Caramantap

Ngiler, Xiaomi Perkenalkan Laptop Gaming Redmi G Pro, Ini

×

Ngiler, Xiaomi Perkenalkan Laptop Gaming Redmi G Pro, Ini

Share this article

Xiaomi, perusahaan teknologi asal China, kembali mengeluarkan produk anyarnya. Kali ini, Xiaomi mengeluarkan laptop gaming terbarunya yang diberi nama Redmi G Pro. Produk ini merupakan hasil kolaborasi antara Redmi dan Intel.

Tampilan Redmi G Pro

Redmi G Pro memiliki tampilan yang cukup menarik dan elegan. Laptop ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 16,1 inci yang mendukung resolusi Full HD. Tampilan laptop ini juga didukung dengan teknologi Dolby Audio yang memberikan pengalaman audio yang lebih baik.

Spesifikasi Redmi G Pro

Redmi G Pro dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-10750H yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 5,0 GHz. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti dan RAM 16 GB DDR4.

Redmi G Pro juga memiliki penyimpanan SSD NVMe sebesar 512 GB dan dapat diupgrade hingga 1 TB. Laptop ini juga dilengkapi dengan dua kipas pendingin untuk menjaga suhu laptop tetap stabil saat digunakan dalam waktu yang lama.

Performa Redmi G Pro

Dengan spesifikasi yang mumpuni, Redmi G Pro mampu memberikan performa yang sangat baik untuk kebutuhan gaming. Laptop ini mampu menjalankan game-game berat dengan lancar dan mulus.

Pos Terkait:  4 Aplikasi Ubah Gambar Jadi Teks, Memudahkan Tak Perlu

Selain itu, Redmi G Pro juga dilengkapi dengan fitur Game Turbo yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan performa laptop saat digunakan untuk bermain game. Fitur ini dapat meningkatkan performa laptop hingga 40%.

Konektivitas Redmi G Pro

Redmi G Pro dilengkapi dengan berbagai macam port yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain. Laptop ini memiliki port USB-C, USB-A, HDMI, dan jack audio 3,5 mm.

Laptop ini juga dilengkapi dengan WiFi 6 dan Bluetooth 5.1 untuk memudahkan pengguna terhubung dengan jaringan internet maupun perangkat lain.

Harga Redmi G Pro

Harga Redmi G Pro cukup terjangkau untuk sebuah laptop gaming dengan spesifikasi yang mumpuni. Laptop ini dijual dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan.

Kesimpulan

Redmi G Pro merupakan produk terbaru dari Xiaomi yang dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni untuk kebutuhan gaming. Laptop ini memiliki performa yang sangat baik dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang memudahkan pengguna dalam bermain game. Harga yang terjangkau membuat Redmi G Pro menjadi pilihan yang tepat untuk para gamers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close