Caramantap

Cara Menggunakan Musik/ Lagu Tiktok Orang Lain Untuk Tiktok Kita | tanpa download musiknya dulu

×

Cara Menggunakan Musik/ Lagu Tiktok Orang Lain Untuk Tiktok Kita | tanpa download musiknya dulu

Share this article

Assalamualaikum, Hallo teman-teman Kembali lagi bersama saya dengan admin blog www.cara mantap.com yang akan selalu memberikan informasi tutorial buat kalian semua.

Pada artikel kali ini admin akan membagikan informasi tutorial mengenai aplikasi Tiktok. Tentunya kalian sudah tau ketenaran aplikasi tiktok yang merupakan aplikasi yang bisa digunakan sebagai hiburan, dan selain itu juga bisa di gunakan untuk transaksi jual beli. Yang sehingga banyak diminati banyak orang.

Tapi pada kesempatan kali admin tidak akan menjelaskan mengenai jual fitur jual beli, tapi admin akan membagikan informasi berupa Cara Menggunakan Musik/ Lagu Tiktok Orang Lain Untuk Kita Gunakan di Tiktok Kita.

Caranya sangat mudah sekali gaes, tapi masih banyak juga yang teman-teman belum mengetahuinya, nah dikesempatan kali ini admin akan menunjukkan kepada kalian agar kalian bisa menggunakan musik atau lagu tiktok orang lain untuk tiktok kalian gaes.

Langsung saja ya teman-teman, untuk langkah-langkahnya bisa kalian simak di penjelasan saya di bawah ini.

Cara Menggunakan Musik/ Lagu Tiktok Orang Lain Untuk Tiktok Kita | tanpa download musiknya dulu

● Pertama, kalian masukkan terlebihdulu di aplikasi Tik Tok kalian, silakan pilih musik mana yang ingin kalian gunakan, lalu kalian temukan di bagian pojok kanan bawah, di situ ada Icon Music berputar silakan kalian klik saja di situ.

 

Pos Terkait:  Dragon Ball: Mengapa Goku Tidak Menghidupkan Kembali

● kemudian silakan kalian pilih gunakan musik ini di bagian layar bawah yang ada icon video.

Selanjutnya silakan kalian klik dan tekan lama hingga durasi musik penuh pada ikon merah yang ada di bagian bawah untuk mulai merekam sekaligus menggunakan musik yang sudah kalian tentukan.

 

● kemudian setelah itu silakan kalian pilih selanjutnya untuk memberi caption.

● Langkah terakhir silakan kalian berhijab sesuai dengan video yang sudah jadi dan siap upload jika sudah silakan kalau ngetik di bagian posting.

Oke, temen-temen slesai sudah. Demikian tadi cara menggunakan musik atau lagu Tik Tok orang lain untuk kita gunakan di tiktok kita.

Jika kalian ingin menggunakan musik atau lagu Tik Tok orang lain dan kalian belum bisa bagaimana caranya silahkan ikuti tutorial yang saya jelaskan di atas.

Baik teman-teman Semoga tutorial yang saya sampaikan ini bermanfaat buat kalian semua Jika kalian ingin menanyakan seputar tutorial kan enak saja bisa berkomentar di blog www.caramantap.com.

Sekian dari saya dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close