Caramantap

Build Lesley Tersakit MLBB ala ONIC CW, Bikin Landak

×

Build Lesley Tersakit MLBB ala ONIC CW, Bikin Landak

Share this article

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) adalah salah satu game mobile yang paling populer di Indonesia dan dunia. Game ini memungkinkan pemain untuk bermain sebagai hero dengan kekuatan dan keahlian yang unik. Salah satu hero yang populer di MLBB adalah Lesley. Lesley adalah hero marksman yang sangat mematikan jika digunakan dengan benar.

Mengenal Lesley

Lesley adalah hero marksman yang sangat mematikan. Dengan senjata sniper yang dimilikinya, Lesley mampu membunuh musuh dari jarak jauh dalam sekejap. Lesley juga memiliki kemampuan untuk mengejar musuh yang melarikan diri dan membunuh mereka dengan mudah. Namun, Lesley juga memiliki kelemahan yaitu kelemahan pada pertempuran jarak dekat dan rentan terhadap serangan dari beberapa hero seperti Gusion atau Hayabusa.

Build Lesley Tersakit

Ada banyak build yang bisa digunakan untuk Lesley, namun kali ini kita akan membahas build Lesley ala ONIC CW. ONIC CW adalah salah satu tim profesional MLBB yang memiliki banyak pengalaman dalam menggunakan hero Lesley. Berikut adalah build Lesley ala ONIC CW:

Build Item

1. Swift Boots

Pos Terkait:  Jelaskan Teori Perkembangan Ekonomi Menurut Frederich List

Swift Boots adalah item yang sangat penting untuk Lesley. Dengan item ini, Lesley akan memiliki kecepatan yang lebih tinggi dalam bergerak dan menyerang.

2. Endless Battle

Endless Battle adalah item yang sangat bagus untuk Lesley. Item ini memberikan bonus damage pada setiap kali Lesley menggunakan skill dan juga memberikan lifesteal yang membuat Lesley lebih sulit untuk dibunuh.

3. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury adalah item yang memberikan bonus critical damage pada Lesley. Dengan item ini, Lesley akan memiliki kekuatan yang lebih besar dalam setiap serangannya.

4. Blade of Despair

Blade of Despair adalah item yang memberikan bonus damage yang sangat besar pada Lesley. Dengan item ini, Lesley akan menjadi sangat mematikan dan sulit untuk dikalahkan.

5. Windtalker

Windtalker adalah item yang memberikan bonus attack speed pada Lesley. Dengan item ini, Lesley akan memiliki kecepatan menyerang yang lebih tinggi dan membuatnya lebih mematikan.

6. Immortality

Immortality adalah item yang memberikan bonus HP dan juga memberikan kemampuan untuk hidup kembali setelah Lesley mati. Dengan item ini, Lesley akan lebih sulit untuk dibunuh dan memiliki kesempatan untuk membalas serangan musuh.

Pos Terkait:  Cara Klaim Asuransi Sinarmas: Panduan Lengkap

Build Emblem

1. Marksman Emblem

Marksman Emblem adalah emblem yang sangat cocok untuk Lesley. Emblem ini memberikan bonus attack speed dan juga bonus damage pada Lesley.

Build Spell

1. Flicker

Flicker adalah spell yang sangat berguna untuk Lesley. Spell ini memungkinkan Lesley untuk bergerak cepat dan melarikan diri dari serangan musuh.

Cara Bermain Lesley

Berikut adalah beberapa tips untuk bermain Lesley dengan benar:

1. Posisi yang tepat

Lesley adalah hero marksman yang sangat mematikan jika digunakan dengan benar. Untuk itu, Lesley harus ditempatkan di posisi yang tepat agar bisa menyerang musuh dari jarak jauh dan aman dari serangan musuh.

2. Gunakan skill dengan tepat

Lesley memiliki dua skill yaitu Lethal Shot dan Tactical Grenade. Lethal Shot adalah skill yang digunakan untuk menembak musuh dari jarak jauh dan menghasilkan damage yang besar. Tactical Grenade adalah skill yang digunakan untuk mengejar musuh yang melarikan diri dan membunuh mereka dengan mudah. Lesley harus menggunakan kedua skill ini dengan tepat agar bisa menghasilkan damage yang besar dan membunuh musuh dengan cepat.

3. Hindari pertempuran jarak dekat

Lesley memiliki kelemahan pada pertempuran jarak dekat. Oleh karena itu, Lesley harus selalu menghindari pertempuran jarak dekat dan menyerang musuh dari jarak jauh.

Pos Terkait:  Cara Ambil Akun FF Facebook: Panduan Lengkap

Kesimpulan

Lesley adalah hero marksman yang sangat mematikan jika digunakan dengan benar. Dengan build Lesley ala ONIC CW, Lesley akan menjadi sangat mematikan dan sulit untuk dikalahkan. Namun, Lesley juga memiliki kelemahan yaitu kelemahan pada pertempuran jarak dekat dan rentan terhadap serangan dari beberapa hero seperti Gusion atau Hayabusa. Oleh karena itu, Lesley harus menggunakan skill dan posisi dengan tepat agar bisa menghasilkan damage yang besar dan membunuh musuh dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close