Caramantap

Spesifikasi iPhone 13 Pro Max, Superior dengan Harga Mulai

×

Spesifikasi iPhone 13 Pro Max, Superior dengan Harga Mulai

Share this article

Apple kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu iPhone 13 Pro Max. Apple sendiri memiliki brand yang cukup terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Produk-produk Apple juga memiliki harga yang cukup tinggi, tapi diimbangi dengan kualitas produk yang sangat baik.

Desain iPhone 13 Pro Max

Desain iPhone 13 Pro Max masih mengadopsi desain yang hampir sama dengan pendahulunya yaitu iPhone 12 Pro Max. Namun ada sedikit perbedaan, pada bagian notch yang lebih kecil dari sebelumnya. Layar iPhone 13 Pro Max juga lebih besar dari iPhone 12 Pro Max, dengan ukuran 6.7 inch.

Apple juga mengklaim bahwa layar iPhone 13 Pro Max lebih cerah dan tajam, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih baik. Selain itu, bodi iPhone 13 Pro Max juga lebih tebal, meskipun tidak terlalu signifikan. Hal ini mungkin untuk memberikan ruang yang lebih besar untuk baterai yang lebih besar.

Kamera iPhone 13 Pro Max

Salah satu keunggulan dari iPhone 13 Pro Max adalah kamera yang ditingkatkan. Ada tiga kamera belakang yang terdiri dari wide, ultra-wide, dan telephoto lens. Kamera wide memiliki sensor 1.9μm dengan aperture f/1.5 yang lebih besar dari pendahulunya, sehingga dapat menangkap lebih banyak cahaya dan memberikan hasil foto yang lebih baik di kondisi cahaya yang rendah.

Pos Terkait:  Mengapa Praktik KKN Termasuk Pelanggaran HAM

Kamera ultra-wide juga memiliki kemampuan yang lebih baik dengan aperture f/1.8 dan kemampuan untuk merekam video 4K HDR dengan Dolby Vision. Kamera telephoto juga mengalami peningkatan dengan aperture f/2.8 dan kemampuan zoom hingga 3x.

Performa iPhone 13 Pro Max

Untuk performa, iPhone 13 Pro Max telah menggunakan chip A15 Bionic yang diklaim lebih cepat dan efisien dari pendahulunya. Chip A15 Bionic juga mendukung teknologi 5G yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Selain itu, iPhone 13 Pro Max juga memiliki baterai yang lebih besar dari pendahulunya. Baterai ini diklaim dapat bertahan lebih lama, meskipun digunakan untuk aktivitas yang intensif seperti bermain game atau menonton video. iPhone 13 Pro Max juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Fitur Lainnya

iPhone 13 Pro Max juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti Face ID, stereo speaker, dan tahan air hingga kedalaman 6 meter selama 30 menit. Selain itu, iPhone 13 Pro Max juga mendukung Apple Pencil dan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1TB.

Harga iPhone 13 Pro Max di Indonesia

Harga iPhone 13 Pro Max di Indonesia dibanderol mulai dari 18 jutaan untuk varian dengan kapasitas penyimpanan 128GB. Harga juga akan semakin tinggi jika kapasitas penyimpanan semakin besar. Meskipun harganya cukup tinggi, namun bagi penggemar produk Apple, iPhone 13 Pro Max adalah salah satu pilihan yang tepat.

Pos Terkait:  Cara Ganti Password Gmail yang Lupa

Kesimpulan

iPhone 13 Pro Max adalah salah satu produk terbaru dari Apple yang memiliki kualitas yang sangat baik. Produk ini memiliki desain yang hampir sama dengan pendahulunya, namun dengan beberapa perbedaan yang cukup signifikan seperti layar yang lebih besar dan notch yang lebih kecil. Kamera iPhone 13 Pro Max juga ditingkatkan dengan kemampuan yang lebih baik, termasuk kamera wide yang lebih baik di kondisi cahaya yang rendah. Performa iPhone 13 Pro Max juga lebih cepat dan efisien dengan chip A15 Bionic dan dukungan teknologi 5G. Harga iPhone 13 Pro Max memang cukup tinggi, namun bagi penggemar produk Apple, iPhone 13 Pro Max adalah salah satu pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close