Cara Menghapus Barang di Troli Shopee

Posted on

Shopee adalah salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Dengan ribuan penjual dan jutaan produk yang tersedia, Shopee memudahkan pengguna untuk membeli barang dengan harga yang terjangkau. Namun, terkadang kita memasukkan barang yang tidak perlu atau ingin dibeli. Jika hal ini terjadi, kamu bisa menghapus barang di troli Shopee dengan mudah. Berikut adalah cara menghapus barang di troli Shopee.

1. Buka aplikasi Shopee

Pertama-tama, buka aplikasi Shopee di smartphone kamu. Pastikan kamu sudah login ke akun Shopee milikmu.

2. Buka troli

Setelah masuk ke aplikasi Shopee, klik ikon troli yang berada di pojok kanan bawah layar. Troli kamu akan terbuka dan menampilkan semua barang yang sudah kamu masukkan ke dalamnya.

3. Pilih barang yang ingin dihapus

Cari barang yang ingin kamu hapus dari troli Shopee. Ketuk barang tersebut untuk membuka halaman detailnya.

4. Klik “Hapus dari Troli”

Setelah membuka halaman detail barang, klik tombol “Hapus dari Troli” yang berada di bagian bawah layar. Kamu akan menerima notifikasi bahwa barang tersebut berhasil dihapus dari troli.

Pos Terkait:  Cara Mendapatkan Legendary di Mobile Legends (ML): Tips dan Trik Terbaru

5. Ulangi langkah 3-4 untuk barang lainnya

Jika kamu ingin menghapus lebih dari satu barang, ulangi langkah 3-4 untuk barang lainnya.

6. Selesai

Setelah kamu selesai menghapus barang di troli Shopee, klik tombol “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan proses pembayaran untuk barang yang masih ingin kamu beli. Kamu juga bisa keluar dari aplikasi Shopee jika tidak ingin membeli barang lagi.

Kesimpulan

Menghapus barang di troli Shopee sangat mudah dan cepat. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Shopee, membuka troli, memilih barang yang ingin dihapus, dan klik “Hapus dari Troli. Jika kamu ingin menghapus lebih dari satu barang, ulangi langkah 3-4 untuk barang lainnya. Setelah selesai, klik tombol “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan proses pembayaran atau keluar dari aplikasi Shopee jika tidak ingin membeli barang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *