Cara Mendapatkan Kode Generator Facebook dengan Mudah

Posted on

Jika Anda ingin memperkuat keamanan akun Facebook Anda, mungkin sudah saatnya untuk mengaktifkan fitur Kode Generator. Dengan fitur ini, Anda akan mendapatkan kode unik yang harus dimasukkan setiap kali ingin login ke akun Facebook Anda. Cara mendapatkan kode generator Facebook pun cukup mudah, berikut ini langkah-langkahnya.

1. Aktifkan Fitur Kode Generator

Langkah pertama adalah mengaktifkan fitur Kode Generator di akun Facebook Anda. Caranya adalah dengan masuk ke pengaturan akun, lalu pilih menu Keamanan dan Login. Di sana, Anda akan menemukan opsi Kode Generator. Pilihlah opsi tersebut dan ikuti instruksi selanjutnya.

2. Unduh Aplikasi Kode Generator

Setelah mengaktifkan fitur Kode Generator, selanjutnya Anda perlu mengunduh aplikasi Kode Generator Facebook. Aplikasi ini tersedia untuk platform Android dan iOS, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan.

3. Hubungkan Aplikasi dengan Akun Facebook

Setelah mengunduh aplikasi Kode Generator, Anda perlu menghubungkannya dengan akun Facebook Anda. Caranya adalah dengan membuka aplikasi Kode Generator, lalu pilih opsi Tambah Akun. Di sana, Anda akan diminta untuk memasukkan email dan kata sandi akun Facebook Anda.

Pos Terkait:  Apakah Mata Minus Bisa Masuk TNI?

4. Dapatkan Kode Generator

Setelah menghubungkan aplikasi Kode Generator dengan akun Facebook Anda, selanjutnya Anda akan mendapatkan kode generator yang unik setiap kali ingin login ke akun Facebook Anda. Kode ini akan berubah setiap 30 detik, sehingga lebih sulit untuk diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

5. Simpan Kode Generator dengan Aman

Agar kode generator tidak hilang atau terhapus, pastikan untuk menyimpannya dengan aman. Anda bisa mencatatnya di kertas atau menyimpannya di aplikasi password manager. Namun, pastikan untuk tidak menyimpan kode generator di tempat yang mudah diakses oleh orang lain.

6. Aktifkan Fitur Login Approvals

Selain menggunakan Kode Generator, Anda juga bisa mengaktifkan fitur Login Approvals di akun Facebook Anda. Fitur ini akan meminta konfirmasi tambahan setiap kali ada perangkat baru yang mencoba login ke akun Facebook Anda. Caranya adalah dengan masuk ke pengaturan akun, lalu pilih menu Keamanan dan Login. Di sana, Anda akan menemukan opsi Login Approvals. Pilihlah opsi tersebut dan ikuti instruksi selanjutnya.

7. Jangan Berikan Kode Generator pada Orang Lain

Terakhir, pastikan untuk tidak memberikan kode generator pada orang lain. Kode ini bersifat pribadi dan tidak boleh diketahui oleh orang lain. Jika ada orang yang meminta kode generator Anda, segera laporkan ke pihak keamanan Facebook.

Pos Terkait:  Perbedaan Aerator dan Filter

Kesimpulan

Dengan mengaktifkan fitur Kode Generator dan Login Approvals, Anda bisa meningkatkan keamanan akun Facebook Anda. Cara mendapatkan kode generator Facebook pun cukup mudah, yaitu dengan mengaktifkan fitur tersebut di pengaturan akun dan mengunduh aplikasi Kode Generator. Ingatlah untuk menyimpan kode generator dengan aman dan tidak memberikannya pada orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *