Caramantap

Cara Melihat History Facebook

×

Cara Melihat History Facebook

Share this article

Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Dengan Facebook, kita bisa terhubung dengan teman-teman, keluarga, dan bahkan orang-orang yang tidak kita kenal sebelumnya. Namun, bagaimana jika kita ingin melihat history Facebook kita? Apakah itu mungkin dilakukan? Jawabannya tentu saja ya. Berikut adalah cara melihat history Facebook dengan mudah.

Pertama, Buka Facebook

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Facebook di perangkat yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan komputer atau laptop, buka situs Facebook di browser Anda. Jika Anda menggunakan smartphone, buka aplikasi Facebook di smartphone Anda.

Kedua, Masuk ke Akun Anda

Setelah membuka Facebook, langkah selanjutnya adalah masuk ke akun Anda. Masukkan email atau nomor telepon yang terdaftar pada akun Facebook Anda, kemudian masukkan password yang sesuai. Jika Anda sudah masuk ke akun Anda, Anda akan langsung diarahkan ke halaman beranda Facebook.

Ketiga, Klik “Aktivitas Saya”

Setelah masuk ke akun Anda, klik ikon profil di pojok kanan atas halaman Facebook. Kemudian, pilih “Aktivitas Saya” dari menu yang muncul. Aktivitas Saya” adalah halaman yang menampilkan semua aktivitas yang Anda lakukan di Facebook, termasuk status, foto, dan komentar yang pernah Anda buat.

Pos Terkait:  Resmi Punah di 2020, Spesies Ikan "Bertangan" Langka

Keempat, Pilih “Filter”

Pada halaman “Aktivitas Saya”, Anda dapat melihat semua aktivitas yang pernah Anda lakukan di Facebook. Namun, jika Anda ingin melihat history Facebook yang lebih spesifik, Anda bisa menggunakan fitur “Filter. Klik “Filter” di bagian atas halaman “Aktivitas Saya”, kemudian pilih kategori aktivitas yang ingin Anda lihat, seperti “Status”, “Foto”, “Video”, atau “Komentar.

Kelima, Atur Rentang Waktu

Selain memilih kategori aktivitas, Anda juga bisa mengatur rentang waktu untuk melihat history Facebook Anda. Pilih “Rentang Waktu” di bawah kategori aktivitas, kemudian pilih tanggal atau bulan tertentu yang ingin Anda lihat. Anda juga bisa memilih “Semua Waktu” untuk melihat semua aktivitas yang pernah Anda lakukan di Facebook sejak pertama kali membuat akun.

Keenam, Klik “Terapkan”

Setelah memilih kategori aktivitas dan mengatur rentang waktu, klik “Terapkan” untuk melihat history Facebook Anda yang sesuai dengan filter yang Anda pilih. Anda juga bisa mengganti filter atau rentang waktu kapan saja untuk melihat history Facebook yang berbeda.

Ketujuh, Lihat History Facebook Anda

Setelah memilih filter dan rentang waktu yang sesuai, Anda akan melihat semua aktivitas yang pernah Anda lakukan di Facebook dalam periode waktu tersebut. Anda bisa melihat status, foto, video, komentar, dan lain-lain yang pernah Anda buat di Facebook.

Pos Terkait:  Bagaimana Perjuangan Nabi Amos dalam Menegakkan Keadilan dalam Masyarakat Israel

Kesimpulan

Itulah cara melihat history Facebook dengan mudah. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa melihat semua aktivitas yang pernah Anda lakukan di Facebook, baik itu status, foto, video, atau komentar. Jangan lupa untuk mengatur filter dan rentang waktu agar lebih spesifik dalam melihat history Facebook Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close