Cara Beli Skin di Mobile Legend

Posted on

Mobile Legend adalah game MOBA yang cukup populer di Indonesia. Salah satu fitur menarik dari game ini adalah skin yang membuat tampilan hero semakin keren. Bagi kamu yang ingin membeli skin di Mobile Legend, berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Masuk ke Menu Shop

Pertama, buka game Mobile Legend di smartphone kamu dan masuk ke menu utama. Kemudian, pilih Menu Shop yang terletak di baris bawah.

2. Pilih Kategori Skin

Setelah masuk ke menu Shop, kamu akan melihat beberapa kategori seperti Hero, Skin, Emblem, Fragmen, dan lain-lain. Pilih kategori Skin untuk melihat daftar skin yang tersedia.

3. Pilih Skin yang Kamu Inginkan

Setelah memilih kategori Skin, kamu akan melihat daftar skin yang tersedia. Kamu bisa memilih skin yang ingin kamu beli dengan mengklik gambar skin tersebut.

4. Cek Harga Skin

Setelah memilih skin yang kamu inginkan, cek harga skin tersebut. Kamu bisa melihat harga skin dalam bentuk Diamond atau Starlight Member.

Pos Terkait:  iPhone 13 vs iPhone 12, Mana yang Jauh Lebih Baik?

5. Beli Diamond atau Starlight Member

Jika kamu belum memiliki Diamond atau Starlight Member, kamu harus membelinya terlebih dahulu. Kamu bisa membeli Diamond atau Starlight Member melalui menu Diamond atau Starlight di Shop.

6. Pilih Jumlah Diamond atau Starlight Member

Setelah memilih menu Diamond atau Starlight, kamu akan melihat daftar jumlah Diamond atau Starlight yang bisa kamu beli. Pilih jumlah Diamond atau Starlight yang kamu butuhkan untuk membeli skin yang kamu inginkan.

7. Bayar dengan Metode Pembayaran yang Tersedia

Setelah memilih jumlah Diamond atau Starlight, kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran. Bayar dengan metode pembayaran yang tersedia seperti pulsa, ATM, kartu kredit, atau e-wallet.

8. Konfirmasi Pembayaran

Setelah berhasil membayar, kamu akan mendapatkan notifikasi pembelian yang berhasil. Kamu bisa mengkonfirmasi pembayaran dengan mengklik tombol Konfirmasi di notifikasi tersebut.

9. Skin Siap Digunakan

Setelah pembayaran berhasil dikonfirmasi, skin yang kamu beli akan langsung masuk ke akun Mobile Legend kamu. Kamu bisa langsung menggunakan skin tersebut untuk mempercantik tampilan hero kamu.

10. Jangan Gagal dalam Pembelian Skin

Pembelian skin di Mobile Legend memang cukup mudah, namun kamu harus berhati-hati agar tidak gagal dalam pembelian. Pastikan kamu memiliki saldo yang cukup dan cek kembali metode pembayaran yang kamu gunakan.

11. Periksa Kualitas Jaringan Internet

Pembelian skin membutuhkan koneksi internet yang stabil. Pastikan kamu memiliki kualitas jaringan internet yang cukup agar pembelian skin tidak gagal karena koneksi internet yang buruk.

12. Beli Skin dengan Harga yang Terjangkau

Harga skin di Mobile Legend cukup bervariasi, tergantung dari kualitas skin dan apakah kamu menjadi Starlight Member atau tidak. Pilih skin dengan harga yang terjangkau agar tidak menguras kantong kamu.

13. Cari Tahu Skin yang Sedang Diskon

Mobile Legend seringkali memberikan diskon untuk skin tertentu. Cari tahu skin yang sedang diskon agar kamu bisa membelinya dengan harga yang lebih murah.

14. Gunakan Diamond untuk Beli Skin

Diamond adalah mata uang virtual yang digunakan untuk membeli skin di Mobile Legend. Gunakan Diamond yang kamu dapatkan dari event atau misi untuk membeli skin agar tidak perlu mengeluarkan uang.

Pos Terkait:  Cara Menggunakan Mi Remote untuk TV Polytron

15. Upgrade ke Starlight Member

Starlight Member adalah status langganan bulanan di Mobile Legend yang memberikan berbagai keuntungan seperti skin eksklusif, diskon, dan hadiah lainnya. Upgrade ke Starlight Member untuk mendapatkan harga skin yang lebih terjangkau.

16. Beli Skin Langka di Event Tertentu

Mobile Legend seringkali mengadakan event untuk memperkenalkan skin baru atau skin langka. Beli skin langka di event tertentu agar kamu bisa mendapatkan skin eksklusif yang tidak bisa dibeli di Shop.

17. Jangan Beli Skin Palsu

Skin palsu adalah skin yang dibuat secara ilegal dan tidak resmi oleh developer Mobile Legend. Jangan beli skin palsu karena selain merugikan developer, skin palsu juga tidak akan berfungsi dengan baik di dalam game.

18. Hati-hati dengan Penipuan

Pembelian skin di Mobile Legend seringkali menjadi sasaran penipuan online. Hati-hati dengan penawaran skin dengan harga yang terlalu murah atau penipuan lainnya.

19. Beli Skin Menurut Kesukaan

Pilih skin yang sesuai dengan kesukaan kamu. Jangan membeli skin hanya karena tergiur dengan diskon atau hadiah lainnya. Skin yang kamu beli harus sesuai dengan hero yang kamu mainkan dan gaya bermain kamu.

20. Cari Tahu Fitur Skin

Sebelum membeli skin, cari tahu fitur apa saja yang dimiliki oleh skin tersebut. Beberapa skin memiliki efek suara dan efek visual yang berbeda dari skin lainnya.

21. Cari Tahu Kelebihan dan Kekurangan Skin

Setiap skin memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Cari tahu kelebihan dan kekurangan skin yang akan kamu beli agar kamu bisa menggunakannya dengan optimal.

22. Beli Skin untuk Meningkatkan Performa

Skin bukan hanya untuk mempercantik tampilan hero, namun juga bisa meningkatkan performa dalam game. Beberapa skin memiliki efek visual yang memudahkan kamu untuk melihat skill hero dan menjaga jarak dengan lawan.

23. Beli Skin untuk Bergaya

Selain meningkatkan performa, skin juga bisa digunakan untuk bergaya dalam game. Kamu bisa memilih skin yang unik dan menarik untuk membuat hero kamu semakin keren.

Pos Terkait:  Cara Mendapatkan Voucher Garena Free Fire Gratis

24. Beli Skin untuk Mendukung Developer

Pembelian skin juga bisa menjadi dukungan untuk developer Mobile Legend. Dengan membeli skin, kamu membantu developer untuk terus mengembangkan game ini dan memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

25. Beli Skin untuk Menjadi Lebih Percaya Diri

Skin yang keren bisa membuat kamu menjadi lebih percaya diri saat bermain. Kamu bisa memilih skin yang sesuai dengan kepribadian kamu untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam game.

26. Beli Skin untuk Menjadi Lebih Terkenal

Skin yang menarik juga bisa membuat kamu lebih terkenal di dalam game. Kamu bisa memilih skin yang terkenal dan digemari oleh pemain lain untuk meningkatkan popularitas kamu di Mobile Legend.

27. Beli Skin untuk Mengikuti Tren

Mobile Legend seringkali mengeluarkan skin baru yang sedang tren di kalangan pemain. Kamu bisa membeli skin baru tersebut untuk mengikuti tren dan menjadi pemain yang up to date.

28. Beli Skin untuk Mengikuti Event

Mobile Legend seringkali mengadakan event yang memberikan skin eksklusif atau diskon untuk skin tertentu. Beli skin untuk mengikuti event tersebut agar kamu bisa mendapatkan skin eksklusif dengan harga yang lebih terjangkau.

29. Beli Skin untuk Menambah Koleksi

Bagi kamu yang hobi mengoleksi skin di Mobile Legend, beli skin baru bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Kamu bisa menambah koleksi skin kamu dan memamerkannya kepada pemain lain di dalam game.

30. Kesimpulan

Beli skin di Mobile Legend memang cukup mudah, namun kamu harus berhati-hati agar tidak gagal dalam pembelian. Pilih skin yang sesuai dengan kesukaan kamu dan pastikan kamu memiliki saldo yang cukup. Gunakan Diamond atau Starlight Member untuk membeli skin dan cek kembali metode pembayaran yang kamu gunakan. Dengan membeli skin, kamu tidak hanya mempercantik tampilan hero, namun juga bisa meningkatkan performa dalam game dan memberikan dukungan untuk developer Mobile Legend.