Cara Bermain Argus di Mobile Legend

Posted on

Mobile Legend merupakan game MOBA populer yang banyak dimainkan oleh gamer Indonesia. Dalam game ini terdapat banyak hero yang bisa dimainkan, salah satunya adalah Argus. Argus merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan offensif yang sangat kuat. Namun, untuk dapat menguasai hero ini, dibutuhkan strategi dan teknik bermain yang tepat. Berikut adalah cara bermain Argus di Mobile Legend.

Pengenalan Hero Argus

Sebelum memulai bermain Argus, ada baiknya untuk mengenal hero ini terlebih dahulu. Argus merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan offensif yang sangat kuat. Hero ini memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan kecepatan serangan dan damage yang diberikan. Selain itu, Argus juga memiliki skill ultimate yang bisa membuatnya tidak terkalahkan dalam waktu yang singkat.

Build Item yang Tepat untuk Argus

Build item yang tepat sangat penting untuk meningkatkan kemampuan Argus di Mobile Legend. Beberapa item yang cocok untuk Argus antara lain Haas’s Claws, Warrior Boots, Endless Battle, Blade of Despair, Immortality, dan Queen’s Wings. Dengan menggunakan item-item tersebut, Argus akan menjadi lebih kuat dan sulit dikalahkan oleh musuh.

Pos Terkait:  Sharp Serius Garap Pasar HP di Indonesia, Ternyata Ini

Teknik Bermain Argus di Mobile Legend

Untuk menjadi pemain Argus yang handal, ada beberapa teknik bermain yang harus dikuasai. Salah satunya adalah teknik farming yang efektif. Dalam farming, pastikan untuk mengambil minion dengan cepat dan jangan lupa untuk melakukan last hit pada minion tersebut. Selain itu, jangan terlalu sering menghabiskan skill pada minion, sehingga skill bisa digunakan untuk melawan musuh.

Selain farming, teknik ganking juga penting untuk dikuasai. Dalam ganking, pastikan untuk mengetahui posisi musuh terlebih dahulu sebelum menyerang. Jangan terlalu sering melakukan ganking jika belum memiliki kekuatan yang cukup, karena hal tersebut bisa membuat Argus terbunuh oleh musuh.

Strategi Bermain Argus di Mobile Legend

Strategi bermain juga sangat penting untuk menguasai Argus di Mobile Legend. Salah satu strategi yang bisa digunakan adalah mengambil buff dengan cepat. Buff sangat penting untuk meningkatkan kemampuan Argus, terutama buff biru yang bisa meningkatkan regenerasi energi dan cooldown skill.

Selain itu, pastikan untuk terus memperhatikan minimap dan posisi musuh. Jangan terlalu sering melakukan push, karena hal tersebut bisa membuat Argus terjebak dalam perangkap musuh. Lakukan push jika kondisi sudah aman dan pastikan untuk memperhatikan posisi musuh yang sedang tidak terlihat.

Pos Terkait:  Cosplay Reze Chainsaw Man, Gadis Cantik Ini Terima

Kelebihan dan Kelemahan Hero Argus

Sebagai hero fighter, Argus memiliki kelebihan dan kelemahan tersendiri. Kelebihan Argus adalah kemampuan offensif yang sangat kuat, skill pasif yang bisa meningkatkan kecepatan serangan dan damage, serta skill ultimate yang membuatnya tidak terkalahkan dalam waktu yang singkat.

Namun, Argus juga memiliki kelemahan, yaitu rentan terhadap serangan yang dilakukan dari jarak jauh. Selain itu, Argus juga rentan terhadap gangguan dari musuh seperti stun atau silence. Oleh karena itu, pastikan untuk terus memperhatikan posisi Argus dan hindari serangan dari jarak jauh.

Conclusion

Bermain Argus di Mobile Legend bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan jika dilakukan dengan benar. Pastikan untuk menguasai teknik bermain dan strategi yang tepat, serta menggunakan build item yang cocok untuk Argus. Dengan begitu, Argus akan menjadi hero yang sangat kuat dan sulit dikalahkan oleh musuh. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *