Caramantap

Ini Solusi Tidak Bisa Menambahkan Lagu Di CapCut

×

Ini Solusi Tidak Bisa Menambahkan Lagu Di CapCut

Share this article

Pada artikel kali ini saya akan berbagi tutorial cara mengatasi tidak bisa menambahkan lagu di aplikasi CapCut. Sama seperti aplikasi-aplikasi yang lain. Capcut juga bisa Error.

 

Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja saya sampaikan bagaimana cara mengatasi gagal memasukkan lagu di video pada aplikasi CapCut.

Berikut Solusi Tidak Bisa Menambahkan Lagu Di CapCut

 

 

1. Cek Jaringan Internet
 

 

Ketika gagal memasukkan musik pada video di aplikasi CapCut , cara pertama yang bisa dilakukan yakni dengan memeriksa jaringan internet yang sedang aktif. Pastikan, internet terkoneksi dengan baik. Karena CapCut memerlukan koneksi internet untuk bisa mengakses fitur penampilan musik.

 

 

2. Periksa Fitur Penghemat Daya Android

 

 

Seringkali, adanya aplikasi yang akan secara otomatis menghemat daya baterai ponsel saat akan habis ini justru akan mengambat jalannya aplikasi CapCut yang sedang berjalan.

 

 

3. Aktifkan Mode Pesawat

 

 

Sering terjadi dan sering terbukti, mengaktifkan kemudian menonaktifkan kembali mode pesawat beberapa saat kemudian dapat membantu mengembalikan jaringan internet ke kondisi semula yang lancar. Cara ini kurang lebih sama halnya dengan me-restart ponsel.

 

 

Cache merupakan data yang disimpan secara temporer dengan tujuan mempercepat pemrosesan suatu aplikasi. Jika cache menumpuk/tidak pernah dihapus, CapCut akan mudah error .

 

 

5. Bersihkan Data Aplikasi CapCut (Clear Data)

 

 

Solusi lain yakni membersihkan data aplikasi Capcut. Namun jika mengambil solusi ini, semua data yang tersimpan di aplikasi CapCut akan terhapus. Seperti hasil editan . Dll

 

 

Demikianlah Cara Mengatasi gagal menambahkan lagu di aplikasi CapCut. Semoga berhasil.

Pos Terkait:  Cara Buat Top Nine Instagram 2021 Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close