Caramantap

Turun Signifikan, Ini Update Harga Samsung Galaxy M32

×

Turun Signifikan, Ini Update Harga Samsung Galaxy M32

Share this article

Para pengguna smartphone pasti tidak asing lagi dengan merek Samsung. Beberapa produknya sudah sangat terkenal dan diminati oleh banyak orang. Salah satu produk terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy M32. Meskipun masih baru, namun produk ini sudah mendapatkan banyak perhatian dari para pengguna smartphone.

Baru-baru ini, Samsung merilis update harga Samsung Galaxy M32 yang mengalami penurunan harga yang signifikan. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi yang bagus namun dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Sebelum membahas mengenai harga Samsung Galaxy M32 terbaru, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari smartphone ini. Samsung Galaxy M32 hadir dengan layar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Untuk kamera, Samsung Galaxy M32 dilengkapi dengan kamera utama 64MP, ultra wide 8MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 20MP yang cocok untuk selfie atau video call.

Samsung Galaxy M32 juga ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80 yang cukup powerful untuk menjalankan aplikasi sehari-hari serta game yang cukup berat. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh dan dukungan fast charging 25W.

Pos Terkait:  Perbedaan Table dan Desk

Harga Samsung Galaxy M32 Terbaru

Dalam beberapa bulan terakhir, Samsung Galaxy M32 sempat mengalami kenaikan harga di pasaran. Namun, saat ini Samsung merilis update harga Samsung Galaxy M32 dengan penurunan yang signifikan.

Update harga Samsung Galaxy M32 terbaru dapat dilihat pada situs resmi Samsung dan beberapa toko online terpercaya. Harga Samsung Galaxy M32 yang baru adalah sebagai berikut:

Harga Samsung Galaxy M32 terbaru ini tentu sangat menguntungkan bagi para pengguna yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi yang bagus namun dengan harga yang terjangkau. Selain itu, dengan harga yang lebih murah, Samsung Galaxy M32 juga dapat menjadi alternatif bagi pengguna yang ingin mengganti smartphone lama mereka.

Kesimpulan

Jadi, itulah update harga Samsung Galaxy M32 terbaru yang mengalami penurunan harga yang signifikan. Dengan spesifikasi yang cukup bagus dan harga yang terjangkau, Samsung Galaxy M32 dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna smartphone yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi yang bagus namun dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari smartphone baru, Samsung Galaxy M32 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Pos Terkait:  Cara Cek Nomor Resi Tokopedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close