Cara Menyimpan Hasil Rekaman Wesing ke Galeri

Posted on

Wesing adalah aplikasi karaoke yang sangat populer di Indonesia. Dengan aplikasi ini, kamu bisa merekam suara kamu saat menyanyikan lagu-lagu favorit kamu. Namun, banyak pengguna yang tidak tahu cara menyimpan hasil rekaman Wesing ke galeri. Pada artikel ini, kami akan membahas cara yang mudah dan cepat untuk menyimpan hasil rekaman Wesing ke galeri.

Langkah Pertama: Membuka Aplikasi Wesing

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Wesing di smartphone kamu. Setelah itu, kamu bisa mencari lagu yang ingin kamu nyanyikan dan merekam suara kamu. Pastikan kamu sudah login ke akun Wesing kamu agar hasil rekaman bisa tersimpan dengan baik.

Langkah Kedua: Merekam Suara Kamu

Setelah kamu memilih lagu yang ingin kamu nyanyikan, kamu bisa mulai merekam suara kamu dengan menekan tombol rekam. Pastikan kamu memilih mode rekaman yang sesuai dengan keinginan kamu. Ada beberapa mode rekaman di Wesing seperti solo, duet, atau group.

Pos Terkait:  Cara Menghapus Akun Messenger Orang Lain di HP Kita

Langkah Ketiga: Menyelesaikan Rekaman

Setelah kamu selesai merekam suara kamu, kamu bisa menyelesaikan rekaman dengan menekan tombol stop. Kamu bisa mendengarkan hasil rekaman kamu dan memutuskan apakah kamu ingin menyimpannya atau merekam ulang.

Langkah Keempat: Menyimpan Hasil Rekaman ke Galeri

Untuk menyimpan hasil rekaman Wesing ke galeri, kamu bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Pilih hasil rekaman kamu yang ingin disimpan ke galeri.
  2. Tekan tombol “Share” di bagian bawah layar.
  3. Pilih opsi “Save Video” untuk menyimpan hasil rekaman ke galeri kamu.

Langkah Kelima: Menyimpan Hasil Rekaman ke Cloud

Jika kamu ingin menyimpan hasil rekaman Wesing ke cloud seperti Google Drive atau Dropbox, kamu bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Pilih hasil rekaman kamu yang ingin disimpan ke cloud.
  2. Tekan tombol “Share” di bagian bawah layar.
  3. Pilih opsi “Save Video” dan pilih “Other Apps” untuk memilih aplikasi cloud yang ingin kamu gunakan.
  4. Pilih aplikasi cloud yang ingin kamu gunakan dan ikuti proses untuk menyimpan hasil rekaman ke cloud.

Langkah Enam: Mengedit Hasil Rekaman

Jika kamu ingin mengedit hasil rekaman Wesing sebelum menyimpannya ke galeri atau cloud, kamu bisa menggunakan aplikasi pengedit video seperti Kinemaster atau Adobe Premiere Rush. Kamu bisa menambahkan efek suara, filter, atau memotong bagian yang tidak diinginkan sebelum menyimpan hasil rekaman ke galeri atau cloud.

Pos Terkait:  Bagaimana Cara Mengatasi Ketidaktahuan Masyarakat Terhadap Ketentuan Pajak

Langkah Tujuh: Memilih Kualitas Video

Saat kamu menyimpan hasil rekaman Wesing ke galeri atau cloud, kamu bisa memilih kualitas video yang ingin kamu simpan. Kamu bisa memilih kualitas video yang rendah untuk menghemat ruang penyimpanan di smartphone kamu atau memilih kualitas video yang tinggi untuk hasil yang lebih baik.

Langkah Delapan: Membagikan Hasil Rekaman

Setelah kamu menyimpan hasil rekaman Wesing ke galeri atau cloud, kamu bisa membagikannya ke teman-teman kamu di media sosial seperti Instagram atau Facebook. Kamu juga bisa mengunggahnya ke YouTube atau Wesing untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan like.

Kesimpulan

Demikianlah cara menyimpan hasil rekaman Wesing ke galeri atau cloud. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa dengan mudah menyimpan hasil rekaman kamu dan membagikannya ke teman-teman kamu. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *