Caramantap

Superior dengan Tiga Kamera, Berikut Spesifikasi iPhone 11

×

Superior dengan Tiga Kamera, Berikut Spesifikasi iPhone 11

Share this article

Apple merilis seri iPhone terbaru mereka, yaitu iPhone 11 pada bulan September 2019. Salah satu fitur paling menarik dari iPhone 11 adalah tiga kamera belakangnya yang membuat pengguna bisa mengambil foto dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, iPhone 11 juga memiliki berbagai spesifikasi dan fitur yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di pasaran. Berikut adalah spesifikasi iPhone 11:

Desain dan Layar

iPhone 11 memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya, iPhone XR. Ia memiliki layar 6,1 inci Liquid Retina Display dengan resolusi 828 x 1792 piksel. Layar ini juga mendukung teknologi True Tone dan memiliki perlindungan anti gores.

Kamera

Kamera adalah fitur paling menarik dari iPhone 11. Ia memiliki tiga kamera belakang, masing-masing beresolusi 12 megapiksel. Kamera utama memiliki aperture f/1.8, kamera ultra wide memiliki aperture f/2.4, dan kamera telephoto memiliki aperture f/2.0. iPhone 11 juga memiliki fitur-fitur kamera seperti Night Mode, Deep Fusion, dan Smart HDR.

Performa

iPhone 11 ditenagai oleh prosesor A13 Bionic yang merupakan prosesor tercepat di pasaran saat ini. Ia juga memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal mulai dari 64GB hingga 256GB. iPhone 11 juga memiliki daya tahan baterai yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya, iPhone XR.

Pos Terkait:  Link Nonton Bleach: Thousand Year Blood War, Kualitas Terbaik

Fitur Lainnya

iPhone 11 juga memiliki fitur-fitur lain seperti Face ID, NFC, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 6, dan IP68 rating yang membuatnya tahan air hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Harga

Harga iPhone 11 bervariasi tergantung pada kapasitas penyimpanan. Untuk kapasitas 64GB, iPhone 11 dijual dengan harga Rp 12.999.000. Sedangkan untuk kapasitas 256GB, iPhone 11 dijual dengan harga Rp 15.999.000.

Kesimpulan

iPhone 11 adalah smartphone yang sangat bagus dengan spesifikasi yang mumpuni. Kamera tiga lensanya memberikan pengalaman fotografi yang sangat baik dan teknologi prosesor A13 Bionic membuat performanya sangat cepat. Meskipun harganya agak mahal, iPhone 11 adalah salah satu smartphone terbaik di pasaran saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close