkatkan kemampuan bermain, kamu harus mengatur network agar sesuai dengan koneksi internetmu.

Untuk mengatur network, kamu bisa klik pada opsi “Network”. Selanjutnya, kamu bisa mengatur jenis koneksi internet

close