Caramantap

Cara Mendapatkan OVO Point Gratis

×

Cara Mendapatkan OVO Point Gratis

Share this article

OVO adalah aplikasi dompet digital yang semakin populer di Indonesia. Selain digunakan untuk berbagai transaksi, OVO juga memberikan pengguna kesempatan untuk mendapatkan OVO Point gratis. OVO Point adalah poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti diskon, cashback, dan lain-lain. Bagaimana caranya mendapatkan OVO Point gratis? Berikut beberapa tipsnya.

1. Gunakan OVO secara teratur

Salah satu cara untuk mendapatkan OVO Point gratis adalah dengan menggunakan OVO secara teratur. Semakin sering Anda menggunakan OVO untuk berbagai transaksi, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda dapatkan. Selain itu, OVO juga sering memberikan promo dan cashback yang bisa diakumulasi menjadi OVO Point.

2. Ikuti program promo OVO

OVO sering mengadakan program promo yang bisa memberikan OVO Point gratis kepada penggunanya. Misalnya, program cashback atau diskon saat berbelanja di merchant tertentu. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

3. Gunakan fitur referral

OVO juga memiliki fitur referral yang memungkinkan Anda mendapatkan OVO Point gratis dengan mengajak orang lain untuk menggunakan OVO. Setiap kali orang yang Anda ajak mendaftar dan menggunakan OVO, Anda akan mendapatkan sejumlah OVO Point secara gratis.

4. Isi ulang pulsa atau paket data

Selain digunakan untuk berbagai transaksi, OVO juga bisa digunakan untuk mengisi ulang pulsa atau paket data. Saat Anda melakukan isi ulang melalui OVO, Anda bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda mengisi pulsa atau paket data melalui OVO, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda kumpulkan.

Pos Terkait:  Cara Membuat Warna Merah Hati Gambar

5. Gunakan fitur scan QR

OVO memiliki fitur scan QR yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat. Saat Anda menggunakan fitur ini, Anda bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur scan QR ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda dapatkan.

6. Unduh aplikasi OVO

Jika Anda belum memiliki aplikasi OVO, segera unduh aplikasi tersebut dan daftar sebagai pengguna. OVO sering memberikan promo eksklusif untuk pengguna baru yang bisa memberikan OVO Point secara gratis. Jangan lewatkan kesempatan ini!

7. Ikuti program loyalty

OVO juga memiliki program loyalty yang memungkinkan Anda mendapatkan OVO Point secara gratis dengan melakukan transaksi di merchant tertentu. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

8. Gunakan fitur transfer

Anda juga bisa mendapatkan OVO Point gratis dengan menggunakan fitur transfer. Saat Anda melakukan transfer uang melalui OVO, Anda bisa mendapatkan sejumlah OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur transfer ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda kumpulkan.

9. Ikuti program cashback

OVO sering mengadakan program cashback yang bisa memberikan OVO Point gratis kepada penggunanya. Misalnya, program cashback saat berbelanja di merchant tertentu atau melakukan pembayaran dengan OVO. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

10. Gunakan fitur top up

Saat Anda menggunakan fitur top up untuk mengisi saldo OVO, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda dapatkan.

11. Ikuti program referral

OVO juga memiliki program referral yang memungkinkan Anda mendapatkan OVO Point gratis dengan mengajak orang lain untuk menggunakan OVO. Setiap kali orang yang Anda ajak mendaftar dan menggunakan OVO, Anda akan mendapatkan sejumlah OVO Point secara gratis.

12. Gunakan fitur bayar tagihan

Saat Anda menggunakan fitur bayar tagihan untuk membayar tagihan bulanan seperti listrik, air, atau telepon, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda kumpulkan.

Pos Terkait:  Lz H4x Tools Menu V2 dan V4 Apk: Menu Tools Terbaik untuk Android

13. Ikuti program diskon

OVO sering mengadakan program diskon yang bisa memberikan OVO Point gratis kepada penggunanya. Misalnya, program diskon saat berbelanja di merchant tertentu atau melakukan pembayaran dengan OVO. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

14. Gunakan fitur deposit tunai

Saat Anda menggunakan fitur deposit tunai untuk mengisi saldo OVO, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda dapatkan.

15. Ikuti program cashback spesial

OVO sering mengadakan program cashback spesial yang hanya tersedia dalam waktu terbatas. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

16. Gunakan fitur bayar di merchant

Saat Anda menggunakan fitur bayar di merchant untuk melakukan pembayaran di merchant tertentu, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda kumpulkan.

17. Ikuti program cashback eksklusif

OVO juga sering mengadakan program cashback eksklusif yang hanya tersedia untuk pengguna tertentu. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

18. Gunakan fitur tarik tunai

Saat Anda menggunakan fitur tarik tunai untuk menarik uang tunai dari mesin ATM, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda dapatkan.

19. Ikuti program hadiah undian

OVO sering mengadakan program hadiah undian yang memberikan kesempatan untuk memenangkan OVO Point secara gratis. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

20. Gunakan fitur bayar QR

Saat Anda menggunakan fitur bayar QR untuk melakukan pembayaran di merchant tertentu, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda kumpulkan.

21. Ikuti program diskon eksklusif

OVO juga sering mengadakan program diskon eksklusif yang hanya tersedia untuk pengguna tertentu. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

22. Gunakan fitur bayar online

Saat Anda menggunakan fitur bayar online untuk melakukan pembayaran di merchant tertentu, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda kumpulkan.

Pos Terkait:  Aplikasi Cheat Free Fire: Cara Curang Menang di Game Free Fire

23. Ikuti program cashback besar-besaran

OVO sering mengadakan program cashback besar-besaran yang memberikan cashback yang besar dan bisa diakumulasi menjadi OVO Point. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

24. Gunakan fitur bayar offline

Saat Anda menggunakan fitur bayar offline untuk melakukan pembayaran di merchant tertentu, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda kumpulkan.

25. Ikuti program cashback mingguan

OVO sering mengadakan program cashback mingguan yang memberikan cashback yang bisa diakumulasi menjadi OVO Point. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

26. Gunakan fitur bayar tagihan otomatis

Saat Anda menggunakan fitur bayar tagihan otomatis untuk membayar tagihan bulanan seperti listrik, air, atau telepon, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda kumpulkan.

27. Ikuti program cashback harian

OVO sering mengadakan program cashback harian yang memberikan cashback yang bisa diakumulasi menjadi OVO Point. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

28. Gunakan fitur multi top up

Saat Anda menggunakan fitur multi top up untuk mengisi saldo OVO, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda dapatkan.

29. Ikuti program cashback bulanan

OVO sering mengadakan program cashback bulanan yang memberikan cashback yang bisa diakumulasi menjadi OVO Point. Anda bisa mengikuti program-program tersebut dan mengumpulkan OVO Point dengan mudah.

30. Gunakan fitur split bill

Saat Anda menggunakan fitur split bill untuk membagi pembayaran dengan teman atau keluarga, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point secara gratis. Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, semakin banyak pula OVO Point yang bisa Anda kumpulkan.

Kesimpulan

Dengan mengikuti beberapa tips di atas, Anda bisa mendapatkan OVO Point secara gratis dengan mudah. Sebagai pengguna OVO, jangan lewatkan kesempatan untuk mengumpulkan OVO Point dan menikmati berbagai hadiah menarik yang ditawarkan oleh OVO.

close