Caramantap

Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat ATM BCA

×

Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat ATM BCA

Share this article

Pengenalan Shopeepay

Shopeepay adalah aplikasi dompet digital yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembayaran online seperti belanja online, pembayaran tagihan, dan transfer uang. Untuk dapat menggunakan Shopeepay, Anda perlu mengisi saldo terlebih dahulu. Salah satu cara untuk mengisi saldo Shopeepay adalah melalui ATM BCA.

Persyaratan Mengisi Saldo Shopeepay Lewat ATM BCA

Sebelum melakukan pengisian saldo Shopeepay melalui ATM BCA, pastikan Anda telah memenuhi persyaratan berikut:1. Memiliki akun Shopeepay yang sudah terverifikasi.2. Memiliki kartu ATM BCA yang masih aktif.3. Memiliki saldo yang cukup pada rekening BCA yang terhubung dengan kartu ATM.

Langkah-langkah Mengisi Saldo Shopeepay Lewat ATM BCA

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengisi saldo Shopeepay melalui ATM BCA:1. Masukkan kartu ATM BCA ke mesin ATM.2. Masukkan PIN ATM Anda.3. Pilih menu “Transaksi Lainnya”.4. Pilih menu “Transfer”.5. Pilih menu “Ke Rekening BCA Virtual Account”.6. Masukkan nomor BCA Virtual Account Shopeepay Anda. Nomor ini dapat ditemukan pada aplikasi Shopeepay di bagian “Isi Saldo”.7. Masukkan nominal yang ingin Anda isi pada kolom “Jumlah”.8. Pastikan nominal yang Anda masukkan sudah benar dan pilih “Benar”.9. Setelah itu, mesin ATM akan menampilkan rincian transaksi.10. Jika sudah sesuai, pilih “Ya” untuk melanjutkan transaksi.11. Setelah itu, mesin ATM akan menampilkan pesan sukses dan struk transaksi.12. Saldo Shopeepay Anda akan otomatis bertambah sesuai dengan nominal yang Anda isi.

Pos Terkait:  Cara Melihat Skin yang Kita Miliki di ML

Tips dan Trik

Agar proses pengisian saldo Shopeepay lewat ATM BCA berjalan lancar, berikut adalah tips dan trik yang dapat Anda lakukan:1. Pastikan nomor BCA Virtual Account Shopeepay Anda sudah benar sebelum memasukkannya ke mesin ATM.2. Pastikan Anda memiliki saldo yang cukup pada rekening BCA yang terhubung dengan kartu ATM.3. Lakukan pengisian saldo Shopeepay pada jam-jam yang tidak sibuk agar tidak terjadi antrian di mesin ATM.4. Pastikan mesin ATM yang Anda gunakan dalam kondisi baik dan tidak bermasalah.5. Simpan struk transaksi sebagai bukti untuk menghindari kesalahan transaksi atau masalah lainnya.

Kesimpulan

Mengisi saldo Shopeepay lewat ATM BCA sangat mudah dan praktis. Pastikan Anda memenuhi persyaratan dan mengikuti langkah-langkah dengan benar agar proses pengisian saldo berjalan dengan lancar. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close