Caramantap

Cara Mendapatkan Savage di Mobile Legend

×

Cara Mendapatkan Savage di Mobile Legend

Share this article

Mobile Legends merupakan game online yang sangat populer di Indonesia. Game yang dikembangkan oleh Moonton ini mengusung genre MOBA yang menuntut para pemainnya untuk bekerja sama dalam satu tim untuk mengalahkan tim lawan. Salah satu pencapaian yang dapat membuat para pemain merasa bangga adalah mendapatkan Savage. Savage merupakan pencapaian tertinggi dalam Mobile Legends yang hanya dapat dicapai jika seorang pemain berhasil membunuh seluruh anggota tim lawan tanpa mati. Namun, Savage tidak mudah untuk didapatkan. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan Savage di Mobile Legends.

Pilih Hero yang Tepat

Hero yang dipilih dapat mempengaruhi peluang untuk mendapatkan Savage. Sebaiknya pilih hero yang Anda kuasai dengan baik dan dapat digunakan untuk melawan hero musuh. Pastikan hero yang dipilih juga dapat bertahan hidup dengan baik sehingga Anda memiliki kesempatan untuk membunuh seluruh anggota tim lawan tanpa mati.

Latihan Teknik Last Hit dan Timing yang Tepat

Untuk mendapatkan Savage, seorang pemain harus dapat membunuh seluruh anggota tim lawan tanpa mati. Oleh karena itu, latihan teknik last hit dan timing yang tepat sangat penting. Pemain harus dapat membunuh musuh dengan cepat dan tepat sehingga dapat menghindari serangan balik dari musuh.

Gunakan Item yang Tepat

Item yang digunakan dapat mempengaruhi peluang untuk mendapatkan Savage. Sebaiknya gunakan item yang dapat meningkatkan serangan hero dan pertahanan hero. Pastikan item yang digunakan juga dapat membantu hero bertahan hidup dalam pertarungan.

Bekerja Sama dengan Tim

Bekerja sama dengan tim sangat penting dalam Mobile Legends. Untuk mendapatkan Savage, seorang pemain harus dapat membunuh seluruh anggota tim lawan tanpa mati. Oleh karena itu, sebaiknya pemain bekerja sama dengan tim untuk mengalahkan musuh satu per satu. Pastikan komunikasi dengan tim juga berjalan dengan baik sehingga dapat membantu pemain untuk mencapai Savage.

Pos Terkait:  Bagaimana Cara Tag di Instagram?

Pelajari Map dan Timing Respawning Musuh

Untuk mendapatkan Savage, seorang pemain harus dapat membunuh seluruh anggota tim lawan tanpa mati. Oleh karena itu, pemain harus dapat memanfaatkan map dan timing respawning musuh dengan baik. Pastikan pemain tahu lokasi musuh dan timing respawning musuh sehingga dapat menyerang musuh dengan tepat waktu dan tempat.

Menghindari Overconfidence

Overconfidence dapat membuat seorang pemain terlalu yakin dengan kemampuan hero dan akhirnya mati. Oleh karena itu, sebaiknya hindari overconfidence ketika sedang bermain Mobile Legends. Pastikan pemain selalu berhati-hati dan tidak bertindak gegabah ketika sedang bermain.

Pelajari Hero Musuh

Pelajari hero musuh sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan hero musuh, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan hero musuh dan menyesuaikan strategi dengan baik.

Gunakan Emote yang Tepat

Emote dapat mempengaruhi mood pemain dan musuh. Sebaiknya gunakan emote yang dapat mempengaruhi mood musuh sehingga dapat mengganggu konsentrasi musuh. Pastikan pemain juga tidak terlalu terpengaruh dengan emote musuh.

Pertahankan Konsentrasi

Untuk mendapatkan Savage, seorang pemain harus dapat membunuh seluruh anggota tim lawan tanpa mati. Oleh karena itu, seorang pemain harus dapat mempertahankan konsentrasi dalam waktu yang lama. Pastikan pemain selalu fokus dan tidak terlalu terpengaruh dengan hal-hal di sekitarnya.

Gunakan Skill dengan Tepat

Skill yang digunakan dapat mempengaruhi peluang untuk mendapatkan Savage. Sebaiknya gunakan skill yang tepat pada waktu yang tepat sehingga dapat membantu pemain untuk membunuh musuh dengan cepat dan tepat.

Gunakan Combo yang Tepat

Combo yang digunakan dapat mempengaruhi peluang untuk mendapatkan Savage. Sebaiknya gunakan combo yang tepat pada waktu yang tepat sehingga dapat membantu pemain untuk membunuh musuh dengan cepat dan tepat.

Pelajari Strategi Tim Lawan

Pelajari strategi tim lawan sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui strategi tim lawan, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan strategi tim lawan dan menyesuaikan strategi dengan baik.

Pelajari Map dan Timing Spawn Jungle

Pelajari map dan timing spawn jungle sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui map dan timing spawn jungle, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan map dan timing spawn jungle dengan baik.

Jangan Terlalu Agresif

Terlalu agresif dapat membuat seorang pemain terlalu yakin dengan kemampuan hero dan akhirnya mati. Oleh karena itu, sebaiknya hindari terlalu agresif ketika sedang bermain Mobile Legends. Pastikan pemain selalu berhati-hati dan tidak bertindak gegabah ketika sedang bermain.

Pos Terkait:  Arti Kata Sus di Tiktok: Apa yang Harus Kamu Tahu?

Pelajari Timing Respawning Lord

Pelajari timing respawning lord sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui timing respawning lord, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan timing respawning lord dengan baik.

Bekerja Sama dengan Teman

Bekerja sama dengan teman sangat penting dalam Mobile Legends. Untuk mendapatkan Savage, seorang pemain harus dapat membunuh seluruh anggota tim lawan tanpa mati. Oleh karena itu, sebaiknya pemain bekerja sama dengan teman untuk mengalahkan musuh satu per satu. Pastikan komunikasi dengan teman juga berjalan dengan baik sehingga dapat membantu pemain untuk mencapai Savage.

Pelajari Timing Respawning Turret

Pelajari timing respawning turret sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui timing respawning turret, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan timing respawning turret dengan baik.

Pelajari Timing Respawning Inhibitor

Pelajari timing respawning inhibitor sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui timing respawning inhibitor, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan timing respawning inhibitor dengan baik.

Gunakan Strategi yang Tepat

Strategi yang digunakan dapat mempengaruhi peluang untuk mendapatkan Savage. Sebaiknya gunakan strategi yang tepat pada waktu yang tepat sehingga dapat membantu pemain untuk membunuh musuh dengan cepat dan tepat.

Pelajari Timing Respawning Buff

Pelajari timing respawning buff sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui timing respawning buff, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan timing respawning buff dengan baik.

Pelajari Timing Respawning Turtle

Pelajari timing respawning turtle sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui timing respawning turtle, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan timing respawning turtle dengan baik.

Bekerja Sama dengan Support

Bekerja sama dengan support sangat penting dalam Mobile Legends. Support dapat memberikan bantuan yang sangat besar dalam mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu bekerja sama dengan support dan memanfaatkan skill support dengan baik.

Pelajari Timing Respawning Lord

Pelajari timing respawning lord sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui timing respawning lord, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan timing respawning lord dengan baik.

Jangan Terlalu Banyak Bermain Solo

Terkadang bermain solo dapat membuat seorang pemain terlalu yakin dengan kemampuan hero dan akhirnya mati. Oleh karena itu, sebaiknya hindari terlalu banyak bermain solo ketika sedang bermain Mobile Legends. Pastikan pemain selalu bermain bersama dengan tim dan bekerja sama dengan baik.

Pelajari Timing Respawning Turret dan Inhibitor

Pelajari timing respawning turret dan inhibitor sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui timing respawning turret dan inhibitor, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan timing respawning turret dan inhibitor dengan baik.

Pos Terkait:  Cara Login My Telkomsel Tanpa Link

Gunakan Map dengan Tepat

Map dapat membantu seorang pemain untuk mengetahui lokasi musuh dan timing respawn jungle, turret, inhibitor, dan lord. Sebaiknya gunakan map dengan tepat sehingga dapat membantu pemain untuk menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh.

Pelajari Timing Respawning Buff dan Turtle

Pelajari timing respawning buff dan turtle sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui timing respawning buff dan turtle, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan timing respawning buff dan turtle dengan baik.

Jangan Terlalu Banyak Push

Terlalu banyak push dapat membuat seorang pemain terlalu yakin dengan kemampuan hero dan akhirnya mati. Oleh karena itu, sebaiknya hindari terlalu banyak push ketika sedang bermain Mobile Legends. Pastikan pemain selalu berhati-hati dan tidak bertindak gegabah ketika sedang bermain.

Pelajari Timing Respawning Lord dan Turtle

Pelajari timing respawning lord dan turtle sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui timing respawning lord dan turtle, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan timing respawning lord dan turtle dengan baik.

Bekerja Sama dengan Mage

Bekerja sama dengan mage sangat penting dalam Mobile Legends. Mage dapat memberikan bantuan yang sangat besar dalam mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu bekerja sama dengan mage dan memanfaatkan skill mage dengan baik.

Jangan Terlalu Banyak Push Solo

Terlalu banyak push solo dapat membuat seorang pemain terlalu yakin dengan kemampuan hero dan akhirnya mati. Oleh karena itu, sebaiknya hindari terlalu banyak push solo ketika sedang bermain Mobile Legends. Pastikan pemain selalu berhati-hati dan tidak bertindak gegabah ketika sedang bermain.

Pelajari Timing Respawning Buff dan Lord

Pelajari timing respawning buff dan lord sangat penting dalam Mobile Legends. Dengan mengetahui timing respawning buff dan lord, seorang pemain dapat menentukan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Pastikan pemain selalu memperhatikan timing respawning buff dan lord dengan baik.

Gunakan Hero yang Cocok dengan Role Anda

Hero yang dipilih dapat mempengaruhi peluang untuk mendapatkan Savage. Sebaiknya pilih hero yang cocok dengan role Anda dan dapat digunakan untuk melawan hero musuh. Pastikan hero yang dipilih juga dapat bertahan hidup dengan baik sehingga Anda memiliki kesempatan untuk membunuh seluruh anggota tim lawan tanpa mati.

Pelajari Timing Respawning Turret dan Lord

Pelajari timing respawning turret dan lord sangat penting dalam Mobile

close